3 fakta tentang Woodz tentang musik dan fashion

Woodz tidak berpegang pada gaya tertentu. Dia memilih pakaian untuk dipakai sesuai dengan situasi dan emosinya saat ini.

Fikrirasy.ID – Woodz (Jo Seung-yeon) disibukkan dengan promosi mini album baru ‘Only Lovers Left’ yang dirilis pada tanggal 5 Oktober.

“Saya sangat sibuk membuat album sendiri. Tentu saja, saya sangat sibuk dengan kegiatan album, tetapi sekarang saya memikirkannya, tampaknya kegiatan album ini tidak sesulit karya-karya sebelumnya. Saya pikir itu karena saya sedang mencari waktu untuk beristirahat sejenak.” Woods berkata, “Saya harus mempersiapkan konser tahun depan dan membuat rencana, jadi saya pikir saya akan segera sibuk lagi.” sompi, Rabu (15/12).

Woods berbicara tentang pesan yang ingin dia sampaikan melalui perilisan mini album baru-baru ini dan berkata, ‘Tidak. Dari nomor 1 hingga lagu 6, berisi tentang perasaan cinta dari awal hingga akhir. Woodz percaya bahwa mereka yang mendengarkan album ini akan tahu bahwa begitulah cara kerja cinta.

“Saya ingin orang-orang mendengarkan album dan mendekatinya seperti mereka melihat film. Woods berusaha keras untuk membuat album emosional di mana pendengar dapat merasakan berbagai emosi.”

Ia melanjutkan dengan menjelaskan fokus dari mini album ini. Setiap kali mengerjakan album, Woodz selalu memfokuskan yang terbaik untuk membuatnya cocok untuk konsumsi massal. Tentu saja, hal terpenting baginya adalah membuat musik yang dia sukai, tetapi dia tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah publik merasakan hal yang sama.

Jadi, saya sangat khawatir tentang bagaimana mengekspresikan dengan benar apa yang saya suka untuk dikonsumsi publik.”

1. Fashion Favorit Woodz

3 fakta tentang Woodz terkait musik dan fashion_womanindonesia.jpg
spesial

Woods bukanlah tipe orang yang terbiasa dengan gaya tertentu. Dia memilih apa yang akan dikenakan sesuai dengan keadaan dan suasana hati hari itu.

Baca Juga:  Wajahnya tidak pernah membosankan dan 10 idola K-Pop ini dikatakan tampan.

“Saya suka warna dan tekstur pakaiannya berbeda akhir-akhir ini. Saya juga membeli jeans denim pink beberapa waktu lalu. Apalagi saya suka gelang yang terbuat dari tali atau manik-manik,” tambah pria kelahiran 1996 itu.

Ketika ditanya tentang pakaian yang paling dia sukai, dia berkata, “Saya tidak menyukainya, tetapi saya memakainya hampir setiap hari. Anting-anting telah menjadi bagian dari diri saya dan telah menjadi favorit saya. Cerita tentang anting itu agak panjang, tapi saya sudah mencoba semuanya dalam ukuran yang berbeda, tapi saya suka ukuran terkecil yang saya pakai sekarang. dengarkan.”

2. Aktivitas Media Sosial

3 fakta tentang Woodz terkait musik dan fashion_womanindonesia.jpg
spesial

Woodz cenderung sangat aktif di media sosial dan menggunakan Instagram langsung untuk sering terhubung dengan penggemar. Ketika Anda berkomunikasi dengan penggemar Anda, Anda merasa seolah-olah Anda sedang berbicara dengan seorang teman.

“Saya biasanya pemalu, tetapi semakin saya berkomunikasi dengan penggemar saya melalui media sosial, semakin dekat saya. Sudah lama sejak saya melihat para penggemar secara langsung karena COVID-19, jadi saya sedikit khawatir tentang apa yang harus saya lakukan ketika saya bertemu mereka lagi.”

3. Tidak tertarik dengan pekerjaan kantor

Saya mengakhiri wawancara dengan menyebutkan apa yang ingin saya lakukan jika saya tidak menjadi penyanyi. “Sebenarnya, saya tidak pernah memikirkannya. Saya merasa seperti melakukan sesuatu yang berhubungan dengan fashion, seni, atau pendidikan jasmani,” katanya. Kemudian WOODZ dengan bercanda menambahkan, “Saya rasa saya tidak akan pernah bekerja di kantor.”

Woods juga mengatakan tentang apa yang ingin dia capai melalui musik, “Saya ingin orang-orang menganggap saya sebagai musisi yang sangat mencintai musik, membuat musik yang bagus, dan tahu bagaimana menikmatinya.”

Baca Juga:  10 Idol K-Pop Yang Tidak Suka Sayur, Ada Yang Terlalu Pemilih

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 3 fakta tentang Woodz tentang musik dan fashion

Dari Situs Fikrirasy ID