Suzuki sumbangkan 13 mesin industri untuk SMK

SUZUKI kembali melaksanakan CSR (Corporate Social Responsibility) Suzuki Peduli Pendidikan dengan 13 mesin industri yang disediakan oleh PT Suzuki Indomobil Motor (SIM). Kami berharap mesin ini dapat digunakan sebagai alat praktikum bagi siswa dari berbagai SMK seperti Malang, Maguetan, Kebumen dan Bandung. Bantuan tersebut diserahkan dari Jakarta pada Selasa (7/12).

Kegiatan sosial di bidang pendidikan ini merupakan kerjasama berkelanjutan antara SIM dan Suzuki Supplier Club (SSC) untuk berpartisipasi aktif membantu pembangunan daerah di Indonesia.

“Berdasarkan keahlian Suzuki di industri otomotif, yang memproduksi dan memasarkan mesin tempel untuk mobil, sepeda motor, dan kapal, Suzuki selalu memenuhi janji jangka panjangnya untuk mendukung bangsa dan intelektualitas generasi mudanya melalui fasilitas pelatihan kejuruan. Realisasi ini juga terus berlanjut. Ini juga merupakan langkah untuk mewujudkan visi dan misi Suzuki untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia secara keseluruhan. masuknya masa depan mereka ke tempat kerja.” Pada Kamis (9/12), Direktur Eksekutif SIM Shodiq Wicaksno mengatakan.

Ke-13 mesin industri yang disumbangkan memiliki berat mulai dari 200kg, 500kg, 1.500kg, 2.200kg hingga 4.300kg, dan termasuk CNC (Computer Numerical Control), mesin bubut, dan kompresor. Oleh karena itu, siswa SMK diharapkan dapat mempraktekkan ilmu yang telah dipelajarinya secara tepat dan disiplin.

Usai acara serah terima, SIM dan SSC akan mendistribusikan bantuan mesin industri ke SMK di Malang, Magetan, Kebumen, Bandung dan banyak daerah lainnya. Dengan terlaksananya program donasi tersebut, Suzuki telah berhasil melaksanakan program Suzuki Peduli Pendidikan yang melibatkan 46 institusi pendidikan selama lima tahun terakhir. (S-4)

Baca Juga:  lahirnya jiwa baru




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Suzuki sumbangkan 13 mesin industri untuk SMK

Dari Situs Fikrirasy ID