Seohyun Girls’ Generation akan muncul dalam drama baru Netflix

Seohyun Girls’ Generation akan bergabung dengan drama original Netflix ‘The Thief: The Sound of the Sword’.

Fikrirasy.ID – Hari ini (27/1) Kamis, menurut orang dalam industri, Seohyun dikonfirmasi sebagai pemeran utama wanita di ‘The Thief – The Sound of the Sword’. Seorang pejabat dari agensi Seohyun, Namoo Actors, mengatakan kepada Ilgan Sports pada tanggal 11, “Seohyun menerima tawaran untuk tampil di ‘The Thief’ dan sedang mempertimbangkannya.”

Setelah tergerak oleh ‘Private Life’, ‘Time’ dan ‘Hello Dracula’ di masa lalu, Seohyun saat ini disibukkan dengan karya-karya seperti ‘Lovers of Jinx’ dan film ‘Love and Leash’.

Seohyun Girls' Generation akan muncul dalam drama baru Netflix
spesial

Rogue: Peran Seohyun di Sword of Sound

‘The Thief: The Sword of Sound’ berlatar tahun 1920-an, dan untuk melindungi tanah, keluarga, dan kawan-kawan, ini merupakan pukulan besar bagi mereka yang telah diusir dari rumah mereka.

Melalui karakter fiksi, sejarah kekalahan akan berubah menjadi sejarah kemenangan. Proyek ini, yang mendapat banyak perhatian sebagai subjek gerakan kemerdekaan nasional, diperkirakan menelan biaya 30 miliar won (sekitar 25 juta dolar) untuk diproduksi.

Pada Oktober 2021, Kim Nam-gil sedang mendiskusikan peran Lee Yun, seorang budak yang tidak memiliki studi atau kesempatan. Meskipun hierarki dihapuskan dan dia menjadi orang bebas, dia masih memiliki hati seorang budak. Mantan tuannya menawarkan untuk bergabung dengan tentara, jadi dia akhirnya pergi berperang.

Pada bulan Desember tahun lalu, agensi Lee Ho-jung, YG Entertainment, juga mengumumkan bahwa mereka secara positif mempertimbangkan untuk tampil di ‘The Thief: The Voice of the Sword’. Jika dia menerima peran itu, dia mengambil peran Eon-nyeon, putri seorang petani petani.

Seseorang yang menggunakan senjata untuk membalas orang yang membunuh orang tuanya. Aktor tersebut sebelumnya pernah tampil dalam film ‘Midnight Runners’, ‘The Battle of Jangsari’, dan drama ‘Still’.

Baca Juga:  10 Idol K-Pop Yang Tidak Suka Sayur, Ada Yang Terlalu Pemilih

Pada bulan Oktober tahun lalu, berbagai media melaporkan bahwa Lee Yoo-young, Lee Hyun-wook, dan Yoo Jae-myung sedang mendiskusikan penampilan tersebut. Lee Yoo-young sedang mendiskusikan peran Nam Hee-shin, seorang aktivis kemerdekaan yang menyamar sebagai faksi pro-Jepang.

Menyaksikan kebrutalan imperialisme Jepang, ia menjadi pendukung gerakan kemerdekaan. Sebelumnya, Kang Ha-neul dikonfirmasi akan tampil di drama JTBC ‘Insider’ dan film ‘Fireman’.

Yoo Jae-myung juga dikatakan sedang mendiskusikan peran pemimpin wilayah Honam dari tentara Benar (milisi tidak resmi). Meskipun ia adalah sosok tragis yang berperan aktif dalam pertempuran, ia membantai keluarga dan rekan-rekannya sebagai bagian dari strategi Kekaisaran Jepang melawan Korea Selatan. Sebelumnya, ia muncul di ‘Reply 1988’, ‘Vincenzo’, ‘Itaewon Class’, dan ‘Voice of Silence’.

Lee Hyun-wook yang sedang berdiskusi untuk tampil dalam sebuah drama, memikat penonton dalam berbagai karya seperti ‘Strangers Are Hell’, ‘The Good Detective’, ‘Search’, ‘She Never Knew’, dan ‘Mine’.

‘The Thief’ akan mulai syuting tahun ini setelah menyelesaikan pra-produksi. Nantikan pembaruan lebih lanjut tentang drama yang akan datang.

sumber: sompi

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Seohyun Girls’ Generation akan muncul dalam drama baru Netflix

Dari Situs Fikrirasy ID