Sekilas Tentang Keluarga Tak Terlihat, Karyawan Kekacauan Misterius – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Dalam film Keluarga Tak Kasat Mata, berbagai kejadian misterius membingungkan para staf. Berikut ini adalah plot dari film ‘The Invisible Family’.

Film ini berkisah tentang seorang pegawai sebuah biro iklan di Yogyakarta yang berpindah-pindah dari satu kantor ke kantor lainnya.

Setelah pindah, karyawan sering mengalami hal-hal aneh. Genta (Deva Mahenra) adalah salah satu yang paling diganggu.

Dia hampir jatuh dari tangga, melihat perabotan bergerak dan mendengar Fikrirasy.ID-Fikrirasy.ID mengerikan di setiap sudut rumah.

Tidak dapat menahan kengerian roh yang terus berlanjut di rumah, Genta dan beberapa staf lainnya meminta bantuan seorang paranormal bernama Hao (Tio Pakusadewo).

Menggunakan kekuatan indra keenamnya, Hao berkomunikasi dengan roh-roh di rumah untuk menemukan alasan keberadaan mereka.

Pencarian Hao mengungkapkan beberapa fakta mengapa hantu muncul di rumah ini.

The Invisible Family adalah film horor Indonesia yang diangkat dari pengalaman mistis Bonaventura Zenta, yang ditulis untuk Forum Cascus pada tahun 2016. Artikel ini sangat populer dan menjadi topik perbincangan di kalangan masyarakat Indonesia.

Kisah Genta menarik perhatian perusahaan produksi Falcon Pictures dan akhirnya membawa kisah tersebut ke layar lebar.

Setelah proses pencarian aktor selama setahun, akhirnya film Keluarga Tak Kasat Mata dibuat di bawah arahan Hedy Suryawan.

Selain dibintangi oleh Deva Mahenra sebagai Genta dan Tio Pakusadewo sebagai Hao, film ini juga menampilkan artis lain seperti Miller Khan, Kemal Palevi, Ganindra Bimo, Wizzy Williana, Gary Iskak dan Aura Kasih.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sekilas Tentang Keluarga Tak Terlihat, Karyawan Kekacauan Misterius – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Sinopsis Paksa Pernikahan dengan Tuan Muda Episode 1 – Terakhir Selesai