Choi Seong-bong mengakui Pura – Kanker kuil

Penyanyi Seongbong Choi akhirnya mengaku menderita kanker stadium akut. Pada 29 Oktober, Xports News merilis permintaan maaf yang ditulis oleh Choi Seong-bong sendiri. Ini ada hubungannya dengan berpura-pura dia menderita kanker. Hal ini sebelumnya pernah dibahas oleh para YouTuber dan reporter yang tidak percaya dengan kisah kanker penyanyi yang keluar dari ‘Korea’s Got Talent’ ini. NS.

Dalam permintaan maaf yang dirilis melalui media, Choi Sung-bong mengungkapkan permintaan maafnya.

Kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan kemarahan dan kekecewaan sosial yang besar karena kontroversi ‘berpura-pura menjadi kanker’. Saya akui bahwa saya saat ini tidak menderita kanker dan tidak menderita kanker usus besar, prostat, tiroid, atau perut.. Kanker otak dan hati selain mengalami depresi berulang dan stres pasca-trauma.

Choi Seong-bong diakui
Sumber: timesmedia.co.id

Saya ingin menyampaikan permintaan maaf terdalam saya kepada semua orang yang telah mendukung saya sejak ‘Korea’s Got Talent’ pada tahun 2011 dan memberi saya gelar ‘Icon of Hope’. Saya ingin dengan tulus menghibur mereka yang telah terluka oleh ‘kanker palsu’ yang saya buat. Dan saya menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada keluarga pasien kanker yang masih menderita.

Memang benar bahwa saya mengalami beberapa tahun minum berbagai obat dan obat setiap hari.

Baru bisa nyanyi. Hidup saya seperti neraka karena depresi dan bekas luka yang saya tidak tahu dari mana asalnya.

Kami dengan tulus berterima kasih dan meminta maaf kepada semua orang. Orang-orang yang telah menghibur saya selama 10 tahun dan memperlakukan saya seperti keluarga. Saya ingin semua orang percaya bahwa ketulusan yang ingin saya nyanyikan selalu benar. Sekarang saya akan meletakkan semuanya dan tidak pernah bermimpi bisa bernyanyi lagi. Saya akan merefleksikan diri saya sebagai orang yang sederhana, bukan sebagai penyanyi Choi Seongbong.

Sekarang saya bekerja di sebuah restoran kecil di kota untuk mewujudkannya. mediumTolong kembalikan semua donasi yang telah saya kumpulkan. Mungkin butuh beberapa waktu, tetapi itu akan bersama Anda selama sisa hidup Anda. AndaUntuk merenungkan kesalahan saya dalam menipu semua orang dan membayar kembali sumbangan yang diberikan semua orang kepada saya.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Choi Seong-bong mengakui Pura – Kanker kuil

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment