Berita DBAsia | Manchester United menang, Marcus Rashford tetap tumpul

DBasia.news – Manchester United lolos ke semifinal Piala FA. Namun di balik layar ada masalah yang belum terselesaikan. Konon, Marcus Rashford masih blak-blakan.

MU menjamu Aston Villa pada babak 3 Piala FA di Old Trafford dini hari tadi, Selasa (11/1/2022). Kedua tim menempatkan tim terbaik.

Dalam absennya Cristiano Ronaldo, Manchester United memainkan trio yang terdiri dari Marcus Laford, Mason Greenwood dan Bruno Fernandez. Namun, MU gagal memimpin pertandingan dan kehilangan bola dari Villa.

Untungnya, MU masih bisa bereksperimen lebih jauh. Artinya, ada 7 percobaan dengan 5 gol berbanding 4 di Villa. MU akhirnya menang 1-0 berkat gol Scott McTominay pada menit ke-8.

Meski mencapai perempat final selama tujuh musim berturut-turut, performa MU malam ini masih kurang. Lagi-lagi mereka gagal memaksimalkan peluang mencetak lebih banyak gol.

Rashford, yang sangat bergantung padanya, praktis berhenti setelah empat upaya dalam 90 menit dan tidak pernah mencetak gol. Rekor skor Rashford juga melanjutkan 11 pertandingan beruntunnya di semua kompetisi.

Terakhir kali pemain berusia 25 tahun itu mencetak gol adalah pada 30 Oktober ketika mereka mengalahkan Tottenham Hotspur 3-0 dalam hampir tiga bulan. Marcus Rashford hanya mencetak tiga gol dan memberikan satu assist dalam 15 penampilan musim ini.

“Saya tidak yakin apa yang salah dengan dia,” kata manajer sementara Manchester United Ralph Langnick tentang rekor gol Rashford.

Baca Juga:  Indonesia Kalah dari Thailand, Mothers Angry Slams Television

“Dia bekerja keras. Dia berlatih dengan baik beberapa hari yang lalu, jadi dia berada di urutan ke-11 dalam starting lineup,” katanya.

“Penting bagi seorang striker untuk mencetak gol. Sangat bagus bagi Marcus untuk mencetak gol, tetapi selama dia bekerja untuk itu dan berlatih dengan baik, saya tidak punya masalah,” pungkas Rangnick.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Manchester United menang, Marcus Rashford tetap tumpul

Dari Situs Fikrirasy ID