Manchester City v Leicester City 6-3, Guardiola: Pertandingan Boxing Day

Fikrirasy.ID.CO, JakartaManchester City Mereka mengalahkan Leicester City 6-3 untuk mengamankan gelar Liga Inggris musim ini. dalam pertarungan hari tinju Minggu malam di Etihad. Pelatih Pep Guardiola menikmati perjalanan “roller coaster”.

City mencetak empat gol pada menit ke-25 di babak pertama dan dengan nyaman menang 4-0 di babak pertama, tetapi keunggulannya hampir sia-sia ketika Leicester mencetak tiga gol dalam sepuluh menit pertama babak kedua.

Namun, Aymeric Laporter memperlebar keunggulan City lagi sebelum Raheem Sterling mencetak gol keduanya dan menang 6-3 setelah tiga menit bubaran normal.

“Suka Roller Coaster,” mengatakan Pep Guardiola Dikutip dari situs resmi kota setelah pertandingan.

“Pertandingan apa? hari tinju, ada tujuan. Pasti menyenangkan bagi kebanyakan orang. Tapi yang terpenting, kami menang dan melanjutkan tren positif.”

Guardiola mengaku cukup terkejut dengan tiga gol beruntun Leicester pada menit ke-10, yang dicetak oleh James Madison, Ademola Lukman, dan Keleci Iheanazzo.

Namun, dia memperingatkan para pemain karena Leicester terlihat berbahaya setiap kali mereka menguasai bola di babak pertama.

“Tentu saja saya tidak menyangka. Tapi saat turun minum kami bilang kami punya peluang mencetak gol 4-0, tapi setiap kali lawan menguasai bola, mereka juga mengancam pertahanan kami,” katanya.

“Pertandingan sangat terbuka, mereka adalah tim besar yang penuh kualitas dan perubahan metode 5-4-1 mengubah situasi,” kata Guardiola.

Ahli taktik asal Spanyol itu mengaku sempat khawatir saat Leicester kalah 3-4, namun para pemainnya bertahan dan menciptakan peluang untuk akhirnya menang.

“Sepak bola tidak dapat diprediksi dan apa pun bisa terjadi dan pemain terlambat mencetak dua gol,” katanya.

“Terima kasih kepada para pemain. Terkadang Anda bisa melihat apa yang mereka lakukan saat tim ini tampil bagus. Itu adalah pertandingan yang sangat bagus. Kami mampu mencetak lebih banyak gol.”

Baca Juga:  Laga debut, pelatih Persiraja langsung mengeluhkan performa wasit

Kemenangan atas Leicester membuat City menjadi juara selama setengah musim. Liga Primer. Mereka berada di puncak daftar yang semakin solid dengan 47 poin, enam poin di belakang Liverpool, yang mendapati pertandingan boxing day melawan Leeds United ditunda karena lonjakan kasus Covid-19.

Manchester City selanjutnya pindah ke promosi Brentford pada hari Rabu (29 Desember), di mana mereka saat ini dalam sembilan kemenangan beruntun.

Baca Selengkapnya: Rangkuman Hasil dan Klasemen Boxing Day Liga Inggris

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Manchester City v Leicester City 6-3, Guardiola: Pertandingan Boxing Day

Dari Situs Fikrirasy ID