Sinopsis Balika Vadhu 17 Desember 2021 Anandi Hari Ini Fikrirasy.ID Coid

Sinopsis Balika Vadhu pada 17 Desember 2021 Balika Vadhu dari serial ANTV tayang setiap hari pukul 13:45 WIB. Sinopsis Anandi hari ini Mulailah:

Shiv mencoba menjelaskan bahwa sebagai walikota, masalah pribadi tidak boleh diterapkan pada kasus, tetapi keputusan profesional harus dibuat. Dan Shiv berpikir Anandi benar untuk apa yang dia lakukan. Saat Shiv pergi, Meenu menduga motif Anandi membuat keputusan ini adalah karena dia selalu menginginkan Jagdish di depannya.

Lelah, Jagdish meminta istri Narayan untuk memberinya mobil untuk dibawa ke kamp dan mengatakan kepadanya untuk tidak mengganggu mereka lagi dengan pergi ke pintu dan tidur sendirian di gudang. Dia menghina anak-anak dan mengatakan kepada mereka untuk tidak bergaul dengan Jagdish.

Ketika saya meninggalkan Xayah melihat kondisi rumah, seprai di lantai sudah usang. Jagdish duduk di lantai, merenungkan apa yang harus dilakukan di sini, tapi menghibur dirinya sendiri bahwa dia beruntung setidaknya menemukan tempat tinggal sampai balas dendam besok.

Anandi dan Shiv sedang duduk di belakang rumah dimana Shiv menjelaskan kepada Anandi bahwa keputusan Anandi baik-baik saja. Anandi mengatakan dia tidak bisa menyembunyikan kebenaran lagi. Ketika Shiv bertanya apa yang benar, Anandi mengatakan di depan Urmila yang telah mengatakan hal-hal buruk tentang Shiv dan mengapa Kalyani. Shiv terkejut dan mengingat apa yang terjadi hari itu dan seberapa cepat Kalyani melamar Shiv dan Anandi.

Shiv mulai tersenyum pada Anandi karena terkejut. Untuk memuaskan rasa ingin tahunya, Shiv mengatakan dia tidak peduli apa yang dilakukan Kalyani dengan niat baik dan bahwa dia adalah wanita yang kuat. Ketika Anandi mengklaim bahwa itu adalah semacam trik yang dilakukan Kalyani yang menggagalkan rencana baik Urmilla. Shiv mengatakan lebih baik kehilangan ide bagus daripada yang pertama. Anandi menatapnya dengan malu-malu.

Anandi kemudian mencoba membenarkan tindakannya dengan mengatakan bahwa dia tidak ingin Kalyani dimutilasi di mata mertuanya, tetapi sekarang dia merasa dihina oleh ayah mertuanya dengan beban kebenaran di hatinya. Kebenaran datang dari mereka. Shiv menyarankan untuk tidak mengganggunya karena mereka pasti akan menggodanya dan menunggu waktu yang tepat.

Sinopsis Balika Badu
Sinopsis Balika Badu

Kalyani membuka jendela dan melihat Jagdish dan Anandi duduk di ayunan di taman. Dalam visi yang jelas, dia tahu itu Shiv, bukan Jagdish. Dia bertanya-tanya mengapa dia melihat bahwa ketika Anandi akhirnya keluar dan menyapa Shiv dan semua orang, termasuk dia, bersukacita atas dirinya. Tentu saja, jika Jagdish mencintai Anandi sebagai Shiv, ini tidak akan terjadi jika Jagdish tidak tahu apa yang telah hilang darinya. Dia menekan emosinya dan menutup jendela.

Shiv dan Anandi mengendarai jip mereka ke kantor dan melihat Jagdish bekerja di lapangan. Mata mereka bertemu, tetapi mereka berbalik tanpa berpikir. Shiv melihat Jagdish di kaca spion dan melihat Anandi dan senang melihat bahwa dia tidak melakukan apa-apa. Tapi saat mereka meninggalkan Jagdish, mereka melihat sebuah jip, sebuah jip, berlari di jalan, dan menjadi marah dan menghapusnya.

Baca Juga:  Sinopsis Gopi 28 Desember 2021 Episode 286 Full Indo Fikrirasy.ID Coid

Jagdish sedang bekerja di ladang ketika Nandu dan anak laki-laki lainnya datang. Jagdish ingin memeluknya, tapi Nandu tidak setengah-setengah mempertanyakan perilakunya. Nandu bertanya apakah dia benar-benar mencuri rumah dan meninggalkan rumah untuk menjadi pelayan keluarga Narayan.

Semua temannya mengejeknya. Jagdish datang kepadanya, mengatakan kepadanya bahwa dia salah, memeluknya, dan Jaitsar datang untuk meminta maaf, tapi tidak ada yang memaafkannya. Jagdish menegaskan dia telah mencoba segalanya tapi keluarganya belum memaafkannya dan Nandu mengatakan mereka akan bersatu kembali dan dia akan berbicara dengan semua orang atas namanya.

Anandi, Bhairon dan Kalyani datang ke rumah Shiv untuk mengucapkan selamat tinggal. Kalyani mengatakan mereka membawa manisan Anandi yang muncul di benak mereka setiap kali mereka makan. Premkishore mengatakan dia tidak ingin permen diingat. Ketika saya bertanya mengapa dia pergi, dia mengatakan bahwa dia kesal. Mereka tidak ingin pergi, tetapi mereka harus bekerja sebagai pembantu rumah tangga tepat waktu untuk pernikahan mereka. Dia mengatakan Anandi beruntung memiliki keluarga seperti itu. Iravati senang bahwa Shiv memiliki mereka dan Anandi ke dalam keluarga baru mereka.

Meenu menarik pernyataannya bahwa seseorang menghina Shiv-nya di depan Urmila. Semua orang ternyata negatif, termasuk Shiv, Anandi, Bhairon dan Kalyani. Kalyani mencoba mengubah pembicaraan dengan mengatakan pasti ada masalah atau ketidakberdayaan yang membuatnya melakukannya. Kabar bahwa mantan suami Anandi Jagaya telah kembali membuat Minu semakin penasaran dengan keprihatinan mereka.

Sinopsis Balika Vadhu pada 17 Desember 2021

Nandu bersikeras untuk membawa pulang Jagdish. Setelah banyak usaha, dia mampu meyakinkan Nandu bahwa dia akan benar-benar kembali ketika waktunya tepat. Dia mengatakan bahwa Nandu bisa datang ke lapangan dan bermain dengannya kapan pun dia mau. Nadu senang. Tapi Jagdish memperingatkan untuk tidak memberitahu siapa pun di rumah.

Jagdish lelah melihat istri Narayan salah mengganti pakaian Narayan. Dia berjanji untuk membantunya, tetapi Narayan mengatakan bahwa jika dia benar-benar ingin membantunya, dia harus melakukan sesuatu untuk mengurangi rasa sakit yang dia timbulkan. Kemudian dia memberinya lebih banyak pereda nyeri daripada obat oral. Ketika Narayan mengatakan tidak ada yang akan membawa obat ke rumah sakit, Jagdish memutuskan untuk pergi sendiri.

Kalyani menjelaskan bahwa Jagdish saat ini berada di Jaitsar karena keadaan yang tidak terduga, tetapi tidak ada hubungannya dengan rumahnya. Menu tidak setuju. Premkishore dan Anandi juga punya waktu untuk bertani. Anandhi setuju.

Baca Juga:  Sinopsis Gopi 17 Desember 2021 Episode 275 Full Indo Fikrirasy.ID Coid

Meenu memanggil pelayannya untuk mengatur pakaian Shiv dan membawakan sayuran untuk Shiv, tapi mereka tidak merawat tuannya dengan baik. Iravati melihat ini dan mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir jika Shiv telah melakukannya dengan baik di sini tanpa mereka. Sekarang Anandi ada di sini, tidak perlu khawatir. Minu mengabaikannya dan bergumam.

Shiv dan Anandi sedang berbicara di dalam jip dan aku tidak bisa membayangkan Kalyani bisa melakukan hal seperti itu. Anandi berterima kasih padanya karena tidak melakukan hal lain dan tidak memberitahu keluarganya. Shiv mengatakan bahwa dia selamanya bersyukur telah memberinya putri terbaik, Anandi, untuk semua yang telah dia lakukan. Mereka berbagi tampilan romantis yang tiba-tiba jatuh di punggung seorang pria. Anandi mengetahui bahwa pria itu adalah dia dan melarikan diri.

Anandi mengatakan namanya dan Jagdish bangun setelah beberapa saat. Shiv melihat Anandi merawatnya. Mereka mengatakan akan membawanya ke kantor untuk mendapatkan air dan pertolongan pertama. Mereka duduk di dalam mobil sepanjang waktu dengan tenang dan tidak nyaman.

Sinopsis Anandi hari ini

Shiv duduk di mana Anandi menyirami Jagdish. Bekerja di lapangan, dia memahami pentingnya kanal di Jaitsar, dan Shiv mengatakan keduanya benar-benar mengerjakan kanal.

Dia kemudian meminta maaf kepada Anandi, mengatakan dia telah merindukannya untuk waktu yang lama, dan mengatakan dia menyesal atas tindakannya meskipun dia sangat menyakitinya. Dia meminta maaf sebagai bantuan.

Jagdish mengatakan cara dia meminta maaf itu salah dan dia marah sekarang. Dia berjanji tidak akan mengganggu Anandi lagi. Terutama karena dia memutuskan untuk terus maju. Dia seharusnya kembali ke Mumbai, tapi sayangnya itu tidak terjadi. Dia mengatakan kepada Anandi bahwa dia beruntung memiliki Shiv dalam hidupnya. Dia mengatakan pada Shiv bahwa Anandi kehilangan dia karena kesalahannya. Dia yakin Shiv tidak akan membuat kesalahan dan Shiv tidak akan pernah melihat gadis seperti Anandi.

Shiv mengizinkan Jagdish untuk pergi ke rumah sakit. Dia memberitahu Bheem Singh untuk membawa Jagdish ke rumah sakit untuk pemeriksaan. Jagdish menyapanya, mengguncang Shiv dan pergi. Jagdish mengatakan kecelakaan itu disengaja dan Shiv akan segera mengetahuinya.

Iravati bertanya-tanya mengapa Meenu melakukan ini. Dia menjadi acuh tak acuh terhadap acara Jagdish. Mengapa dia mengangkat topik Jagdish di depan Kalyani dan keluarganya? Meenu dan Ashima telah berteman di masa lalu. Jadi apa itu Anandhi? Alok memberitahu Iravati bahwa Meenu kehilangan suaminya lebih awal dan dia tidak pernah melupakan kenangan suaminya.

Karena Anandi juga terpisah dari Jagdish, Meenu takut Anandi tidak akan melupakan Jagdish, yang seperti dia, akan mempengaruhi kehidupan Shiv. Dia mengatakan bahwa Anandi dan Meenu di kuil sangat dipengaruhi oleh Shiv. Ini menunjukkan bahwa mereka berdua sangat peduli dengan Shiv. Jika Meenu menerima Anandi, dia akan mencintainya lebih dari siapa pun. Iravati berharap demikian.

Baca Juga:  Zayn Malik dan Taylor Swift Duet untuk Film Erotis – Fikrirasy.ID Coid

Shiv dan Anandi ada di kantor. Bheem Singh datang ke sana dan memberitahu dia bahwa dia melemparkan Jagdish ke rumah sakit. Anandi bertanya apakah dia pergi ke pintu bersamanya, apakah dia sakit atau baik-baik saja, dll. Bheem Singh mengatakan itu indah. Shiv memperhatikan semua kucing ini. Anandi memutuskan untuk pulang dan Shiv menawarkan untuk melepaskannya, tapi dia menolak.

Anandi dari sekolah mengingat seluruh kejadian yang terjadi dalam ajaran Jagdish. Shiv juga mengingat semua kejadian. Jagdish mengingat keadaan ikatan mereka dan betapa bahagianya Shiv dan Anandi. Sayangnya, Anandi pergi ke kuil. Shiv meninggalkan ruangan dengan ekspresi sedih di wajahnya. Anandi dan kuil bertanya-tanya apa yang terjadi, semuanya telah menghancurkan segalanya dan mereka berharap untuk segera keluar darinya. Saat dia berdoa, dia berbalik untuk melihat Shiv. keduanya tertawa

Mereka duduk di luar. Anandi bertanya pada Shiv lagi dan mengatakan bahwa ada seseorang dalam hidupnya yang tahu apa yang dia pikirkan tanpa mengatakan apapun. Jadi dia juga mulai membaca lebih baik. Shiv memberitahu Anandi bahwa bisa membingungkan untuk berpikir bahwa masa lalu memanggilnya. Dia tidak boleh mengabaikannya. Dia bisa.

Anandi mengatakan dia sedih bukan karena perasaannya tapi karena Jagdish ada di sana, tapi karena keluarganya akan sedih dan tidak dicintai jika Jagdish dalam kesulitan. Dia yakin bahwa dia bisa melihat Shiv sebagai masa depan dan hidupnya. Dia adalah sahabatnya.

Shiv mengatakan dia hanya ingin Anandi bahagia dan hubungannya tidak terlalu cepat. Keduanya ingat betapa marahnya mereka satu sama lain, tetapi sekarang mereka adalah teman baik. Shiv mengatakan dia telah mencapai banyak hal dalam hubungan mereka dan berjanji untuk selalu bersama Anandi, tapi dia dengan percaya diri berhasil melakukannya. Anandi tersenyum dan berjabat tangan seperti yang dijanjikan.

Episode sebelumnya:

Sinopsis Balika Vadhu pada 9 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu 10 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu pada 11 Desember 2021

Sinopsis oleh Balika Vadhu pada 12 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu pada 13 Desember 2021

Sinopsis Anandi Hari Ini, Balika Vadhu 14 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu pada 15 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu 16 Desember 2021

Tags: Sinopsis Anandi Hari Ini

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sinopsis Balika Vadhu 17 Desember 2021 Anandi Hari Ini Fikrirasy.ID Coid

Dari Situs Fikrirasy ID