Polda Jateng Lacak Target Vaksinasi Covid-19, Selesai Des.

Semarang, CNN Indonesia —

polisi Jawa Tengah mendukung vaksinasi covid-19 Masyarakat dalam upaya membantu pemerintah dalam mencapai herd immunity atau kekebalan masyarakat.

Sebanyak 53 lokasi pusat vaksinasi dibuka di seluruh Polres dan beberapa Polsek di Jawa Tengah dengan target 49.000 vaksinasi per hari.

Saat meninjau vaksinasi di Rumah Sakit Bayankara, Kompol Ahmad Luthfi mengatakan, “Jajaran Polda Jateng memperkuat vaksinasi simultan. Ada 53 pusat vaksinasi di Poles dan Polesek, dengan 49.000 dosis yang diberikan. Tujuannya,” katanya. Semarang, Sabtu (27/11).

Luthfi menambahkan, pihaknya bersama Pemprov Jateng menargetkan vaksinasi di Jateng selesai pada akhir Desember.

“Pencapaian vaksinasi di Jawa Tengah sudah mencapai 70,20%. Kami targetkan selesai dan tercapai pada akhir Desember. Wilayah agregasi Semarang Raya sudah mencapai 88,85% dan agregasi Solo Raya sudah mencapai 102,34%.” Katanya.

Untuk itu, Polda Jateng akan terus melakukan vaksinasi hingga akhir Desember untuk memenuhi target herd immunity,” ujarnya.

Rumah Sakit Bhayangkara di Semarang membuka pusat vaksinasi setiap hari, tanpa hari libur, dengan target 500 vaksinasi per hari untuk jenis Sinovac, Moderna atau Pfizer.

(dmr/bir)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Polda Jateng Lacak Target Vaksinasi Covid-19, Selesai Des.

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Gibran Rakabuming bertemu dengan Presiden Perindo Hary Tanoe di Yogya. Ada apa?