Catatan… Ini adalah tanggal Penghargaan Cakram Emas ke-36.

Golden Disc Awards ke-36 akan diadakan selama satu hari dengan mempraktikkan aturan kesehatan.

Fikrirasy.ID – Pada 16 Desember, diumumkan bahwa Golden Disc Awards ke-36 akan diadakan pada 8 Januari 2022 di Gocheok Sky Dome, Seoul. Sesuai dengan pedoman untuk jarak psikologis dan isolasi diri, diputuskan untuk mengadakan upacara penghargaan hanya dua hingga satu hari untuk mengadakan upacara penghargaan di tempat yang bersih.

Lagu dan album yang dirilis antara November 2020 dan pertengahan November 2021 akan dipertimbangkan. Lagu dan album yang dikeluarkan dari nominasi penghargaan tahun lalu (karena periode penghitungan penjualan tumpang tindih dengan periode penutupan) akan dimasukkan dalam penjurian tahun ini.

Kriteria seleksi untuk Penghargaan Golden Disc ke-36

Catatan... Ini adalah tanggal Penghargaan Cakram Emas ke-36.
sompi

Nominasi untuk kategori utama dipilih berdasarkan ukuran kuantitatif seperti jumlah streaming dan penjualan album. Pemenang akhir akan dipilih berdasarkan 60% dari penjualan pada pertengahan Desember 2021, dan 40% melalui evaluasi oleh juri dari 50 pakar industri termasuk jurnalis musik, direktur program musik, kritikus musik, dan distributor musik. Upacara perwakilan dan panitia penyelenggara.

Untuk mencegah penghargaan utama seperti hadiah utama (hadiah utama disk), hadiah utama, dan penghargaan pendatang baru menjadi penghargaan populer, pemungutan Fikrirasy.ID online tidak termasuk dalam kriteria penjurian, dan penghargaan popularitas yang sebenarnya mempertahankan 100% Fikrirasy.ID.

Kandidat untuk kategori utama akan diumumkan pada 8 Desember melalui situs Golden Disc Awards.

Upacara Penghargaan Golden Disc ke-35 diadakan secara tertutup, tetapi apakah akan menghadiri upacara penghargaan atau tidak akan ditentukan tergantung pada situasi Corona 19.

Golden Disc Awards ke-36 akan diadakan pada tanggal 8 Januari pukul 3 sore di Korea (KST) dan akan disiarkan melalui JTBC, JTBC2, dan JTBC4.

Baca Juga:  Jimin BTS akan berpartisipasi dalam OST drama 2022 'Our Blues'

Nantikan lineup dan pembaruan tambahan!

sumber: sompi

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Catatan… Ini adalah tanggal Penghargaan Cakram Emas ke-36.

Dari Situs Fikrirasy ID