Pertamina memastikan kelancaran layanan BBM dan LPG.

Jakarta, CNBC Indonesia – PT Pertamina (Persero) memastikan pemenuhan kebutuhan BBM dan LPG bagi masyarakat tetap menjadi prioritas. Pertamina akan terus memenuhi kebutuhan BBM dan LPG untuk daerah terpencil dan terdepan, terpencil dan tertinggal (3T).

Jaminan ini diberikan Pertamina sebagai tanggapan atas rencana mogok kerja yang diumumkan.Forum Federasi Serikat Pekerja Pertamina (FSPBB). Vice President Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman mengatakan, sebagai badan usaha milik negara, memiliki tanggung jawab besar untuk menciptakan ketahanan energi nasional dan menjamin kelancaran pasokan BBM dan LPG setiap saat.

“Pertamina mengikutsertakan seluruh pekerja yang bertanggung jawab.G Tanggung jawab untuk menjalankan amanahdarahPemerintah menjamin ketahanan energi nasional. Karyawan juga berkomitmen untuk melayani masyarakat dan melakukan pekerjaan mereka. darahPemerintah memenuhi kebutuhan BBM dan LPG semuauntuk membuat orang tetap bekerja. Secara khusus, Indonesia harus didorong untuk menjaga roda perekonomian nasional tetap berjalan seiring dengan perjuangan Indonesia keluar dari krisis COVID-19.Fajriyah mengatakan dalam keterangan tertulis, Selasa (21/12/2021).

Menurut dia, manajemen Pertamina selalu terbuka untuk berdialog dengan pekerja dan mendiskusikan berbagai persoalan sesuai aturan hubungan kerja terkait. Pendekatan melalui dialog inilah yang menjadi ujung tombak dalam menyerap aspirasi pekerja, termasuk FSPPB.

pazzriyado Semoga semua pekerja bisa permanen Mengutamakan kepentingan umum dan menjaganya tetap bersamaFoperabilitas. Tengahpengelolaan Pertamina Segala kondisi akan kami antisipasi dan mitigasi untuk memastikan operasional perusahaan tetap berjalan lancar. Jadi layanan terkait BBM dan LPG tidak. Halangan.

Fajriyah juga merupakan perusahaan pengelola energi negara, tempat usaha, wilayah/lokasi Pertamina, gedung/fasilitas energi yang menjadi hajat hidup orang banyak, kepentingan nasional dan/atau sumber pendapatan utama yang strategis.

Baca Juga:  Luhut Ajak Masyarakat Batasi Mobilitas, Kantor Berlakukan WFH

Untuk itu, kami ingin seluruh Insan Pertamina bertanggung jawab mengamankan Obvitnas di wilayah operasinya dan menjauhkan segala ancaman dan gangguan dari negara dan kontribusi kita untuk negara. sangat diperlukan untuk memenuhi kebutuhan energi di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Menurut Keputusan Presiden (Keppres) No. 63/Pada tahun 2004, infrastruktur energi di wilayah operasi Pertamina menjadi Obvitnas Nasional. dan bebas dari ancaman lebih-lebih lagi Halangan.

Kata-kata ancaman untuk aturan ini Dapat ditafsirkan sebagai bisnis dan aktivitas apa pun dalam bentuk apa pun, Hal-hal baik datang dari dalam dan di luar bangsa, yang Obvitnas dinilai berpotensi membahayakan kelangsungan fungsi. Di samping itu arti kata Gangguan sudah menjadi perilaku nyata dan mahal berupa korban jiwa dan kerusakan./semuaMengetahui properti Anda dapat menyebabkan trauma psikologis bagi karyawan Anda./staf obstetri dan ginekologidaya hidup.

[Gambas:Video CNBC]

(Bayar/Bayar)


Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pertamina memastikan kelancaran layanan BBM dan LPG.

Dari Situs Fikrirasy ID