Pembaruan film di seluruh dunia

Ulasan film baru terbesar Januari 2022 – Bagaimana waktu berlalu. Ini tahun 2022 dalam sekejap mata. Jika Anda seorang penggemar film, tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakan tahun baru selain dengan menyiapkan film yang bagus.

Ulasan film baru terbesar Januari 2022

bioskop – Tetapi semua orang tahu bahwa Januari biasanya adalah tempat pembuangan studio film. Perjalanan film bukanlah hal utama di pikiran kita karena kita semua kembali bekerja dan liburan menjadi kenangan yang jauh.

Tetapi ada beberapa rilis yang menjanjikan bulan ini, dan jika Anda sibuk dengan pekerjaan dan tidak punya waktu untuk menonton film, ada beberapa opsi streaming yang dapat Anda nikmati dari kenyamanan rumah Anda sendiri.

Kami juga mendukung film yang tidak ada dalam daftar seperti biasanya, tetapi layak untuk ditonton. tender bar dan Tragedi Macbeth Meskipun secara teknis ini adalah rilis film tahun 2021, itu dirilis ke platform streaming masing-masing pada 7 dan 14 Januari tahun ini, jadi jika Anda adalah penggemar pembuatan film George Clooney atau ingin melihat Denzel Washington mendapatkan Shakespeare, periksalah .

Sekarang, kembali ke acara mendatang, inilah film baru terbesar untuk Januari 2022.

Hari Jadi ke-20 Harry Potter

Memulai debutnya di HBO Max, film dokumenter ini wajib ditonton oleh para penggemar Harry Potter. Dalam retrospeksi khusus ini, Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson bergabung dengan sutradara film Chris Columbus dan para pemain legendaris saat mereka kembali ke Hogwarts untuk merayakan ulang tahun ke-20 film Harry Potter yang pertama.

BACA JUGA: Komentar di Akhir Film No Time to Die

Kami mendapat cuplikan di balik layar yang langka, dan film dokumenter itu juga memberikan penghormatan kepada aktor yang telah meninggal.

Kami bukan orang baru dalam reuni spesial seperti Friends Reunions, yang begitu populer belakangan ini, tetapi Harry Potter Specials memberikan keseimbangan sempurna antara nostalgia dan kehangatan, menyempurnakan pengaruh buku dan film terhadap anak muda di seluruh dunia. dunia. Ini jelas merupakan suguhan manis untuk memulai tahun.

355

Ketika senjata rahasia jatuh ke tangan seorang tentara bayaran, agen CIA Mason Brown (Jessica Chastain) harus bergabung dengan agen saingan Jerman Marie (Diane Kruger), mantan ahli komputer MI6 Kadija (Lupita Nyong’o), dan psikolog Kolombia Graciela (Cruze) lakukan. Dia selangkah lebih maju dari Lin Mi-seong (Fang Bing-bing), seorang wanita misterius yang memantau setiap gerakannya untuk menjalankan misinya.

Baca Juga:  Urutan Film James Bond Daniel Craig

Pemain seperti Chastain, Nyong’o, Kruger, Cruz, Fan, Sebastian Stan, Edgar Ramírez sangat bagus. Namun, aktor utama tidak selalu menjamin film yang bagus, dan film aksi berorientasi wanita tidak keluar dengan baik akhir-akhir ini. Tahun lalu kami mengecewakan Gunpowder Milkshake, Jolt dan Kate semuanya, dan saya berharap The 355 adalah pengecualian. Tetapi dengan tanggal rilis Januari dan sutradara Simon Kinberg (yang juga menyutradarai X-Men: Dark Phoenix), segalanya terlihat terlalu menjanjikan.

Meski demikian, penampilan aktris cantik ini layak untuk ditonton.

berteriak

Film ini mungkin merupakan film yang paling ditunggu di bulan Januari. Maksud saya, mudah untuk melihat alasannya. Jeritan itu simbolis. Ini mengilhami tren baru seperti film slasher I Know What You Did Last Summer dan Urban Legend, dan bahkan trilogi Fear Street tahun lalu memberi penghormatan kepada film Scream pertama.

Saya harap Scream memberikan sensasi, bukan sekuel nostalgia.

Kecantikan

Dalam Belle Mamoru Hosoda, yang terinspirasi oleh dongeng klasik Beauty and the Beast (oleh karena itu judulnya), seorang remaja Suzu, yang dikejutkan oleh kematian ibunya, memasuki dunia virtual platform U, yang menggunakan informasi biometrik pengguna. Ciptakan diri mereka yang sebenarnya. Hukuman terbesar di dunia adalah melepas topeng dan mengungkapkan identitasnya, yang dihadapi Suzu ketika dia mencoba membantu naga yang tidak populer itu.

Pesan Belle sederhana, tetapi Hosoda menyeimbangkan tema film yang berat dengan visual yang memukau dan penceritaan yang indah. Ini mungkin akan menjadi salah satu film yang paling diremehkan tahun ini. Mudah-mudahan ini mendapatkan lebih banyak daya tarik selama bertahun-tahun.

Morbius

After Venom: Let There Be Carnage, saya pikir kita semua harus menjaga harapan kita rendah pada yang satu ini.

2021 bukan tahun yang spesial bagi Jared Leto. Ada aktingnya yang aneh sebagai Joker di film Justice League’s Snyder cut, aktingnya yang berlebihan di Gucci House, dan hal-hal kecil yang sangat goyah di film terakhir dia benar-benar menyeramkan, tapi filmnya tidak. Akankah 2022 menjadi tahun yang lebih baik untuknya?

Leto memerankan Dr. Michael Morbius, yang menderita kelainan darah langka. Putus asa untuk menyelamatkan dirinya dan orang lain dari nasib yang sama, Morbius mengambil taruhan berisiko dan menjadi vampir hidup. Tentu saja, konflik utama yang terkait dengan karakterisasi Morbius adalah, apakah mereka akan memilih jalur penjahat yang lebih berbahaya, atau opsi anti-pahlawan yang lebih aman? Jelas akan ada beberapa crossover dengan Venom dan Morbius di beberapa titik, jadi saya harap film ini tidak sepenuhnya bentrok.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pembaruan film di seluruh dunia

Dari Situs Fikrirasy ID