Berita DBAsia | Xavi diyakini bisa membuat Ferran Torres bersinar di Barcelona.

DBasia.news – Xavi Hernandez dari Barcelona sangat bergantung pada pemain muda. Ferran Torres ingin kariernya berjalan baik bersama eks pemain Blaugrana itu.

Barcelona mendatangkan Ferran Torres dari Manchester City. Klub Spanyol menandatangani striker 21 tahun untuk €55 juta dan bonus yang dapat ditukarkan selama empat tahun untuk €10 juta.

Dia memiliki kontrak hingga 2027 dengan klausul rilis 1 miliar euro. Ferran Torres ingin karirnya bersinar di tangan Xavi.

Dalam wawancaranya dengan Barcelona, ​​dikutip Marca, “Saya sudah tahu tentang karir Xavi sebagai pemain. Itu indah.”

“Sekarang sebagai pelatih, dia melakukannya dengan baik. Dia baru memulai, tetapi saya tahu dia adalah pelatih berkualitas yang dapat membantu saya tumbuh lebih baik dan saya tak sabar untuk bekerja dengannya.”

Torres telah absen musim ini karena patah kaki sejak akhir September dan masih dalam pemulihan. Ini menunda debut Torres hingga 5 Januari, saat Barcelona menghadapi Linares di Copa del Rey.

Torres diperkirakan akan benar-benar tidak cocok untuk pertandingan melawan Real Mallorca pada 2 Januari. Torres menjadi rekrutan kedua Barcelona di bawah Xavi Hernandez, setelah Dani Alves yang didatangkan secara cuma-cuma.

Kecepatan sejati Barcelona belum stabil saat Xavi memegang kendali. Mereka memiliki 3 kemenangan, 2 hasil imbang dan 1 kekalahan dalam 6 pertandingan La Liga melawan Xavi.

El Barca juga masih berada di peringkat 7 klasemen LaLiga dengan 28 poin, namun terpaut dua poin di belakang peringkat ke-4 Rayo Vallecano. Dibandingkan dengan peringkat pertama Real Madrid, Bara telah kehilangan 18 poin.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Xavi diyakini bisa membuat Ferran Torres bersinar di Barcelona.

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Pembalap F1 Graham Hill mendapat julukan Mr Monaco dan nama besarnya disandang oleh putranya.