Nmoto mengubah BMW C400 X menjadi skuter retro Art Deco.

Bengkel Kustom Nmoto yang berbasis di Miami telah merilis body kit serat karbon yang dapat mengubah tampilan skuter BMW C 400 X terbaru menjadi skuter BMW retro klasik dengan peringatan desain depan 1936.

Membuat kit perbaikan ‘Zaman Keemasan’ sangat rumit. Tak perlu dikatakan bahwa bahan yang digunakan juga tidak sembarangan. Kit fairing serat karbon, subframe depan dan belakang dilapisi bubuk, kit penataan ulang knalpot, ‘gril ginjal’ BMW klasik, trim samping, gril belakang bawah, lampu depan, lampu indikator sein desain rumah klasik, baut Torx asli BMW hingga sekrup.

Alhasil, paket body kit ‘Golden Age’ Nmoto mampu memberikan kesan yang sangat klasik pada BMW C 400 X modern tanpa mengorbankan kapasitas bagasi yang cukup besar untuk ditampung dalam sepasang helm.

Terlihat cukup aneh untuk melihat dasbor warna-warni mencuat dari balik fairing figur skuter dengan tampilan ultra-retro ini. Namun dari sudut pandang yang berbeda, sosok klasik ini jauh lebih praktis dan modern, dengan rem ABS, kontrol stabilitas, sistem konektivitas Bluetooth, sistem pengapian tanpa kunci, dan grip stang berpemanas.

Sayangnya, untuk mendapatkan tampilan standar BMW C 400 X menjadi skutik klasik seperti ini, Nmoto mematok harga yang sangat mahal tergantung bahan dan kualitas bahannya.

Di AS, BMW C400 X dijual seharga $6.795 dengan label ‘Unique’. Sedangkan untuk tampil retro klasik dengan gaya Art Deco Nmoto, konsumen harus merogoh kocek sebesar $12.490, dua kali lipat dari harga sepeda motor, untuk mendapatkan body kit ‘zaman keemasan’. Biaya ini belum termasuk pemasangan, pengecatan dan pelapisan ulang kursi dengan desain dan pola klasik. (S-4)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Nmoto mengubah BMW C400 X menjadi skuter retro Art Deco.

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Vikram Sinha Diangkat Sebagai CEO Indosat Ooredoo Hutchison