‘I Have a Family at Home’ ~ ‘Chek Ombak’, yang akan tayang mulai 14 Januari

Film ini sangat menarik. Film tentang hal ini jarang terjadi.

Jakarta (ANTARA) – Film ‘Kita Punya Keluarga Di Rumah’, ‘Six Batang’, dan ‘Cek Ombak’ akan tayang di Click Film mulai 14 Januari mendatang.

Mulai tahun 2022 mendatang, tiga film dalam negeri siap menghibur penonton di dalam negeri. “I Have My In-laws in My House,” diperankan oleh Rano Karno, Cut Meyriska, dan Roger Danuarta.

Rano yang berperan sebagai sang ayah mengakui bahwa ‘Memiliki Keluarga di Rumah’ memiliki tema yang berbeda dari film-film Indonesia kebanyakan.

“Film ini sangat menarik, karena sangat sedikit film yang membahas tentang hal ini. Di sini orang tua memainkan peran utama, tetapi di sini mereka memiliki anak-anak yang diperankan oleh Roger Danuarta dan istrinya Cut Meyriska, tetapi orang tua adalah peran utama. Jadi menurut saya ini sangat menarik,” kata Rano dalam pengumuman resminya seperti dikutip, Minggu.

Baca lebih lanjut: Pada tahun 2022, kami berharap untuk melihat lebih banyak cerita dan lebih banyak cara untuk menonton film.

“We Have a Family at Home” menceritakan kisah pernikahan antara Irrfan (Roger Danuarta) dan Nirmala (Kut Meiriska). Dalam proses kontrak, seorang pria yang ternyata adalah ayah kandung Nirmala (Rano Carno) muncul.

Sangat marah dengan ayahnya, Nirmala akhirnya memutuskan untuk tinggal bersamanya lagi. Saat Nirmala ditugaskan ke Surabaya, Irrfan harus tinggal berdua dengan Bambang, di mana tidak ada orang lain di dunia ini yang bisa tinggal.

Selama tinggal di rumah, ayah Nirmala terus melakukan pekerjaan yang membosankan, seperti tiba-tiba menjual rumah almarhum ibu Nirmala.

“Six Trunks” dibintangi oleh Angela Gilsha (Maia), Omar Daniel (Arya) dan Ersya Aurelia (Niken). Film ini menceritakan tentang sepasang suami istri, Arya dan Niken, yang hidup bahagia selamanya.

Baca Juga:  Solo, hanya separuh anak binaan yang bisa divaksin, keluar SE Khusus Gowa

Baca juga: Film Indonesia Terlaris di Bioskop Sepanjang 2021

Kehidupan mereka baik-baik saja sampai suatu hari, Arya menghadiri reuni kuliah mereka dengan Niken dan bertemu dengan mantan Arya, Maia. Sejak itu, segalanya tidak lagi sama.

Omar mengatakan, “Saya belum pernah menikah, jadi proyek ini baru bagi saya. Saya harus menghadapi banyak konflik keluarga di sini. Jadi akting dalam film ini cukup menantang.”

Sementara itu, ‘Chek Ombak’ menceritakan kisah Aigo (Brian Domani) dan Kika (Hangini), yang ingin menyatakan cinta mereka di depan orang tua mereka.

Ternyata Rosa (Shareefa Daanish), ibunya Kika, dan ayahnya Igo (Hans de Krakter) berpacaran lalu menikah dan tinggal di rumah yang sama. Igo dan Kika dengan putus asa mengubah perasaan mereka karena mereka hidup bersama sebagai saudara kandung daripada sepasang kekasih.

Brian mengatakan, “Saya senang bisa berpartisipasi dalam film ‘Periksa Ombak’. Semoga film ini menyenangkan dan dinikmati banyak orang.”

BACA JUGA: Berani Bercerita dan Berkreasi, Langkah Awal Film Independen

Read More: Film horor masih menjadi pilihan penonton Indonesia.

BACA JUGA: Produser Ungkap Curiga Soal Perilisan “Makmum 2”

Reporter: Maria Sisilia
Redaktur : Suryanto
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Terimakasih Ya sudah membaca artikel ‘I Have a Family at Home’ ~ ‘Chek Ombak’, yang akan tayang mulai 14 Januari

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment