Hasil UFC 269: Kalahkan Dustin Poirier untuk mempertahankan Juara Charles Oliveira

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Petarung MMA Brasil Charles Oliveira mempertahankan gelar kelas ringan UFC-nya dengan mengalahkan Dustin Poirier di pertandingan utama. UFC 269 Minggu, 12 Desember 2021 di Las Vegas

Charles Oliviera, 32, menang Ringkasan di babak ketiga. Dia menaklukkan lawannya dengan mencekiknya.

Di babak pertama, Poirier memimpin. Namun, putaran kedua dipimpin oleh Oliveira, dan setelah itu, putaran ketiga memiliki keunggulan yang luar biasa.

Charles Oliveira mempertahankan gelarnya untuk pertama kalinya. Dia mengalahkan pemain Amerika Michael Chandler pada 15 Mei 2021 untuk mengklaim gelar yang kosong.

Hasil ini juga meningkatkan rekor permainannya menjadi 1-31-2. tanpa persaingan. dia menang 20 menyerah Dan 9 di antaranya adalah KO.

Dustin Poirier, petarung Amerika berusia 32 tahun itu gagal mempertahankan tren positif setelah dua kemenangan beruntun atas Conor McGregor. Kini rekornya di MMA adalah 1-1, 28-7. tanpa persaingan.

DAZN, ESPN

BACA JUGA: Kejutan UFC 269: Julianna Pena Kalahkan Amanda Nunes

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Hasil UFC 269: Kalahkan Dustin Poirier untuk mempertahankan Juara Charles Oliveira

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  3.900 warga Selayar dievakuasi setelah diguncang gempa berkekuatan 7,4 SR.