10 Film Pendek Disney Baru Terbaik di Disney+

10 Film Pendek Disney Baru Terbaik di Disney+, Disney dikenal luas sebagai pemasok animasi utama dan pujian serta perhatian khusus telah diberikan kepada film-film fitur mereka. Namun, mereka juga menunjukkan kemampuan luar biasa dalam membuat film pendek dengan sihir mereka sendiri.

Animasi pendek, yang biasanya berlangsung kurang dari 10 menit, seringkali bisa bercerita banyak, dan tentu saja seringkali ada animasi menawan dan karakter lucu yang menjadi ciri studio. Beberapa celana pendek vintage baru sekarang tersedia di Disney+. Apa yang ditawarkan oleh layanan streaming terbaik?

Chao Alberto

berdasarkan Fikrirasy.ID Salah satu film animasi terbaik beberapa tahun terakhir, Luca penuh pesona yang hanya bisa dibuat oleh Disney.

Sementara film akan fokus pada persahabatan yang mendalam antara Luca dan Alberto, sekuel ini hanya akan fokus pada Alberto, yang menemukan kebahagiaan baru saat Luca pergi ke sekolah. Ini jauh lebih pendek daripada fitur pendahulunya, tetapi masih memiliki keajaiban yang sama dan beberapa kejutan.

The Simpsons di Plusaversary

Sulit untuk memikirkan dua set karakter animasi yang lebih ikonik daripada The Simpsons dan berbagai karakter Disney (termasuk Mickey, Donald, dan Goofy). Mereka dulunya milik studio saingan, tetapi sekarang dengan Fox di bawah payung Disney, karakter-karakter itu tak terhindarkan untuk bersatu dan sekarang muncul di The Simpsons karya Plusaversary.

Celana pendek menangkap yang terbaik dari kedua dunia, dengan karakter Disney muncul dengan cara yang mengingatkan gaya mereka yang cocok dengan Simpsons.

Hadiah Olaf

Kanon Disney penuh dengan sahabat karib yang fantastis, tetapi hanya sedikit yang semarak dan menyenangkan seperti manusia salju Frozen, Olaf.

Dalam hal ini, seri baru akan fokus pada manusia salju yang menceritakan kisah banyak film Disney lengkap, meskipun memiliki peristiwa yang unik. Josh Gad membawa merek karismanya sendiri ke peran Olaf, yang secara asli mengadopsi semua peran yang diperlukan, termasuk peran Ariel, Genie dan Simba.

BACA JUGA: 9 Film yang Akan Ditayangkan di Bioskop pada November 2021

demam beku

Olaf Presents bukan satu-satunya spin-off dari film Frozen, Frozen Fever adalah film pendek dari tahun 2015 yang berfokus pada pesta ulang tahun yang diselenggarakan oleh saudara perempuan dan teman-teman Anna. Itu menangkap semangatnya yang sebenarnya, terutama ikatan yang tidak dapat dipecahkan antara dua saudara perempuan, sementara pada saat yang sama membawa sesuatu yang baru ke meja.

Lagu baru ini menular, dan ada baiknya lagu pendek ini akhirnya tersedia untuk streaming di Disney+.

berpesta

Keindahan dari film pendek Disney adalah Anda dapat menangkap keseluruhan cerita dan pengembangan karakter dalam waktu singkat, dan ini memberi studio semua kekuatan yang dimiliki studio pada pemutaran perdana streaming baru-baru ini, Feast. di Disney+.

Sebuah kisah kisah makanan terbukti dari Boston Terrier dan ikatan tak terpatahkan pemiliknya, ini adalah kisah yang menunjukkan mengapa Disney tetap menjadi salah satu pembuat sulap animasi utama.

Baca Juga:  15 Film Animasi Disney Terbaik Dari Frozen hingga The Lion King

manusia kertas

Beberapa film pendek animasi melakukan lebih dari sekadar bercerita. Mereka berusaha untuk lebih dari seni. Ini juga berlaku untuk Paperman, salah satu film pendek paling disegani yang dibuat Disney dalam dekade terakhir.

Film pendek khusus ini menampilkan perpaduan khusus antara citra tradisional dan komputer, semuanya diambil dalam warna hitam putih yang bergerak dan artistik. Seperti judulnya, film ini berfokus pada jurnalis dan telah diterima dengan baik oleh para kritikus. Penghargaan akademi.

Tangkap kudanya!

Studio awal Disney tidak hanya dikenal karena memproduksi celana pendek bergaya tradisional berkualitas tinggi, tetapi juga membuat beberapa. Film pendek belum banyak ditekankan di studio seperti pada dekade-dekade sebelumnya, tetapi masih Get Horse!

Yang menarik dari film pendek ini adalah bahwa mereka tidak hanya menceritakan sebuah cerita yang berdiri sendiri, tetapi juga membuktikan betapa banyak animasi telah berubah sejak hari-hari awal studio, termasuk banyak penghormatan kepada film pendek klasik.

dinosaurus barbar

Salah satu celana pendek vintage terbaru studio adalah Dinosaur Barbarian. Pada dasarnya disajikan sebagai awal dari serial TV yang menampilkan monster buas, film ini sangat mengingatkan pada hari-hari awal komik Sabtu pagi.

Yang lebih mengejutkan adalah berapa banyak film pendek yang telah diadaptasi menjadi sangat pendek, mengungkapkan banyak hal tentang karakter ini, hidupnya, dan karakternya, yang merupakan campuran aneh tapi aneh antara superhero domestik dan superhero.

Baca juga: 7 Drama Korea yang Wajib Ditonton Bulan November Tahun Ini

penyeberangan

Crosswalk adalah salah satu film pendek terbaru yang dirilis oleh Disney. Menampilkan gaya anime yang unik, film ini berfokus pada seorang pria yang berulang kali dihalangi oleh rambu-rambu jalan yang memaksanya untuk menyeberang jalan, baik menolak izin atau memaksanya untuk terlibat dalam perilaku yang semakin aneh.

Gayanya mengingatkan pada stop motion dan pria klasik vs. Dia berhasil menangani konflik ini dengan sangat rumit dan terkadang sangat lucu.

sebuah lagu untuk dinyanyikan dalam kegelapan

2021 telah menjadi tahun yang sangat kuat bagi film pendek animasi Disney, banyak di antaranya dikenal dengan sutradara wanitanya.

Seperti semua film pendek terbaik, Sing in the Dark menggabungkan animasi yang hebat dengan pesan yang kuat. Dalam hal ini, persaingan antara dua makhluk bawah tanah semakin dalam sampai mereka menyadari bahwa musik yang mereka buat bersama jauh lebih indah daripada apa pun yang bisa mereka lakukan sendiri. Dengan Fikrirasy.ID yang menghantui dan visual yang memukau, film pendek ini pasti akan menjadi klasik.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 10 Film Pendek Disney Baru Terbaik di Disney+

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment