Jalan Aceh Bandung ditangkap karena membunuh gangster anak SMA

Jakarta, CNN Indonesia —

Polsek Bandung Wetan menangkap tiga pemuda berinisial VS (19), SP (22) dan IA (18) sebagai pelaku. mengalahkan Siswa SMA di Kota, Jalan Aceh Bandung, Jawa Barat, sampai mati.

Kompol Wetan Polres Bandung, Kompol Asep Saepudin Tewasnya MI (16) oleh penyerang adalah secangkir kopi VS. Akibat kejadian tersebut, pelaku dan MI bertengkar.

Di Bandung, Jawa Barat, Sabtu, Saepudin mengatakan, “Kami pindah bubar setelah bertengkar, tapi setelah putus kami saling kejar dan berkelahi.”

Awalnya dia mengatakan bahwa pertarungan hanya melibatkan VS dan MI. Namun setelah itu, VS dibantu oleh dua orang rekan SP dan IA. SP bertindak sebagai pengendara sepeda motor dan mengawasi situasi. Sementara itu, IA melecehkan MI dengan tangan kosong.

Selama pertarungan, VS didakwa menikam MI tiga kali dengan senjata tajam. Kemudian, rekan MI TM (16), yang berusaha membantu temannya, juga ditikam dan terluka.

“Kemudian korban dibawa ke rumah sakit, MI meninggal dan TM diselamatkan,” kata Saepudin.

“Pelaku putus sekolah dan putus sekolah, tetapi mereka menggunakan pisau karena rata-rata berusia di atas 18 tahun dan mereka membawa pisau di rumah untuk berjaga-jaga,” katanya.

Akibatnya, pelaku dijerat Pasal 338 bersama dengan Pasal 170 KUHP dan divonis maksimal 12 tahun penjara.

(Sai/saya)

[Gambas:Video CNN]




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Jalan Aceh Bandung ditangkap karena membunuh gangster anak SMA

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Banyak Anggota Polisi Viral Akui Campur-Aduk, Kapolsek Tegas Siapkan Sanksi Kebakaran