Pertandingan Indonesia vs Singapura seperti surga dan neraka bagi Shin Tae-yong

KOMPAS.com – Pertandingan Timnas Indonesia vs Singapura Menjembatani Di dua babak semifinal Piala AFF 2020, Taeyong Shin merasa seperti berada di antara surga dan neraka.

permainan Menjembatani Babak kedua semifinal Piala AFF antara Indonesia dan Singapura digelar pada Sabtu malam, 25 Desember 2021 di WIB Singapore National Stadium.

Dalam laga penuh drama ini, Timnas Indonesia menang 4-2 dan mengalahkan Singapura secara agregat 5-3 untuk melaju ke final Piala AFF 2020.

Sebelumnya, Indonesia dan Singapura bermain imbang 1-1. Menjembatani Semifinal pertama Piala AFF 2020 akan digelar pada Rabu (22 Desember 2021).

Shin Tae-yong, pelatih timnas Indonesia, mengatakan, “Pertandingan melawan Singapura seperti perjalanan antara surga dan neraka.

Shin Tae-yong, dikutip dari situs resmi Piala AFF, mengatakan, “Kedua tim berjuang sangat keras dan sepertinya mereka pergi dari surga ke neraka dalam pertandingan.”

informasi, inspirasi dan wawasan di ~ surel Anda.
Itu terdaftar surel

Timnas Indonesia dan Timnas Singapura saling membalas gol pada pertandingan tadi malam.

Tim Garuda memimpin melalui Ezra Wallian pada menit ke-11 babak pertama, dan Singapura menyamakan kedudukan melalui tembakan injury time dari Eui-Young Song di babak pertama.

Singapura memimpin pada menit ke-74 melalui gol Shadan Sulaiman.

Keunggulan Singapura 2-1 atas Indonesia bertahan 6 menit jelang akhir pertandingan.

Kemenangan langsung hilang setelah Pratama Arhan mengikat Indonesia 2-2.

Setelah itu, Ahan diyakini melakukan pelanggaran di dalam kotak terlarang, dan drama terjadi setelah Singapura dihukum.

Beruntung, kiper Indonesia Nadeo Argawinata melakukan penyelamatan yang menentukan.

Dengan skor 2-2 yang berlanjut hingga 90 menit waktu reguler berakhir, pertandingan akan dilanjutkan ke perpanjangan waktu atau waktu tambahan.

Di babak 2 x 15 menit, Indonesia mencetak dua gol dari gol bunuh diri Shawal Anuar (91′) dan aksi Egy Maulana Vikri (107′).

Baca Juga:  Viral pemuda, merokok dan buka baju, melakukan latihan sholat, perilakunya mendapat kritik.

Gol Egy akhirnya memastikan kemenangan dan Indonesia melaju ke final Piala AFF 2020 dengan agregat 5-3.

Sebelumnya, Timnas Indonesia sudah mencetak satu gol. Menjembatani Itu berakhir lebih dulu dengan hasil imbang 1-1.

Pada leg kedua semifinal Piala AFF Indonesia vs Singapura, kami juga mendapat tiga kartu merah dari pemain Singapura. Safuwan Baharudin (45+2′), Irfan Fandi (67) dan kiper Hassan Sunny (119′). .

Timnas Indonesia kemudian menunggu pemenang leg kedua semifinal hanya Thailand dan Vietnam pada pukul WIB, Minggu (26 Desember 2021) malam.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Untuk bergabung di grup telegram “Kompas.com News Update”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

#Action #Indonesia #Singapore #Park #Heaven #And #Hell #Bagi #Shin #TaeYong #Page



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pertandingan Indonesia vs Singapura seperti surga dan neraka bagi Shin Tae-yong

Dari Situs Fikrirasy ID