Asensio melewatkan final Piala Super Spanyol

Fikrirasy.ID – Marco Asensio akan melewatkan final Supercopa de Espana jika: Real Madrid Pada Senin (17/1/2) dini hari WIB melawan Athletic Bilbao, ia tidak bisa mengikuti sesi latihan terakhir Los Blancos karena masalah otot.

Rodrigo Goes diperkirakan akan dimasukkan dalam starting lineup untuk menggantikan Asensio, karena pemain Brasil itu menggantikannya di perempat final melawan Barcelona.

David Alaba mengambil bagian dalam sesi latihan dan ingin bermain di final Supercopa melawan Bilbao tetapi Carlo Ancelotti tidak ingin mengambil risiko dengan bek Austria.

“Kami memiliki dua keraguan, Alaba dan Asensio, dan kami akan melihat bagaimana mereka melakukannya dalam pelatihan. Saya tidak membahayakan siapa pun.” Ancelotti mengatakan pada konferensi pers sebelum pertandingan.

“Rasanya menyenangkan bermain dengan Alaba dan Asensio.”

Jelas bahwa Asensio tidak akan mencapai final untuk saat ini, tetapi masih belum jelas apa yang akan terjadi pada Alaba.

Ancelotti akan menginginkan Alaba menjadi jantung pertahanan Los Blancos, terutama saat membangun dari belakang, dan sang pemain sendiri akan bertekad untuk bermain di final pertamanya sebagai pemain Real Madrid.

Jika Alaba tidak cukup fit untuk bermain, pasangan bek tengah itu akan kembali menjadi milik Eder Militao dan Nacho Fernandez.

#Piala Super Spanyol



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Asensio melewatkan final Piala Super Spanyol

Baca Juga:  Reuni Keluarga, Anggota DPR RI Muhammad Fauzi Bangun Sinergi dan Keakraban Tim

Dari Situs Fikrirasy ID