10 fakta tentang nomor rahasia rapper karismatik Genie

Jinny, yang menghabiskan hari-hari pelatihannya di perusahaan Fikrirasy.ID K-Pop terkemuka Korea, bukanlah nama baru. Sudah lama sekali nama Genie disebut-sebut oleh banyak orang sebagai salah satu calon member. kelompok perempuan terkenal. Genie yang hilang akhirnya debut dengan nomor rahasia di tahun 2020.

Pengumuman Genie yang debut dengan Secret Number tentu saja membuat para penggemar menggila. Setelah menunggu lama, saya akhirnya debut sebagai Genie. Idola di bawah naungan Fikrirasy.ID Anggur. Seperti anggota lainnya, Genie berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai anggota multibahasa. bertahan hidup.

Banyak dari Anda mungkin bertanya-tanya apa perjuangan untuk menjadi Genie’s Secret Number. Idola? Jangan lewatkan. Anda bisa mendapatkan informasi lengkapnya di bawah ini.

biodata

Genie Password_Fakta Biodata
  • nama: Park Jin Hee (Park Jin Hee)
  • Nama panggilan: Jin (Jinhee)
  • Tempat dan tanggal lahir: 20 Januari 1998 Los Angeles
  • Posisi dalam grup: rapper, vokal utama
  • kewarganegaraan: Amerika Serikat – Korea
  • Zodiak Zodiak: Aquarius
  • golongan darah: NS
  • perusahaan: Fikrirasy.ID Anggur

10 Fakta Tentang Kata Sandi Genie

Jinny termasuk salah satu idol pekerja keras, melewati beberapa kali debut yang gagal, dan akhirnya debut dengan Secret Number dan berhasil. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang salah satu rapper girl grup K-pop terbaik, lihat fakta-fakta tentang Jinny ini. Pergi!

1. Mantan trainee YG Entertainment

Genie Password_Mantan trainee YG EntertainmentSumber: Instagram @secretnumber.official

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Genie menghabiskan hari-harinya sebagai trainee di sebuah agensi Fikrirasy.ID terkemuka di Korea. Dahulu kala peserta pelatihan YG Entertainment setelah sekian lama. Ginny menghabiskan waktu sekitar lima tahun. Dia menghabiskan waktunya untuk berlatih dan berkompetisi di YG Entertainment.

Sayangnya, karir Jinny harus berakhir bahkan setelah rumor namanya masuk dalam daftar girl group baru YG Entertainment yang menjanjikan. Namun Genie harus menerima kenyataan bahwa YG Entertainment bukanlah tempatnya. Idola.

2. Kandidat potensial untuk debut dengan BLACKPINK

Fakta kata sandi Genie_Debut kandidat kuat BlackpinkSumber: Instagram @secretnumber.official

menjadi peserta pelatihan Di perusahaan besar, tidak semudah dan seindah yang Anda bayangkan. Hal ini karena terjadi pada Genie, yang harus menanggung kenyataan bahwa ia gagal untuk debut di bawah perusahaan besar seperti YG Entertainment. Saat itu Genie sudah masuk dalam daftar ‘Future 2NE1’ atau lebih dikenal dengan ‘Pink Punk’.

Tempat dimana para anggota ‘Pink Punk’ sekarang lebih dikenal dengan nama grup ‘Black Pink’. Daftar anggota pendahuluan Blackpink ini telah tersebar luas dari mulut ke mulut di kalangan penggemar. Namun, di akhir debut mereka, nama Genie tiba-tiba menghilang dan Blackpink debut sebagai grup beranggotakan empat orang.

3. Everfollow Produce 48

Password Genie benar_ Saya mengikuti Produce 48.

Setelah bekerja sebagai trainee di YG Entertainment selama 5 tahun, Genie akhirnya memutuskan untuk keluar dari perusahaan. Apalagi setelah namanya tiba-tiba menghilang. Daftar Anggota pendahuluan Blackpink membuat banyak orang menebak-nebak. Segera setelah kejadian itu, Jinny dengan berani mengikuti acara tersebut. bertahan hidup sendiri.

Genie akhirnya mengikuti acara survival Produce 48 yang diadakan pada tahun 2018. Genie muncul dengan nama aslinya Park Jin-hee. Sayangnya, Genie gagal melaju ke final dan menempati urutan ke-69, yang merupakan kegagalan kedua hingga debutnya dengan Secret Number pada tahun 2020.

4. Lahir di Amerika

Fakta Kata Sandi Genie_Lahir di AmerikaSumber: Instagram @secretnumber.official

Jika Anda sering mengikuti berbagai kegiatan Secret Number, Anda pasti akan terkejut dengan kemampuan bahasa para anggota Secret Number. Ini karena hampir semua anggota Secret Number cukup fasih berbahasa Korea dan Inggris. Ginny sendiri adalah salah satu anggota yang dikenal pandai bahasa Inggris.

Jelas, kemahiran bahasa Inggris Jinny berasal dari lahir dan besar di Amerika Serikat. Meskipun Genie fasih berbahasa Inggris dan telah lama tinggal di Korea, dia masih fasih berbahasa Inggris.

5. Penggemar berat Justin Bieber dan G-Dragon

Genie Password_Penggemar Justin Bieber dan penggemar setia G-DragonSumber: Instagram @secretnumber.official

Siapa yang tidak menyukai musisi keren dan tampan seperti Justin Bieber dan G-Dragon? Ternyata Genie tak bisa memungkiri pesona dua musisi ternama dunia itu.

Baca Juga:  Album IN VITE U Pentagon raih penjualan tertinggi dalam 1 minggu

Justin Bieber adalah salah satu musisi terkemuka dunia yang telah terinspirasi dan dicintai oleh Jinny sejak kecil. Dari sudut pandang musisi Korea, sepertinya Genie tidak bisa lepas dari G-Dragon. Faktanya, Genie sangat menyukai Big Bang, dan member yang menjadi idolanya adalah G-Dragon.

6. Grup favorit adalah 2NE1

Genie Password_Grup favorit adalah 2NE1Sumber: Instagram @secretnumber.official

bersama Idola Tentu saja, seorang wanita harus memiliki jin. panutan sebagai panutan dalam karirnya. Menurut pengakuan Genie, salah satu girl group yang sangat ia kagumi adalah 2NE1. Tentu saja hal ini disambut hangat oleh para penggemar Secret Number dan para senior 2NE1. Genie mengatakan bahwa salah satu anggota favoritnya adalah CL.

Kalau dipikir-pikir, siapa yang bukan penggemar 2NE1 dan CL? Karena 2NE1 adalah salah satu grup K-Pop yang besar dan legendaris. Jadi, wajar jika Genie menggunakan 2NE1 dan CL sebagai idola dan panutan di industri K-pop. Meski Genie tidak berada di bawah YG Entertainment seperti sebelumnya, saya berharap Genie bisa mengikuti jejak para seniornya.

7. Menulis hobi

Genie Password_Hobby sedang menulisSumber: Instagram @secretnumber.official

sebagai IdolaGinny sangat menyukai musik dalam hidupnya. Hal ini diketahui ketika Genie mengungkapkan bahwa dia tertarik untuk membuat dan menulis lirik sebagai hobi. Jinny akan menghabiskan waktu. Hal ini didukung dengan bukti bahwa ia merilis tiga lagu di soundcloud pribadinya.

Ini mungkin sesuatu yang sedikit diketahui oleh penggemar Secret Number, terutama penggemar Jinny. Karena Genie sendiri lebih terkenal dengan skill dan skill dancenya. laboratoriumDia memulai debutnya dengan Secret Number. Ternyata Genie adalah salah satunya. Idola Dia sangat berbakat, terutama di bidang musik.

8. Salah satu mood booster grup

Genie Password Fact_Salah satu mood booster grupSumber: Instagram @secretnumber.official

Hal unik dari jin yang bisa membuat banyak orang bahagia saat bersama adalah dia suka membuat orang tertawa. Hal ini tentu sangat manis karena Jinny sangat suka membuat orang-orang di sekitarnya bahagia. Jinny selalu berusaha memperbaiki mood dan membuat member Secret Number tertawa.

Genie memang terkenal sebagai member yang mempererat suasana. Apalagi jika Anda sering menonton kegiatan Secret Number di berbagai acara TV, Anda bisa melihat sisi menyenangkan dari Genie. Namun, pada kenyataannya semua anggota kata sandi ini adalah Idola Ramah dan sangat sibuk.

9. Sangat Dekat dengan Dita

Fakta kata sandi Genie_ Saya sangat dekat dengan DitaSumber: Instagram @secretnumber.official

Menjadi anggota dari sebuah grup idola tentu tidak mudah. Alasan mengapa dibutuhkan begitu banyak otak untuk bekerja sama untuk mencapai tujuan yang sama tidaklah sederhana. Belum lagi tinggal di bawah satu atap. Tapi saya rasa para member Secret Number bisa mengatasi hal ini. Bagi Genie, anggota Secret Number yang paling dekat adalah Dita Karang.

Dita berasal dari Indonesia dan relatif baru dalam tradisi Korea, tetapi bukan berarti keduanya tidak bisa saling mengenal. Kedekatan keduanya bukan karena mereka debut bersama sebagai satu grup meskipun mereka dekat bahkan selama masa trainee mereka. Saat itu, Ginny sudah berlari selama satu tahun. peserta pelatihan Kemudian Dita datang dan keduanya menjadi dekat.

10. Lancar berbahasa Indonesia

Fakta password Jinny sangat fasih berbahasa Indonesia.Sumber: Instagram @secretnumber.official

Ternyata Jinny memiliki satu hal yang melekat padanya karena kedekatannya dengan Dita Karang. Selama menjalin hubungan dekat dengan Dita, Jinny kerap diminta mengajar bahasa Indonesia. Banyak penggemar yang sangat terkejut mengetahui bahwa Jinny berbicara bahasa Indonesia dengan cukup baik. Karena dua orang saling mengajarkan bahasa mereka sendiri.

Kecuali Genie, semua anggota Secret Number berbahasa Indonesia dengan baik. Mereka sering menunjukkan kemampuan bahasa Indonesia mereka setiap kali mereka live di Instagram dan lain-lain.

Meskipun banyak kegagalan dalam hidupnya, Ginny percaya bahwa dia bisa mencapai mimpinya dan terus berusaha. Bukannya dia kecewa dan menyesal karena gagal, tapi Genie bekerja keras sampai dia debut dengan Secret Number.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 10 fakta tentang nomor rahasia rapper karismatik Genie

Dari Situs Fikrirasy ID