Indonesian Open 2021: Anders Antonsen mengundurkan diri dan Jonathan Christie masih berlatih.

Fikrirasy.ID.CO, JakartaAnders Antonsen mundur dari perempat final, namun Jonathan Christie tidak melewatkan jadwal latihan reguler. Indonesia Terbuka 2021. Dia telah memutuskan untuk melanjutkan latihan agar tetap fit di semifinal besok Sabtu.

Pada Jumat, 26 November 2021 di Nusa Dua, Bali, Jonathan mengatakan, “Saya memutuskan untuk terus berlatih dengan harapan otot-otot saya tidak membeku. Saya selalu siap bertanding karena saya ingin tubuh saya bisa bergerak. .”

Meski pertandingan dibatalkan dan ada kesempatan untuk istirahat, latihan tunggal putra ke-8 dunia tetap berlanjutAda sore. Jonathan akan berlatih selama 1-2 jam untuk menebus jadwal pertandingan yang hilang.

Menurut keterangan tertulis dari Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), Antonsen dari Denmark absen karena masalah dada.
Mendengar kabar tersebut, Jonathan mengaku menyayangkan batalnya pertandingan perempat final melawan unggulan ketiga tersebut.

Untuk melayani Antonsen, Jonathan sengaja membuat pengaturan khusus. Meski pertandingan melawan Antonsen tidak berhasil, saya bersyukur bisa melaju ke semifinal. Dalam pertandingan antara tim nasional Denmark Viktor Axelsen melawan tim nasional India Sai Praneeth B, pemenangnya akan berhadapan.

“Yang pasti, alhamdulillah, kami bisa mencapai semifinal pertama di Indonesia Open. Bahkan, sangat disayangkan Antonsen mengundurkan diri. Jika ada sesuatu yang menyebabkan dia mundur, saya berharap dia pulih. cepat,” kata Jonatan.

pertandingan terakhir antara Jonathan Christie Dan Antonsen terjadi di semifinal Piala Thomas 2020 di Aarhus, Denmark. Saat itu, Jonathan mampu mengatasi perlawanan Antonsen melalui pertarungan panjang 100 menit dengan skor akhir 25-23, 15-21, dan 21-16.

BACA JUGA: Mundurnya Anders Antonsen Bawa Jonathan Christie ke Semifinal Indonesia Open 2021



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Indonesian Open 2021: Anders Antonsen mengundurkan diri dan Jonathan Christie masih berlatih.

Baca Juga:  Keluarga Bulldozer meninggalkan dua pertandingan sepak bola yang menyenangkan di musim 2021 1.0.

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment