Sae-rok Geum dan Song Joong-ki menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi

Sae-rok Geum, setelah 5 tahun bersama UL Entertainment, mengakhiri kontraknya dengan UL Entertainment awal bulan ini dan bergabung dengan agensi Song Joong-ki.

Fikrirasy.ID – Aktor Geum Sae-rok menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi barunya. Kemarin (2012) Senin, History D&C mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Saerok karena unik.

“Saya bekerja dengan Saerok, seorang aktor yang memiliki energi dan atmosfer yang unik dan menggembirakan. Agensi Song Joong-ki mengatakan, “Kami tidak akan menyia-nyiakan upaya untuk mendukung hasrat dan cinta murni Song Joong-ki untuk akting.” sompi.

Sae-rok Geum dan Song Joong-ki menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi
Geum Sae-rok

karir cepat

Sae-Rok Geum memulai debutnya pada tahun 2015 dengan film misteri ‘Silence’. Ia semakin terkenal sebagai ‘The Fiery Priest’ dan meraih Penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di SBS Drama Awards 2019.

Dia muncul di film-film seperti ‘The King’s Letter’ dan ‘Our Body’ dan drama ‘Mr. Sunshine’. Sementara”, yang terbaru “Pemuda di bulan Mei”. Baru-baru ini, ia juga memenangkan penghargaan Rookie of the Year di SBS Entertainment Awards 2021 untuk ‘Baek Jong-won’s Alley Restaurant’.

Setelah kontrak lima tahun dengan UL Entertainment, ia mengakhiri kontrak eksklusifnya pada awal bulan ini. Aktor lain dari History D&C termasuk Song Joong-ki, Ko Bo-gyeol, dan Yang Kyung-won.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sae-rok Geum dan Song Joong-ki menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Cantik plus imut, 10 idola KPop ini mirip boneka Barbie.