The Boyz comeback dengan mini album ‘THRILL-ING’ – T-RAIO

Seoul, Korea – The Boyz Kembali Mini album terbaru ‘THRILL-ING’ dirilis (21/08/21).

kelompok anak laki-laki Care The Boyz dari Clicker Entertainment telah merilis mini album ke-6 mereka ‘THRILL-ING’.

Album ‘THRILL-ING’ dirilis pada 9 Agustus pukul 16:00 WIB. Kembali Ini adalah pertama kalinya sejak album terakhir Boyz ‘Chase’ sekitar setahun lalu.

Album ini berisi 6 lagu berikut. judul lagu Lagu lainnya seperti Out of Control, Dancing Till We Drop, Nightmares, Marry Bad Ending dan BOY (Bet On You) berjudul ‘Thrill Ride’. Anggota The Boyz Sunwoo, Eric, dan Q berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk album ini.

Lagu yang menjadi ‘Thrill Ride’ judul lagu Album ini memiliki genre hip-hop yang unik dengan ritme yang menyenangkan. ‘Thrill Ride’ diharapkan dapat menangkap dengan sempurna pesona menyegarkan dari comeback Boyz musim panas ini.

Comeback kali ini, serta nama fandom ‘Derby’, mendapat sorakan yang antusias. kelompok anak laki-laki Video musik ‘Thrill Ride’ yang memulai debutnya pada tahun 2017, telah mencatat 15 juta tampilan sejauh ini di halaman YouTube resmi The Boyz.

Selain itu, Boyz juga meraih juara 1 iTunes di 16 negara termasuk Indonesia tepat setelah perilisan album ‘THRILL-ING’ dan juara 1 iTunes. bagan Musik Bugs, Getaran #2, Melon #8 waktu sebenarnya. Kemudian, ‘THRILL-ING’ menjadi album Boyz yang mencatatkan penjualan tertinggi dalam satu hari. bagan Hanteo. Hingga saat ini, album tersebut telah terjual sekitar 149.393 eksemplar.

T-Friends dapat mendengarkan album THRILL-ING di berbagai channel. platform Musik favorit.(CND)

Jadi, lagu mana yang paling disukai T-Friends?

Baca Juga:  5 sumber pendapatan Blackpink, pendapatan melampaui 1 miliar won