Berita DBAsia | Lucas Digne akan menjadi kontrak kedua Aston Villa di bawah Steven Gerrard.

DBasia.news – Aston Villa kembali merekrut pemain baru. Setelah mengontrak gelandang Philippe Coutinho dari Barcelona, ​​mereka mengontrak bek kiri Lucas Digne dari Everton.

Villa telah menunjukkan keseriusan untuk berbicara lebih banyak di Liga Premier. Saat ini, tim asal Kota Birmingham itu masih berada di peringkat ke-14.

Sisa uang dari penjualan Jack Grealish musim panas lalu masih terlihat banyak. Steven Gerrard yang saat ini duduk sebagai manajer tampaknya akan didukung penuh untuk memperkuat skuadnya.

Dilaporkan bahwa Villa baru saja menyelesaikan transfer dari Digne’s Everton. Dana transfer sebesar £25 juta.

Villa memenangkan kompetisi melawan Newcastle United dan Chelsea untuk Digne. Bek kiri Prancis ini sebenarnya tampil cukup baik di Premier League.

Hubungan buruk dengan Rafael Benitez mengancam masa depan Everton dan Digne. Klub akhirnya memutuskan untuk melepaskannya dan mendukung sang manajer.

Dinho adalah penandatanganan kedua Villa di jendela transfer musim dingin. Sebelumnya mereka sudah sukses meminjam Coutinho dari Barcelona.

Kebetulan atau tidak, dua pemain yang didatangkan Villa berbau seperti Merseyside. Gerrard sepertinya ingin mengumpulkan pemain dari latar belakang kota pelabuhan.

Selain Digne dan Coutinho, Villa memiliki Danny Ings yang sudah lebih dulu memperkuat Liverpool. Karena jendela transfer musim dingin masih terbuka hingga akhir Januari, sepertinya daftar ini tidak akan bertambah.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Lucas Digne akan menjadi kontrak kedua Aston Villa di bawah Steven Gerrard.

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Siklus sesuai dengan aturan lima tahun