10 Fakta Tentang Serbaguna, Berdedikasi, dan Puisi STAYC

bersemangat untuk menjadi Idola, pasti dan tidak mudah untuk dicapai. Karena setiap orang punya caranya masing-masing untuk mencapainya. Demikian pula, salah satu anggota stacy Inilah yang bisa kita katakan lahir Idola. Anggotanya adalah Si-eun cantik yang ada di dunia permainan dari usia muda.

Di grup STAYC, Si-eun sendiri dikenal sebagai vokalis utama dan memiliki Fikrirasy.ID yang bagus. Si-eun juga dikenal sebagai anggota mungil dan merupakan anggota tertua kedua di grup setelah Sang Sang. Pemimpin Yaitu, Bae Soo-min. Keduanya sering menunjukkan kasih sayang dan saling mendukung.

biodata

10 Fakta Tentang STAYC Serbaguna, Berdedikasi, dan Puitis
  • nama: Park Si Eun (Park Si Eun)
  • Nama panggilan: Si Eun (Si Eun)
  • Tempat dan tanggal lahir: Seoul, 1 Agustus 2001
  • Posisi dalam grup: permainan vokalis
  • kewarganegaraan: Korea
  • Zodiak Zodiak: Leo
  • golongan darah: NS
  • perusahaan: hihi up Fikrirasy.ID

Informasi Sieun Stay C

Apa pendapat Anda tentang perjuangan dan fakta menarik vokal utama STAYC Si-eun? Penasaran? Lihat informasi lengkapnya di bawah ini.

1. Dari keluarga artis

10 Fakta Tentang Puisi yang Serbaguna, Berdedikasi, dan Puisi STAYC 3

Kehidupan Si-eun yang lebih dikenal sebagai idola setelah sukses debut bersama STAYC, pasti mendapat banyak perhatian. Karena para penggemar yang baru saja bergabung dengan STAYC pasti akan bertanya-tanya tentang asal usulnya. Idola favoritnya. Siapa sangka Si-eun, vokalis utama STAYC, sebenarnya berasal dari keluarga artis Korea?

Ternyata Park Si-eun adalah putri dari Park Nam-jung, seorang aktor dan penyanyi terkenal Korea. Ayah Si-eun dikenal sebagai penyanyi dan menciptakan kegemaran. tua akhir 80-an. Ayah Si-eun memiliki karir yang panjang dan memenangkan banyak penghargaan. Si-eun juga memiliki adik laki-laki bernama Park Si-woo.

2. Dikenal sebagai aktor cilik

10 Fakta Tentang Sieun STAYC 5, Bakat Serbaguna dan Berkomitmen

Memiliki ayah yang berprofesi sebagai penyanyi dan aktor, Si-eun mulai tertarik untuk mensukseskan jejak ayahnya. Si-eun sejak kecil peran pendukung Ini bukan lelucon di berbagai drama dan film Korea. Si-eun memiliki catatan panjang tentang penampilan sebelumnya dalam drama.

2014, Si Eun Eun peran pendukung dalam drama EBS Pasukan Plato. Juga muncul di drama Masa keemasan dan kehancuran (2014) ditayangkan di MBC. Bahkan jika Anda cukup berhati-hati, Si-eun juga muncul di drama tvN. sinyal (2016) sebagai Oh Eun-ji. Si-eun juga akan tampil dalam sebuah drama pada tahun 2020. bilah pop-up misterius dan apakah kamu suka brahma??.

3. Diberikan untuk akting

10 Fakta Tentang Puisi yang Serbaguna, Berdedikasi, dan Puisi STAYC 7

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Taman Si-eun lebih dikenal karena peran anak-anaknya di Korea. Si-eun melanjutkan karirnya sebagai aktris dengan tampil di banyak drama dan film. Meskipun perannya peran pendukung, Kemampuan akting Si-eun tidak bisa diremehkan. kamu tahu.

Pasalnya, banyak orang yang mengakui bahwa Si-eun memiliki kemampuan akting yang menyaingi ayahnya. Bakat Si-eun akhirnya diakui di acara SBS Drama Awards 2018. Penghargaan Aktor Muda Terbaikuntuk dramanya masih 17 (2018).

4. Sejak kecil, impian saya adalah menjadi seorang penyanyi.

10 Fakta Tentang Puisi yang Serbaguna, Berdedikasi dan STAYC 9

Meskipun mendapatkan popularitas dan karir yang menjanjikan sebagai aktris. Namun, ternyata Si-eun tidak dalam masalah dan hanya berpikir untuk hidup apa adanya. Buktinya Si-eun terus mengejar mimpi dan cita-cita masa kecilnya menjadi penyanyi seperti ayahnya.

Ini bukan wacana sederhana. Ini karena Si-eun berniat meninggalkan agensi besar tempatnya sebagai aktris. Si-eun juga bersedia menghabiskan waktu peserta pelatihan Dan saya ingin diperlakukan seperti anak-anak lain yang berjuang untuk debut. Idola.

5. Memenuhi mimpinya setelah meninggalkan JYP Entertainment

10 Fakta Tentang Sieun STAYC 11, Bakat Serbaguna dan Berkomitmen

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Si-eun memutuskan untuk meninggalkan agensi Fikrirasy.ID besar untuk memperjuangkan impian masa kecilnya. Agensi tersebut adalah JYP Entertainment, agensi Fikrirasy.ID terbesar di Korea yang beranggotakan ITZY, STRAY KIDS, dan aktor Ok Taecyeon. Si-eun menyerahkan karirnya yang indah di bawah JYP Entertainment dan menjadi idola.

Baca Juga:  Meskipun demikian, kita mengenal 7 pemain drama Korea karena Song Kang dan Han So-hee.

Jadi Si-eun akhirnya memutuskan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan Hi-Up Entertainment. Selain itu, meskipun dia sudah dikenal sebagai aktris di Korea selama masa pelatihannya, dia tidak menerima perlakuan khusus. Siuen harus berlatih keras dan terus mengasah kemampuannya hingga debut bersama STAYC.

6. Masa Trainee 4 tahun

10 Fakta Tentang Puisi yang Serbaguna, Berdedikasi, dan Puisi STAYC 13

Si-eun yang memutuskan untuk bergabung dengan Hi-Up Entertainment, menjadi seorang aktris dan tidak berubah menjadi anak yang sombong. Buktinya Si-eun masih melewati waktu peserta pelatihan Sudah cukup waktu untuk debut sebagai STAYC. Setidaknya Si-eun telah mempersiapkan diri untuk menjadi seorang idol selama 4 tahun.

Untuk calon idola di Korea, melalui waktu peserta pelatihan Itu tidak aneh lagi. Ada banyak idola yang mengalami menstruasi. peserta pelatihan Baik dalam waktu singkat maupun dalam waktu lama. NCT Dream Chenle setelah 3 bulan debut peserta pelatihan Ada TWICE Jihyo yang sudah menjadi trainee selama 10 tahun di SM Entertainment dan sejak kecil.

7. Dikenal sebagai perfeksionis

10 Fakta Tentang Puisi yang Serbaguna, Berdedikasi, dan Puisi STAYC 15

Sebagai seseorang yang bekerja di bidang seni dan Fikrirasy.ID, kesempurnaan adalah suatu keharusan. Sempurna untuk segalanya, bukan hanya penampilan. Saya biasanya tidak makan banyak. Idola Aktris yang dikenal sebagai perfeksionis. Tempat di mana Anda selalu melakukan yang terbaik dan melakukan yang terbaik menurut pandangan Anda sendiri.

sebagai aktor dan IdolaSi-eun ternyata perfeksionis. Si-eun selalu melakukan yang terbaik dan melakukan yang terbaik. Hal ini sudah diterapkan sejak kecil, bahkan saat ia baru debut sebagai aktor.

8. Panutannya adalah IU

10 Fakta Tentang Sieun STAYC 17, Bakat Serbaguna dan Berkomitmen

Siapa yang tidak suka dan menghormati IU, penyanyi dan aktris Korea yang berbakat? Tidak ada yang bisa menyangkal dan menyangkal bahwa IU adalah salah satu wanita paling berpengaruh di Korea. IU, termasuk Si-eun, bukan hanya seorang selebriti, panutan-Miliknya.

Si-eun sering mengungkapkan keinginannya untuk bertemu IU. Si-eun dengan malu-malu mengatakan bahwa dia sangat menghormati dan menghargai IU sebagai idolanya. Sieun juga membuktikan kerinduannya pada idola dengan mengcover beberapa lagu IU di radio yang dikunjungi STAYC selama aktivitas mereka.

9. Artis Serbaguna

10 Fakta Tentang Sieun STAYC 19, Bakat Serbaguna dan Berkomitmen

Dari fakta di atas, terlihat bahwa Si-eun tidak hanya berbakat dalam akting, tetapi juga dalam menari dan menyanyi. Jadi Si-eun bisa mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi dengan nama STAYC.

Namun selain bakat tersebut, Si-eun juga memiliki bakat untuk tampil di TV. acara varietas sangat baik. Si-eun tampaknya memiliki visual yang sangat indah, kemampuan berbicara yang baik, dan kepribadian yang ceria. Tentu saja hal ini mendukungnya untuk melanjutkan karirnya di dunia industri. permainan.

10. Berbicara bahasa Inggris dengan cukup lancar

10 Fakta Tentang Puisi yang Serbaguna, Berdedikasi, dan Puisi STAYC 21

Selain penampilannya yang serba bisa dan penampilannya yang cantik, ia juga seorang anak multibahasa. Ini karena Si-eun tidak bisa berbahasa Korea hanya sebagai bahasa ibunya. Namun, Si-eun juga fasih berbahasa Inggris dan sering mengambil peran untuk menyapa penggemar asing.

Si-eun juga cukup pintar dan bersemangat tentang pendidikan. Ini karena diketahui bahwa Si-eun mendaftar ke universitas dengan Jurusan Teater di Universitas Chung-Ang pada tahun 2020.

Meskipun berasal dari keluarga seniman, Si-eun menunjukkan bahwa dia menjalani kehidupan yang lancar. Buktinya dia masih berusaha untuk hidup waktu. peserta pelatihan Saya berlatih keras selama 4 tahun sehingga saya bisa debut dengan STAYC.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 10 Fakta Tentang Serbaguna, Berdedikasi, dan Puisi STAYC

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment