Fitur bedah Daihatsu Rocky yang membuat Anda bahagia

DAIHATSU Rocky adalah SUV kompak 5 tempat duduk yang bergaya dan modern yang dirancang untuk teman-teman muda dan aktif. Daihatsu Rocky merupakan model Daihatsu pertama di Indonesia yang menerapkan platform DNGA (Daihatsu New Global Architecture) untuk mewujudkan kendaraan yang efisien.

Dari segi ukuran, dimensi keseluruhan Daihatsu Rocky 1.0 TC adalah LxWxT (mm) 4.030 x 1.710 x 1.635, membuat mobil ini lebih kecil dan lebih mudah dikendarai. ground clearance 200 mm; radius putar 4,9 – 5,1 meter; Selain itu, sistem kemudi EPS (Electric Power Steering) membuat Rocky cocok untuk dikendarai di perkotaan Indonesia serta berbagai kondisi jalan.

Daihatsu Rocky dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru seperti lampu depan LED, lampu kombi LED belakang dan spoiler belakang dengan stop lamp high-mount untuk memberikan tampilan Rocky lebih modern. Di bagian kaki-kaki, Rocky juga dilengkapi velg poles berdiameter 16-17 inci, tergantung varian yang dipilih, membuat Daihatsu Rocky tampil lebih kokoh.

Daihatsu Rocky tersedia dalam dua pilihan mesin, dimulai dengan 1.0L dengan teknologi turbocharged yang memberikan performa dan akselerasi seperti mesin berkapasitas lebih besar, dan 1.2L bertenaga namun hemat bahan bakar. Dan Rocky’s Dual Mode CVT membuat aktivitas berkendara semakin nyaman dan menyenangkan.

Dasbor Rocky memiliki desain cockpit drive feel modern yang nyaman. Meter Cluster memiliki teknologi Full Digital built-in dengan empat mode tampilan yang dapat Anda pilih sesuai dengan gaya dan selera Anda.

Selain itu, Daihatsu Loki menawarkan berbagai ruang penyimpanan, termasuk laci penyimpanan penumpang depan, baki di bawah kursi, penyimpanan konsol depan, kotak konsol depan, tempat botol saku pintu, dan tempat gelas lipat.

Fungsi cermin otomatis yang dapat ditarik, Key Free, dan tombol Start/Stop meningkatkan kenyamanan pengguna dalam aktivitas sehari-hari.

Baca Juga:  Bertemu Sangran Warisan Dunia melalui acara olahraga

Selain itu, tergantung varian yang dipilih, Rocky memiliki layar sentuh audio dengan ukuran 7 hingga 9 inci dan fungsi koneksi yang dapat dihubungkan ke smartphone, sehingga dapat mendukung ekspresi pengguna melalui berbagai Fikrirasy.ID yang menyenangkan.

Daihatsu Rocky memiliki bagasi yang luas di kelasnya, dapat ditempatkan dalam dua tingkat 303L dan 369L, dan kursi baris kedua dapat dilipat hampir mendatar dengan lantai, membantu kelancaran aktivitas loader. Barang berdimensi lebih besar lebih mudah.

Dari segi keselamatan, Daihatsu Rocky memiliki fitur khusus khusus untuk varian Advanced Safety Assist (ASA). Fitur ini bekerja menggunakan sensor kamera stereo kaca depan yang dapat mendeteksi objek di depan mobil dan memberikan peringatan jika mobil berpotensi bahaya. Fitur ASA masing-masing memiliki enam fungsi: Peringatan Pra-Tabrakan, Pengereman Pra-Tabrakan, Kontrol Kerusakan Pedal, Peringatan Keberangkatan Maju, Peringatan Keberangkatan Jalur, dan Pencegahan Keberangkatan Jalur, termasuk kamera parkir belakang dan sonar belakang.

Rocky juga dilengkapi SRS airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, Anti-Lock Brake System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA), tergantung model kendaraan. dan jenis transportasi yang dipilih.

Khusus untuk varian ADS, Daihatsu Rocky menawarkan tambahan aksesoris eksternal agar terlihat lebih stylish, dan subwoofer aktif 8 inci di bawah kursi pengemudi untuk memberikan kualitas audio terbaik bagi pengguna.

“Daihatsu Rocky adalah jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain yang ramping, jajaran fitur terbaru dan harga yang kompetitif. Daihatsu Rocky sangat cocok untuk dikendarai dan memberikan rasa bangga kepada penggunanya,” ujar Anjar Rosjadi, Head of Research and Development (R&D) Product Planning Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM).(S-4)

Baca Juga:  Lirik PKB Dari Raffi Ahmad Sampai Gibran di Pilgub DKI 2024




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Fitur bedah Daihatsu Rocky yang membuat Anda bahagia

Dari Situs Fikrirasy ID