Kejutan Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis: Viktor Axelsen Mundur

Fikrirasy.ID.CO, JakartaDi babak pertama tunggal putra, ia menunjukkan hasil yang mengejutkan. kejuaraan dunia bulu tangkis 2021 di Spanyol. Pemain non unggulan Loh Kean Yew (Singapura) berhasil mengalahkan peringkat 1 dunia Viktor Axelsen (Denmark) pada Senin malam waktu Huelva.

Kemenangan permainan karet Menurut catatan BWF di situs resminya, menit ke-54 berakhir dengan skor 14-21, 21-9 dan 21-6.

Hasil ini sekaligus mencatat reaksi Kin Yu terhadap medali emas Olimpiade Tokyo yang ditemuinya di final tunggal putra Indonesia Open 2021 yang digelar di Bali, akhir November lalu. Walaupun demikian, Victor Axelsen Masih mengalahkan rekor pertemuan dengan skor 4-1.

Axelsen tampil baik di awal pertandingan dan langsung memberikan tekanan pada Kean Yew. Pebulu tangkis peringkat 22 dunia itu mampu memberikan perlawanan, namun di leg kedua ia kembali terjatuh dan kalah lagi dari Axelson.

Namun, Axelsen tidak membaik dalam dua pertandingan terakhirnya, dan dia juga mencetak skor Afrika yang luar biasa, mengingat dia bermain dalam performa terbaiknya di Olimpiade Tokyo dan memenangkan dua kemenangan di Indonesia Open dan BWF World Tour Finals.

Satu-satunya keunggulan Axelsen di game kedua adalah mencetak skor 1-0 melawan Kean Yew, namun setelah itu ia tertinggal dari lawan yang memiliki skor tinggi di posisi Axelsen.

Begitu pula di laga penentuan, pertandingan Kean Yew semakin tak terbendung dan menelantarkan harapan Axelsen untuk menjadi juara BWF World Championship untuk kedua kalinya.

Baca Juga:  Kapolres Tuntut Proses Hingga Karantina PPLN Diintensifkan di Pelabuhan Bali Benoa

Di babak kedua, Kinyu bertemu pemain bulu tangkis Austria Luka Wabe untuk pertama kalinya.

Sementara itu, semoga sukses untuk para pemain. rambut Bulu tangkis Denmark lainnya yang lolos ke babak 32 besar adalah Anders Antonsen, Rasmus Gemke, dan Hans Kristian Solberg Vittinghus.

Unggulan 3 Antonsen melaju ke babak kedua dengan mengalahkan pemain bulu tangkis Komite Olimpiade Rusia Vladimir Malkov dalam dua pertandingan berturut-turut, 21-16 dan 21-13.

Unggulan 11 Gemke juga mengalahkan pemain bulu tangkis Prancis Brice Leverdez 21-13 dan 21-7 untuk dua game berturut-turut.

Sementara itu, Vittinghus harus berjuang keras di babak pertama melawan petenis Vietnam Tien Minh Nguyen. Bitingus memiliki 62 menit untuk menang. permainan karet 21-16, 21-23, 21-10.

Baca lebih lajut: Pembatalan pertama, inilah undian Liga Champions yang sebenarnya.

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kejutan Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis: Viktor Axelsen Mundur

Dari Situs Fikrirasy ID