10 fakta menarik tentang si bungsu bergaya swag, J STAYC

Industri Fikrirasy.ID Korea tidak bisa ditinggalkan. Alasannya, tentu saja, industri permainan Mereka tumbuh sangat cepat. Salah satunya adalah evolusi dunia K-Pop yang selalu menarik perhatian orang-orang baru setiap tahunnya. stacy mungkin idola baru, Namun, kami selalu mencari berita tentang anggota kami.

Salah satu anggota STAYC juga disebut nama panggilan yang mengingatkan saya pada Yoona Girls’ Generation. Anggota ini merupakan anggota termuda STAYC, J, yang membuat banyak netizen terpesona. Anggota ini dengan rambut pendek khasnya di atas bahunya juga Fikrirasy.ID dalam. Makanan itu sendiri sebenarnya ditata seperti ini: rapper dalam kelompok ini.

biodata

Simak 10 fakta menarik tentang gaya swag termuda, J STAYC 1
  • nama: Jang Ye Eun (Jang Ye Eun)
  • Nama panggilan: Jay (Jay)
  • Tempat dan tanggal lahir: 9 Desember 2004 Daejeon
  • Posisi dalam grup: vokalis, rapper, maknae
  • kewarganegaraan: Korea
  • Zodiak Zodiak: Pemanah
  • golongan darah: Hai
  • perusahaan: hihi up Fikrirasy.ID

Fakta J Tetap C

Jadi, apa yang perlu Anda ketahui tentang J-Stand? Jangan lewatkan. Anda bisa mendapatkan informasi lengkapnya di bawah ini.

1. Nama asli Jang Ye-eun

Maknae gaya swag, mengintip 10 fakta menarik tentang J STAYC 3

Anggota STAYC lainnya yang tidak menggunakan nama asli mereka nama panggung J karena J sendiri lahir dengan nama aslinya Jang Ye-eun tetapi memilih apa yang dia kenakan. nama panggung Lebih tidak biasa daripada nama aslinya, nama J, yang dipilih oleh perusahaan ini, sangat cocok untuknya dan dia memiliki keterikatan yang mendalam dengannya.

Banyak penggemar yang menganggap nama ini sangat ikonik dan langsung mengingatkan mereka pada anak bungsu STAYC. Nama J yang dipilih dianggap sebagai nama terbaik dan lebih mudah diingat oleh penggemar. rapper dari sepatu bot Grup STAYC ini.

2. Kecantikan yang mengingatkan pada Yoona Girls’ Generation

Si Bungsu Bergaya Swag, Intip 10 Fakta Menarik J STAYC 5

Belum lama ini, J menjadi topik hangat di kalangan K-Netz. Jangan khawatir tentang J J benar-benar menjadi berita utama setelah salah satu pengguna forum online memposting foto dirinya berdampingan dengan Yoona. Banyak pengguna forum yang memuji dan mengaku kaget melihat dua orang ini.

Itu karena Jay terlihat seanggun dan secantik Yoona senior Girls’ Generation. Banyak pengunjung forum yang mengaku menyukai penampilan J yang polos. Mereka juga berharap J akan menggantikan Yoona sebagai salah satu entertainer. Idola terkenal di Korea.

3. Bisa tampil elegan dan stylish.

Intip 10 fakta menarik tentang si bungsu bergaya swag, J STAYC 7

STAYC adalah grup dengan konsep penampilan yang benar-benar unik. Pasalnya, STAYC bisa menunjukkan konsepnya. imut Dan menyombongkan diri pada saat yang bersamaan. Di antara anggota STAYC, anggota yang menerima sambutan hangat untuk konsep paling keren adalah anggota termuda, J. Penampilan keren J bisa dilihat di beberapa foto yang diposting di Twitter dan Instagram resmi STAYC.

Dengan potongan rambut pendek dan gaya yang sedikit kekanak-kanakan ini, he untuk tertarik pada seorang wanita Meski masih muda, J sendiri Idola Lahir tahun 2004 atau 17 tahun.

4. Miliki tangan emas

Intip 10 fakta menarik tentang si bungsu bergaya swag, J STAYC 9

dikenal sebagai rapper dengan Fikrirasy.ID dalamBakat J tidak hanya menyanyi, rap, menari, tetapi juga kamu tahu. Karena Yang paling mudaSTAYC juga dikaruniai bakat menggambar yang tidak biasa. biru Idola Orang dengan bakat menggambar ini biasanya mendapatkan gelar Tangan Emas. J sering menunjukkan hasil gambarnya, yang juga merupakan salah satu hobinya.

sebenarnya banyak Idola Ia dikenal karena bakatnya yang luar biasa dalam melukis. Salah satunya tidak diragukan lagi adalah Seulgi Red Velvet yang menggambar dengan baik. Jay menikmati melukis sebagai hobi di waktu luangnya saat ia menghilangkan stres.

5. Tidak Ada Makanan Ringan

10 fakta menarik tentang gaya swag termuda, J STAYC 11

Mengingat J masih muda, dia masih dalam masa pertumbuhan. Jika Anda makan si bungsu ini di STAYC, ada hal penting yang tidak boleh Anda lewatkan. Di mana J harus selalu memiliki camilan di dekatnya, karena Idola Anda tidak dapat melakukannya tanpa makanan ringan di dekatnya. Bahkan para member STAYC sendiri mengakui kalau J selalu memiliki snack di sisinya.

Baca Juga:  Meskipun demikian, kita mengenal 7 pemain drama Korea karena Song Kang dan Han So-hee.

Mereka mengatakan bahwa mereka memahami hal ini karena J masih anak-anak dan masih dalam masa pertumbuhan. Mereka juga percaya bahwa makanan apa pun yang masuk ke mulut J sepertinya membuat J lebih tinggi. Karena J termasuk bungsu besar Dengan Yoon dalam kelompoknya.

6. Kelenjar adrenal yang mengandung STAYC

Simak 10 fakta menarik tentang si bungsu ala swag, J STAYC 13 13

J termuda terkadang memberi tahu para anggota, terutama garis saudara perempuan. Terkadang dia bertingkah tidak menentu dan membuat member lain tertawa. Namun, J selalu menjadi anggota yang paling dicintai dan disayangi dari anggota STAYC. tapi siapa sangka Yang paling muda Hal ini ternyata sangat menyebalkan di kelompoknya sendiri. kamu tahu.

Hal itu terungkap saat ia bertanya kepada J tentang hobinya yang biasa. Menurut J, hobinya mencari sesuatu yang berhubungan dengan STAYC. J tidak ragu untuk mengunjungi kafe penggemar Di STAYC ketika saya punya waktu. Bagi J, segala sesuatu yang berhubungan dengan STAYC adalah penting. Meskipun dia sering bercanda dengan saudara perempuannya.

7. Suaranya yang dalam terasa sangat angkuh

Maknae gaya swag, intip 10 fakta menarik tentang J STAYC 15 15

Menjadi rapper grup, J sendiri memiliki Fikrirasy.ID yang unik dan sangat dekat dengannya. J memiliki Fikrirasy.ID yang dalam yang terdengar seksi dan swag, membuat Fikrirasy.ID ini sangat berkesan. Banyak penggemar yang mengatakan Fikrirasy.ID dalam J ini sebenarnya sangat melekat padanya dan unik dalam mengingat J.

Lucunya, anggota STAYC sering mengolok-olok J dengan berpura-pura meniru nada dan lagu J. dalam beberapa kesempatan garis saudara perempuan Dia sering mengerjai J dengan meniru nada suaranya. Yang paling mudayang ini. Bahkan ketika J sedang wawancara, ada kalanya dia mengolok-olok saya dengan meniru nyanyian J dari belakang.

8. Memasuki maknae raksasa

Maknae gaya swag, intip 10 fakta menarik tentang J STAYC 17 17

Barisan termuda dari anggota STAYC ini benar-benar unik karena mereka besar. Ini disebut Yoon dan Jay Maknae dari duo raksasa Bahkan di grup STAYC, perbedaan tinggi badan sering membuat para member kesal. Suatu kali, Yoon bertengkar dengan J karena ketinggian.

Meskipun demikian, para anggota STAYC sebenarnya saling mencintai. Hal ini terlihat dari cara mereka memperlakukan J seperti anak kecil. Meskipun J cukup tinggi dibandingkan dengan anggota STAYC lainnya.

9. Kami sangat ingin bekerja sama dengan Billie Eilish.

Simak 10 fakta menarik tentang gaya swag termuda, J STAYC 19 19

Tapi sekarang telah berhasil debut Idola Di usia yang masih sangat belia, ternyata impian J tidak berhenti sampai di situ. Ini karena J memiliki mimpi lain yang sangat ingin ia capai. Ini adalah kolaborasi dengan penyanyi terkenal Billie Eilish. J bertemu dengan penyanyi lagu tersebut dan mengatakan bahwa dia sangat berharap untuk berkolaborasi. Orang jahat ini.

J tampaknya memiliki Billie Eilish juga. panutan-karir sebagai musisi. Siapa yang tidak kaget dengan Billie Eilish ini? Banyak yang menjadi penggemar penyanyi kelahiran 2001 ini. Billie Eilish meraih banyak penghargaan dan kesuksesan di seluruh dunia pada usia yang sangat muda.

10. Saya sangat ingin mengunjungi Swiss

10 Fakta Menarik Tentang Gaya Swag Maknae, J STAYC 21

Selain ingin berkolaborasi dengan Billie Eilish, keinginan lain Jay adalah pergi berlibur. Tidak main-main, J mengaku sangat ingin mengunjungi Swiss di masa depan. J menyatakan bahwa Swiss adalah salah satu tempat impiannya. Dia ingin mengunjungi Swiss setidaknya sekali dalam hidupnya.

Sayangnya, sejauh ini J belum bisa mewujudkan mimpinya berlibur ke sana. Swiss sering disebut sebagai tempat relaksasi dan kedamaian bagi banyak orang. Pemandangan di sana benar-benar bisa menyembuhkan kita dari hiruk pikuk kota yang sibuk.

menjadi Idola Tidak mudah di usia yang begitu muda karena J akhirnya harus merelakan masa mudanya untuk mendapatkan pekerjaan. Meski begitu, J sangat bersyukur bahwa anggota STAYC selalu berteman baik dengannya.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 10 fakta menarik tentang si bungsu bergaya swag, J STAYC

Dari Situs Fikrirasy ID