Mamamoo 2021 WAW Concert The Movie akan dirilis

Fikrirasy.ID – Hari ini (26/11) CGV – MAMAMOO, jaringan bioskop terbesar di Korea, secara resmi mengumumkan akan merilis filmnya sendiri ‘MAMAMOO 2021 WAW Concert: Movie’.

Film ini akan dirilis pada 3 Desember. Ini adalah video live dari konser online anniversary ke-7 Mamamoo yang diadakan pada tanggal 28 Agustus.

Mini album ke-11 Mamamoo ‘Wow’ Judul lagu ‘Where Are You Now’ dan ‘Mr. Sunshine’ disertakan. ambigu’. Anda dapat menikmati 25 hits Mamamoo, termasuk ‘Mr. Sunshine’. ‘Ambigu’, ‘Um Oh Ah Ye’, ‘What Are You’, dan ‘Starry Night’.

Proses persiapan konser dan video di balik layar juga disertakan, sehingga diharapkan dapat memberikan kegembiraan seperti hadiah kepada penggemar girl group Korea.

Bioskop Mamamoo Movie CGV 33

Mamamoo 2021 WAW Concert The Movie akan dirilis
spesial

Film ini akan ditayangkan di 33 CGV nasional, termasuk CGV Yongsan I’Park Mall, dengan harga tiket 18.000 won selama 102 menit. CGV juga mengadakan acara seperti pemberian hadiah setiap minggu selama minggu pembukaan.

Jinho Cho, kepala tim perencanaan konten CGV, mengatakan, “Saya harap Anda dapat sepenuhnya menikmati konser langsung melalui layar teater yang besar dan Fikrirasy.ID yang kaya.” Kami akan terus mempresentasikan program ini,” ujarnya.

Sementara itu, CGV mendapat respon yang luar biasa saat menayangkan film keempat BTS ‘Break Silence: The Movie’ dan ‘Thank you: film fan meeting pertama Ho-jung Kim’ tahun lalu. ‘Gukkasten Concert Live: Happening’ tahun ini dan Jannabi Concert Live ‘Fantastic Old Fashioned Returns! X Nonsense II’ diputar, dan ‘Blackpink The Movie’ dirilis di seluruh dunia melalui bioskop khusus seperti Screen X dan 4DX.

Baca Juga:  Manse... Woozi SEVENTEEN akan merilis solo pertamanya 'Ruby' hari ini

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Mamamoo 2021 WAW Concert The Movie akan dirilis

Dari Situs Fikrirasy ID