Berita DBAsia | Theo Hernandez mengklaim itu adalah tanda yang sempurna untuk Chelsea

DBasia.news – Mantan pesepakbola Prancis Emmanuel Petit mendesak Chelsea untuk merekrut Theo Hernandez. Dia mengklaim bahwa bek AC Milan itu akan “sempurna” untuk skuad Thomas Tuchel.

Theo Hernandez telah menjadi salah satu bek kiri terbaik Italia. Kemampuannya terbang jauh lebih jauh ketimbang saat membela Real Madrid.

Peran pemain berusia 24 tahun itu sangat penting bagi Milan. Sejauh ini, ia telah mencatatkan 19 gol dan 20 assist dalam 104 penampilan. Aksinya di sayap kerap membahayakan pertahanan lawan.

Kini Milan ingin memperpanjang kontrak Theo Hernandez yang ditahan hingga 2024. Milan tahu ada banyak tim yang menginginkan pemain timnas Prancis.

Menurut Emmanuel Petit, kini saatnya Hernandez mengambil langkah lain dalam kariernya. Meninggalkan Milan untuk bermain di Liga Inggris bersama Chelsea diyakini menjadi kepentingan kedua tim.

“Pindah ke Chelsea pasti akan menjadi langkah yang tepat untuk Theo Hernandez. Dia adalah pemimpin Milan dan tidak banyak bicara. Tapi dia adalah seorang pemuda dengan terlalu banyak energi dan kepribadian ketika dia bermain sepak bola,” kata Petit kepada Metro. dia melakukan.

“Theo Hernandez sangat cocok dengan Premier League. Dia memiliki mentalitas, kepemimpinan, dan karakter yang hebat. Tapi yang paling penting adalah bek yang bagus.”

“Jika Anda seorang manajer, saya senang membawa pemain seperti ini ke tim.”

Baca Juga:  Banyak peserta memulai Proliga 2022 dengan skuad yang tidak lengkap.

Chelsea saat ini sedang mencari bek kiri baru setelah Ben Chilwell cedera panjang. Upaya The Blues untuk memulangkan pemain yang dipinjamkan ke Olympique Lyon asuhan Emerson Palmieri menemui jalan yang berliku.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Theo Hernandez mengklaim itu adalah tanda yang sempurna untuk Chelsea

Dari Situs Fikrirasy ID