Menurut laporan, Canelo Alvarez mengincar gelar WBC David Benavidez, tetapi …

Fikrirasy.ID.CO, JakartaSaul Canelo Alvarez Menonton David Benavidez untuk gelar kelas penjelajah WBC. Tim Benavidez mengatakan petinju Amerika itu juga tertarik melawan Canelo.

Tim Benavidez bekerja keras untuk membuat kesepakatan itu sukses. Namun, negosiasi dilaporkan menjadi batu sandungan bagi kubu Canelo. Ayah David, Jose Benavidez, mengkritik kubu Canelo karena lambatnya negosiasi dan kesepakatan.

“Mereka bilang David tidak membawa apapun ke meja perundingan. Jadi apa maksudnya? Mereka seperti berlari dan mereka takut melawan David Benavidez. Ini pertarungan yang berbahaya bagi mereka dan mereka tidak mau menerimanya. . Mereka selalu mencari-cari alasan.” kata Jose. markka.

Jose Benavidez juga mengkritik keputusan menghadapi Ilunga Makabu di kelas penjelajah. Menurutnya, duel tersebut tidak akan dianggap sukses besar bagi petinju Meksiko tersebut.

“Itu adalah duel yang hebat dengan David. Tidak ada yang tahu bocah itu (Makabu). Apakah saya tertarik melihat pertarungan? Tidak. Banyak orang yang tidak ingin melihat pertarungan itu,” tambahnya.

“Alasan tim Canelo bertarung di kelas penjelajah adalah tinju Kelas menengah super? Apakah menurut Anda lebih baik melawan Makabu daripada melawan David? Kami nomor satu dan dia tidak ingin bertarung. Saya tidak mengerti,” kata Jose Benavidez.

Baca juga: Kaleidoskop Olahraga November 2021: WSBK, Festival Bulu Tangkis Indonesia, MotoGP



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Menurut laporan, Canelo Alvarez mengincar gelar WBC David Benavidez, tetapi …

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Undian Playoff Piala Dunia 2022: Bersiaplah untuk Tidak Melihat Ronaldo Tampil di Qatar