Sinopsis + Plot Spoiler “Get Out (2017)”

Ini bukan ulasan dan ulasan “GET OUT (2017)” akan segera diunggah. Fikrirasy.ID.COM


Get Out adalah film horor 2017 (ada yang menyebutnya thriller, tapi horor lebih tepat), dan merupakan karya penyutradaraan pertamanya, ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh Jordan Peele.

Get Out dibintangi oleh Daniel Kaluuya, Allison Williams, Bradley Whitford, Caleb Landry Jones, Stephen Root, Lakeis Stanfield dan Catherine Keener.

Film ini tentang pasangan muda multiras mengunjungi kompleks tempat orang tua gadis itu tinggal. Lokasinya sangat terpencil di seberang danau dengan tetangga terdekat saja. Akan ada rahasia besar dan menakutkan yang akan terungkap.

Get Out tayang perdana di Sundance Film Festival pada 24 Januari 2017, dan selanjutnya dibuka di bioskop-bioskop umum di Amerika Serikat dengan distributor Universal Pictures pada 24 Februari 2017, dan dijadwalkan mulai tayang di Indonesia pada April. 2017.

Get Out telah sukses besar, baik secara finansial maupun kritis. Dengan anggaran $4,5 juta, pada pertengahan Maret 2017 film ini telah menembus buku $115 juta.

Bagian selanjutnya memberikan gambaran lengkap tentang plot Keluar. Bagi yang tidak ingin mencari spoiler, perjalanan artikel ini berakhir di sini. Klik pada posting lain yang mungkin menarik bagi Anda. semoga harimu menyenangkan!

Banner Keluar 2017 ngepopcom


Andre Hayworth diculik pada suatu malam yang sepi oleh sosok bertopeng.


Fotografer kulit hitam Chris Washington (pria) dan pacar kulit putihnya Rose Armitage (sang pahlawan wanita) mempersiapkan perjalanan akhir pekan untuk bertemu orang tua Rose, Dean dan Missy. Dalam perjalanan, mereka menelepon teman Chris (Rod) dan mobil mereka tiba-tiba menabrak rusa di jalan raya. Chris turun dari mobil dan melihat rusa mati, tetapi membiarkannya mati perlahan. Polisi datang dan menuntut SIM Chris meluangkan waktu untuk mendiskriminasi stigma. Meskipun Rose di kursi pengemudi, itu karena dia berkulit hitam.

Sesampainya di rumah Armitage, Chris diperkenalkan dengan dua pelayan, Walter dan Georgina, yang ternyata berkulit hitam. Selain itu, ia juga diajak oleh Dekan untuk berkeliling rumah. Dean juga berbicara tentang foto di dinding yang ternyata adalah kakek Rose, yang adalah seorang pelari.

Chris mengatakan ibunya meninggal dalam kecelakaan tabrak lari ketika dia berusia 11 tahun. Dalam percakapan berikutnya, psikiater Missy menawarkan untuk membantu Chris berhenti merokok melalui hipnosis, tetapi dia menolak. Kemudian saudara-saudara Rose tiba dan bergabung dengan percakapan yang mengarah ke perjamuan. Chris mencoba untuk bergaul dengan keluarga Rose, tetapi saudara perempuan Rose sepertinya tidak menyukainya.

Chris terbangun di tengah malam dan memutuskan untuk meninggalkan rumah. Di luar dia melihat perilaku aneh Walter dan Georgina. Merasa ada yang aneh, dia masuk ke dalam rumah. Ternyata, Missy sedang duduk di ruang tamu dan mengajaknya mengobrol. Chris menjelaskan mengapa dia tidak menelepon 911 ketika dia mengetahui bahwa ibunya tidak akan pulang.

Saat dia berbicara, Chris menyadari dia tidak bisa menggerakkan anggota tubuhnya. Dia menghipnotis Missy. Missy menyuruh alam bawah sadarnya untuk tenggelam ke lantai. Missy mengatakan dia sekarang “di tempat yang tenggelam.” Chris tiba-tiba bangun dari tempat tidur dan berpikir bahwa apa yang baru saja terjadi hanyalah mimpi buruk. Tapi setelah beberapa waktu dia percaya dia dihipnotis.

Beberapa hari kemudian, tamu dari keluarga Armitages tiba. Mereka tidak hanya mengenal Chris, mereka juga mengadakan pertemuan. Chris juga bertemu dengan Logan King, seorang tamu kulit hitam yang berperilaku aneh.

Di sebelahnya, Chris mencoba menghubungi temannya Rod Williams, seorang petugas TSA. Dia memberi tahu Rod tentang hipnosisnya dan gerakan aneh orang-orang di rumah, terutama orang kulit hitam.

Setelah itu, Chris kembali turun. Dia bersahabat dengan Logan. Melihatnya yang menggelitik, Chris mencoba memotret interaksi tersebut menggunakan kamera smartphone miliknya, namun ternyata itu adalah flash. Logan tiba-tiba berhenti bergerak, hidungnya berdarah, dan dia berteriak histeris, “Keluar!!!” Berkali-kali pada Chris. Dean mengklaim bahwa Logan mengalami serangan epilepsi ketika dia terkena cahaya yang mengejutkan, tetapi Chris tahu bahwa Dean berbohong.

Baca Juga:  Sinopsis Gopi 17 Desember 2021 Episode 275 Full Indo Fikrirasy.ID Coid

Chris dan Rose pergi keluar untuk menenangkan diri. Chris mengatakan betapa tidak nyamannya dia di pesta itu. Rose setuju untuk berkemas dan menghabiskan malam bersama Chris.

Sementara keduanya jauh dari rumah, Dean melakukan pelelangan. Target lelang meliputi: Kris. Pemenangnya adalah pedagang seni buta Jim Hudson.

Sekembalinya ke rumah, Chris mengirim foto Logan ke Rod. Rod menyadari bahwa Logan adalah Andre Hayworth. Merasa semakin tidak menentu, Chris segera meminta Rose untuk mengeluarkan mereka secepatnya. Saat sedang berkemas, Chris menemukan kotak foto berisi foto Rose bersama Walter dan Georgina.

Saat Chris dan Rose menuruni tangga, keluarga Rose menghentikan mereka. Rose diminta untuk membawa kunci mobilnya, dan dia terus merogoh tasnya. Akhirnya Chris menyadari bahwa Rose terlibat dalam skema penculikan ini. Chris mencoba melarikan diri, tetapi Missy bertindak cepat melalui hipnosis dengan menggosok cangkir dengan sendok.

Rod khawatir Chris tidak ada di rumah dan tidak bisa dihubungi. Andre menjadi semakin khawatir karena dia telah mendapatkan informasi yang hilang dari Internet selama berbulan-bulan. Dia mencoba menghubungi polisi, tetapi tidak ditanggapi dengan serius.

Chris Fikrirasy.ID dengan tangan terikat di kursi. Dia menyadari bahwa Roses telah melakukan keabadian semu di mana ahli bedah saraf Dean menanamkan kesadaran seorang pria kulit putih yang sekarat ke dalam tubuh seorang pria kulit hitam muda yang telah dihipnotis oleh Missy.

Jim Hudson menginginkan tubuh Chris agar dia bisa melihat. Nantinya, Chris akan berada di “tempat cekung” dan Jim akan mengendalikan tubuhnya selama sisa hidupnya.

Kris mencoba melarikan diri. Dia menutupi telinganya dengan kapas dari kursi tempat dia diikat dan lolos dari hipnosis. Saat Jeremy hendak bergerak, Chris berhasil mengejar Jeremy. Chris membunuh Jeremy, Dean dan Missy-Missy terlambat ke media pialanya.

Ia segera masuk ke dalam mobil dan menginjak gas. Saat dia mencoba untuk berbalik, Jeremy yang dia kendarai menabrak Georgina sampai dia kehilangan kesadaran. Merasa bersalah karena tidak menyelamatkan ibunya lebih awal, dia turun dari mobil dan mengantar Georgina ke dalam mobil. Kami kemudian mengetahui bahwa Georgina adalah nenek Rose, yang ditanamkan di tubuh seorang wanita kulit hitam.

Georgina sadar dan menjadi marah pada Chris. Mobil kehilangan kendali dan menabrak pohon, membunuh Georgina. Rose mengejar mereka dengan pistol. Walter juga mengikuti Chris. Walter berikutnya yang kita kenal adalah kakek Rose, yang juga ditanamkan dalam tubuh hitam.

Chris jatuh cinta pada Walter. Dia mencoba meraih smartphone-nya dan dia berhasil. Chris mengambil gambar Walter dan Walter terbangun dari hipnosis. Walter menoleh ke Rose dan berkata dia ingin membunuh Chris. Rose menyerahkan pistolnya. Tiba-tiba, Walter bunuh diri dengan menembak perut Rose dan menembak kepalanya sendiri.

Mawar belum mati. Chris mencoba menghentikan Rose dari mengambil pistol. Dia tidak bisa membunuh Rose. Tiba-tiba terdengar Fikrirasy.ID mobil polisi datang. Rose berpura-pura menjadi korban dan meminta bantuan polisi untuk membuatnya terdengar seperti Chris adalah pelakunya. Ternyata pengemudi mobil polisi itu adalah Rod.

Dia dan Chris masuk ke mobil dan meninggalkan Rose untuk mati perlahan.


Akhir

(39.855 kunjungan, 1 kunjungan hari ini)

Memuat…

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sinopsis + Plot Spoiler “Get Out (2017)”

Dari Situs Fikrirasy ID