Mnet dilaporkan merilis versi pria Street Woman Fighter.

CP dari ‘Street Woman Fighter’ Mnet mengungkapkan rencananya untuk melanjutkan hingga season 2. Kemarin pada konferensi pers terakhir acara pada 29 Oktober. Kwon Young-chan, yang bertanggung jawab atas CP dari program populer Mnet ‘Street Woman Fighter’, mengumumkan rencananya untuk melanjutkan Musim 2. Di mana ia ingin mengumumkan ‘Street Man Fighter’ sebagai musim terbaru dari acara survival terpopulernya.

Meskipun CP sendiri mengatakan bahwa belum ada yang dikonfirmasi, Kwon Young-chan mengatakan ini.

Seorang penari pria, drama, dan pertunjukan cerita sedang disusun. Kami belum memutuskan aspek apa yang akan dibawa musim depan.

Saya mendengar bahwa stasiun penyiaran lain juga mempertimbangkan untuk merilis program yang mirip dengan ‘Street Woman Fighter’. Saya kira ini adalah fenomena yang disambut baik dalam hal program atau tarian terkait tari yang akan ditampilkan ke publik.

Mnet dikatakan akan dirilis.
Sumber: think-rakeat.com

Kwon Young-chan juga menyebutkan audisi untuk versi survival dari spin-off yang disebut ‘Street Dance Girls Fighter’. CP berkata:

Kami berharap kami dapat terus menampilkan adegan tarian kami di bawah cahaya terang. Sebagai panelis dan peserta, saya yakin Anda akan terpesona dengan aspek baru dari 8-anggota leader atau leader, dan para peserta remaja yang akan tumbuh bersama dalam kompetisi itu sendiri.

Mnet memperkenalkan versi pria dari program populer ‘Street Woman Fighter’.

Sementara itu, beberapa informasi bagi yang masih asing dengan apa itu ‘Street Woman Fighter’. Di sini, ‘Street Woman Fighter’ adalah kontes tari di mana Anda tampil atau berpartisipasi. 8 tim tari profesional yang sudah memiliki nama di pentas nasional dan internasional. Grup tari ini pasti sangat populer dan beberapa yang terbaik di Korea.

Baca Juga:  Mnet Umumkan Tanggal Tayang Perdana Queendom 2

Netizen sendiri memiliki pendapat yang sangat berbeda. Ada yang mengatakan bahwa aksi ini merupakan ide yang tepat dan akan membawa banyak manfaat bagi Mnet dan tim produksi itu sendiri. Namun ada juga yang beranggapan bahwa ‘sekuel’ dari ‘Street Woman Fighter’ tidak akan sesukses atau mengejutkan seperti aslinya. Nah, berikut beberapa komentar netizen yang terekam kamera.

Di balik semua program survival pria mahal Mnet. NSPasti ada acara survival wanita asli yang telah menerima ulasan luar biasa.

Itu tidak akan sama. Mirip dengan Queendom, jauh lebih baik daripada ‘Kingdom’.