Daniel Radcliffe merasa malu dengan penampilan awal film Harry Potter.

Harry Potter dan Batu Bertuah Film tersebut, ditayangkan pada tahun 2001, meraup $ 1 miliar dan menjadi film terlaris tahun 2001.

Tentu saja tidak terlepas dari kemampuan akting para aktor utamanya, tapi Daniel Radcliffe Orang yang memerankan Harry Potter sendiri mengatakan dia ‘malu’ pada penampilan awalnya. mata-mata digitalkata Daniel.”

“Sulit untuk memisahkan hubungan Anda dengan Harry dari hubungan Anda dengan film secara keseluruhan.”
“Terima kasih banyak atas pengalamannya. Itu menunjukkan kepada saya apa yang ingin saya lakukan selama sisa hidup saya. Untuk mengetahui terlebih dahulu apa yang benar-benar Anda sukai.

“Saya sangat malu untuk bertindak. [tertawa], tapi ya. Ini seperti bertanya, ‘Bagaimana perasaanmu tentang masa remajamu?’ Ada begitu banyak sehingga hampir tidak mungkin untuk memilih satu saja.”

Harry, Daniel selama wawancara dengan aktor Lord of the Rings Elijah Wood. Juga, Illya mengatakan tentang orang-orang yang salah paham tentang persamaan di antara keduanya.

“Suatu kali saya berada di lift dan ada satu orang lain dan saya bisa merasakan mereka menatap saya. Tepat sebelum pintu terbuka, dia akhirnya memberanikan diri untuk menunjuk ke arahku dan berkata, ‘Harry Potter! ‘Aku berkata tidak!’ Dan aku pergi.”

“Mereka berdua pendek, pucat, dengan mata biru dan rambut cokelat, tapi mereka tidak terlalu mirip,” kata Daniel. Tapi pikiran kita persis sama. Ketika orang berkata kepada saya ‘Lord of the Rings?’, itu benar-benar hanya ‘Tidak. Orang itu adalah orang lain’ dan saya pergi.

Baca Juga:  10 Film Paling Populer yang Dapat Anda Tonton di Netflix

Baca lebih lanjut: Film Harry Potter Sequence 1-8

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Daniel Radcliffe merasa malu dengan penampilan awal film Harry Potter.

Dari Situs Fikrirasy ID