Berita Foto – Liga 1 Putaran 1: Bertindak Aman di Masa Pandemi

KOMPAS.com – Putaran pertama Liga 1 2021-2022 di tengah pandemi Covid-19 baru saja berakhir.

Menerapkan aturan dan protokol kesehatan yang ketat (prok), putaran pertama Liga 1 2021-2022 akan dibagi menjadi 3 seri yang berlangsung di Jabodetabek, Jawa Barat (Bandung), Jawa Tengah (Solo dan Magellan) dan daerah istimewa. . Yogyakarta.

KOMPAS.com/Sushi Lahayu Pemain Persija Jakarta Marko Simic memeriksakan suhu tubuhnya sebelum memasuki stadion pertandingan pekan ke-10 Liga 1 2021-2022 melawan Persik Kediri di Stadion Manahan Solo, Sabtu (30 Okt 2021) malam.

Semua yang tertarik dengan aktivitas sehari-hari sebelum memasuki stadion harus diperiksa suhunya dan mendaftar melalui aplikasi Peduli Protect.

Persyaratan utama untuk masuk ke dalam stadion selama Liga 1 2021 adalah melakukan swab antigen yang telah dinyatakan negatif.  Sebuah gelang khusus disediakan. KOMPAS.com/Sushi Lahayu Persyaratan utama untuk masuk ke dalam stadion selama Liga 1 2021 adalah melakukan swab antigen yang telah dinyatakan negatif. Sebuah gelang khusus disediakan.

Pada langkah selanjutnya, antigen swab juga akan dilakukan untuk memberikan hasil negatif.

Sementara itu, para pemain dan ofisial klub melakukan tes swab di hotel masing-masing sehari sebelum pertandingan.

informasi, inspirasi dan wawasan di ~ surel Anda.
Itu terdaftar surel

Anda kemudian akan menerima gelang dengan warna berbeda setiap hari. Gelang adalah indikasi akses ke suatu aktivitas.

Protokol Kesehatan Starga akan dilakukan di semua pertandingan pertandingan Liga 1 2021-2022.KOMPAS.com/Sushi Lahayu Protokol Kesehatan Starga akan dilakukan di semua pertandingan pertandingan Liga 1 2021-2022.

Hanya pemain, ofisial tim, wasit, dan ofisial pertandingan yang berminat yang diizinkan masuk ke pinggir lapangan.

Baca Juga:  Kejutan Kejuaraan Dunia BWF 2021, Victor Axelsson kalah di babak pertama

Selama berada di lapangan, semua orang harus memakai masker dan menjaga jarak tempat duduk. Selalu ada petugas yang mengingatkan jika pesanan sudah kadaluarsa.

Petugas kepolisian melakukan penyemprotan disinfektan sebelum dan sesudah pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 menggunakan peralatan sepak bola sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.  KOMPAS.com/Sushi Lahayu Petugas kepolisian melakukan penyemprotan disinfektan sebelum dan sesudah pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 menggunakan peralatan sepak bola sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ada juga agen khusus yang menyemprotkan disinfektan di setiap sudut stadion sebelum, turun minum, dan setelah pertandingan.

Bola yang baru saja disentuh oleh pemain selama pertandingan juga langsung dibersihkan oleh penjaga gawang yang sedang bertugas.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Untuk bergabung di grup telegram “Kompas.com News Updates”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita Foto – Liga 1 Putaran 1: Bertindak Aman di Masa Pandemi

Dari Situs Fikrirasy ID