Wacana Pilkada 2024, Airlanga Sebut Komunikasi dengan Imbalan Baik

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Ketua Umum Partai Golcard aerranga Hartarto mengaku menjalin komunikasi yang baik dengan politisi PDI-P Ganjar Pranowo yang kini menjabat Gubernur Jawa Tengah terkait wacana pasangan calon presiden Ganjar-Airlangga di Pilpres 2024.

Komunikasi antar alumni (universitas) Gadjah Mada terjalin baik, kata Airlangga usai bertemu dengan para pelaku usaha kecil menengah (UKM) anggota Kelompok Usaha UKM di Kota Semarang, Minggu.

Airanga mengaku tidak fokus pada wacana duet antara Gubernur Jawa Tengah dengan presiden dan wakil presiden. kompensasi Meski Pranowo masih terus berhubungan.

Hasil survei Y-Publica menunjukkan simulasi pasangan calon presiden Ganjar Pranowo-Airlangga Hartarto untuk Pilpres 2024 telah mengimbangi pasangan Prabowo Subianto-Puan Maharani. Prabowo-Puan mendapat dukungan 85,6%, 12,1% mengatakan tidak, dan 2,3% sisanya. Pasangan Ganjar-Airlangga mendapat dukungan 84,1%, penolakan 11,2%, dan 4,7% tidak tahu/tidak tahu.

Selain Ganjar, Golkar juga berusaha menjadikan Airlangga berduet dengan beberapa karakter lain. Baru-baru ini muncul videotron yang menampilkan Airlangga dan Khofifah. Namun, M. Sarmuji, Ketua DPD I Partai Golkar Jatim, mengatakan Videotron tidak dipamerkan oleh manajemen. Golkar. “Tidak ada perintah DPP, bahkan DPP tidak tahu siapa yang memasangnya,” kata Sarmuji saat dihubungi. kecepatan Minggu, 30 Januari 2022.

Beberapa videotron telah terlihat di berbagai titik di Surabaya, seperti Jalan Indragiri, Jalan Mayjen Sungkono, Jembatan Penyeberangan Rakyat (JPO) oleh Jalan Basuki Rahmat, JPO oleh Jalan Pemuda, dan di depan Kebun Binatang Surabaya (KBS). Jalan Diponegoro.

Untuk membaca: Tentang Videotron Airlangga – Khofifah Golkar Surabaya: Bukan Mantra Partai



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Wacana Pilkada 2024, Airlanga Sebut Komunikasi dengan Imbalan Baik

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Laporkan 802 kasus Covid-19 per hari, Menko Luhut: Jangan Panik, Tetap Waspada