Pembaruan film di seluruh dunia

Rekomendasi Film Terbaik untuk Platform StreamingNetflix Meskipun mungkin menarik bagi kebanyakan orang, ini bukan toko serba ada untuk bioskop yang ingin melakukan streaming film klasik dan modern yang penting. Setiap platform streaming utama melayani ceruk unik obsesi film.

Rekomendasi Film Terbaik untuk Platform Streaming

bioskop – Dari keajaiban Channel Criterion yang tak terbatas hingga batas streaming baru yang ditawarkan oleh layanan streaming seperti Disney+ dan HBO Max, panduan bulanan IndieWire berfokus pada judul eksklusif yang dapat membantu pembaca memutuskan untuk setiap streamer utama. Panduan ini menyoroti fitur terbaik yang tersedia untuk Anda. layanan yang tepat untuk mereka.

mencubit

Setelah bertahan lebih dari 100 tahun dan membunuh kematian sebanyak yang diperkirakan, film ini masih penuh kejutan. Sebuah contoh yang baik: Pada saat fiksi ilmiah panjang fitur didominasi oleh menonton waralaba, seseorang membuat drama pasca-apokaliptik yang lembut, tenang, dan sangat berdampak. Di sini, Tom Hanks berperan sebagai insinyur sekarat bernama Finch Weinberg, yang membangun robot untuk merawat anjing penyelamat ketika dia menghilang. Ini bahkan tidak aneh.

Baca lebih lanjut: Review film baru terbesar Januari 2022

Tidak, bagian yang aneh adalah penciptaan Finch yang hidup. Pembuka kaleng Hertzfeldian 9 kaki, yang bentuk AI-nya adalah St. Dijuluki dirinya “Jeff” setelah terganggu oleh badai super yang mengirim cerita ini dalam perjalanan dari Petersburg. Louis to San Francisco disuarakan dan ditangkap oleh raja geek Caleb Landry Jones, seorang aktor yang selalu lebih aneh daripada android.

Tapi dia (atau langsung karena itu) memberikan pertunjukan menghibur yang otentik dan konsisten yang mengangkat Jeff dalam jajaran karakter full-metal terbaik film dengan Gort, R2-D2, dan Fritz Lang’s Maschinemensch. Ini adalah sesuatu yang tidak pernah dilihat oleh para kritikus dalam film kecil yang panjang dan manis yang menyegarkan dengan rasa pahit dan beberapa tikungan halus.

gang mimpi buruk

Criterion Channel selalu dapat mengandalkan pengiriman barang dagangan mereka di bulan November dan tahun ini tidak mengecewakan. Kita melihat senjata nuklir Samuel Fuller “South Street Pickup”, film thriller misteri bertabur bintang 1954 “Black Widow” oleh Nunally Johnson (Rogers yang dibintangi Ginger sebagai tersangka pembunuhan), dan “Nightmare Alley” Edmund Goulding yang mendebarkan. buku suram yang sama yang mengilhami film baru Guillermo del Toro.

Baca Juga:  Lengkap dengan urutan dan sinopsis film tinggi dan rendah yang tepat

Serial 31-film Robert Mitchum “Playing it Cool” mengikuti bintang yang jauh melampaui genre yang telah menjadi terkenal, tetapi masih penuh dengan bayangan klasik mulai dari hit populer (“Night of the Huntsman”) hingga yang kurang dikenal. permata(“Malam Pemburu”). Pencurian Besar Don Siegel”), pendek dan berliku.

Itu saja dapat membuat kebanyakan orang sibuk pada Thanksgiving, tetapi pelanggan Criterion Channel juga dapat melihat daftar favorit Elia Kazan. Banyak film tentang dunia jurnalisme surat kabar yang menegangkan (“His Girl Friday” hanyalah puncak gunung es) dan mahakarya program film “Céline tentang persahabatan wanita yang mengundang pelanggan untuk mengunjungi kembali beberapa judul platform yang paling populer” dan Julie Go Boating ” untuk hal-hal baru seperti home run anggaran rendah. mikro Dan Sallitt “Empat Belas”. Saluran ini juga menghadirkan wajah-wajah baru dengan film pendek penting dari sutradara “Time” Garrett Bradley, “Hale County This Morning, This Evening” yang menakjubkan oleh RaMell Ross, dan “Happy Hour” Ryusuke Hamaguchi yang berdurasi lima jam.

Shang-Chi dan Legenda Sepuluh Cincin

Sampai batas tertentu, “Shang-Chi: Legend of the 10 Rings” adalah kisah asal Marvel Cinematic Universe lainnya dan kisah yang menghubungkan semua masalah waralaba besar (yaitu: ketergantungan yang besar pada CG, babak ketiga yang mematikan). , pahlawan kering, vulgar emosional merajalela, dan kelelahan kami meningkat dari semua hal di atas).

Orang jahat, di sisi lain, dimainkan oleh Tony Leung Chiu-wai, siapa yang peduli? Mereka tidak akan mengajarkan ini di Universitas Austin, tetapi “Film Pahlawan Super Asia Pertama Marvel” bukan hanya topik pembicaraan yang progresif, ini juga merupakan kesempatan yang telah lama ditunggu-tunggu untuk menyoroti dan menambahkan beberapa aktor terhebat di planet ini. Benar-benar karakter yang keren. Diperlukan untuk MCU. Sungguh menakjubkan cara kerjanya.

“Shang-Chi” mungkin dibatasi oleh cetakan pemotong kue yang dibuat dengan pas, tetapi film ini diharapkan berkembang setiap kali teks lengkap petualangan spandex terbaru disertakan. Sementara upaya Shang-Chi atau Shaun untuk berasimilasi ke San Francisco memungkinkan rasa identitas pahlawan super yang mengejutkan, seni bela diri yang ia bawa dari China menciptakan beberapa adegan aksi yang paling lancar dan koreografinya baik dalam waralaba, di mana ia biasanya memilih kekacauan daripada kekacauan. keanggunan.

Kate Erbland dari IndieWire mengatakan dalam ulasannya tentang film tersebut: . ) dibandingkan dengan pendahulunya.”

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pembaruan film di seluruh dunia

Dari Situs Fikrirasy ID