mile Parisien dan Vincent Peirani – ‘Live in Paris’ (2020 EFG LJF) – Berita, ulasan, fitur, dan komentar dari panggung jazz London dan sekitarnya

Miles Parisian dan Vincent Peirani – tinggal di paris
(YouTube Movie Premiere, 17 Nov 2020. EFG London Jazz Festival. Ulasan John Turney*)

mil Orang Paris dan Vincent Peirani (tangkapan layar)

dan!

ceritakan lebih banyak (red)

Kemudian tentu saja tidak.

Itu tidak membantu.

Maksudku, ini hanya mengejutkan

Dalam beberapa aspek?

Intensitas orang-orang ini tahan selama 30 menit. surel. hubungan.

Silakan deskripsikan musiknya.

Bosan. Terlalu keras. Kata-kata selalu menjadi file.

Coba – itu sebabnya kami di sini

Oh well, di laptop saya (lebih mudah membuat catatan di streaming langsung daripada konser dalam gelap):

kombinasi saksofon sopran, Emile Parisian Menampilkan lebih dari sekadar sentuhan Bechet, Vincent milik Peirani Akordeon sangat khas Eropa. Ini membuat Fikrirasy.ID mimpi terdengar di kafe-kafe Paris dari fantasi yang tidak realistis menjadi kenyataan.

Tentu saja ada juga tango. Keempat lagu yang mereka mainkan untuk pertunjukan di Paris ini berasal dari rekaman terbaru. abrazo, Didedikasikan untuk tango dan komposer (ulasan). Musik ini adalah tarian tanpa akhir untuk dua orang.

Siapa yang tahu berapa banyak konser yang telah kita lakukan bersama? Duo ini mencapai tingkat kefasihan percakapan yang kita semua ingin capai dalam berbicara di depan umum tetapi tidak pernah tercapai. Keduanya bermain dengan kebebasan berirama dalam struktur yang ketat dan berimprovisasi bersama dalam aliran mulus yang terasa seperti waktu telah berhenti. Ada rasa pengkhianatan yang memabukkan. Dan rentang emosional yang dapat mereka capai adalah tetap dari awal hingga akhir, menggabungkan satu dawai sopran dengan tekstur akordeon yang lebih kaya. Saat Anda ingin memuji video Anda, Anda tahu bahwa sesuatu yang istimewa baru saja terjadi. Jika Anda tidak menyukai ini, Anda mungkin sudah mati.

Baca Juga:  Sasha Calle Terpilih sebagai Supergirl di Film Flash

dan videonya?

Cukup bagus. Dan diproduksi dengan baik. Hitung mundur ke pemutaran perdana menciptakan peluang. Youtube Alih-alih berkunjung ke London, kami masih berharap untuk melihatnya. Ketika kamera mendekat dan pribadi, Anda merasa hampir menjadi bagian dari pertunjukan, bukan penonton. Ini tidak sebagus melihatnya dengan mata telanjang, tetapi Anda dapat melihatnya dari dekat.

satu kata terakhir?

Hanya melihat! Kemudian menonton lagi. Ya.

* Alison Bentley mengulas rilis CD terbaru (tepatnya!) oleh Parisien dan Peirani di sini.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel mile Parisien dan Vincent Peirani – ‘Live in Paris’ (2020 EFG LJF) – Berita, ulasan, fitur, dan komentar dari panggung jazz London dan sekitarnya

Dari Situs Fikrirasy ID