Fadli Zon menghilang setelah Prabowo menyalahkannya. Refly Harun: Ini menyenangkan.

Fikrirasy.ID – Pakar sistem hukum nasional Refly Harun juga angkat bicara soal penampilan Fadli Zon yang disebut ‘hilang’ di media sosial. Politisi Gerindra itu dituding ‘menghilang’ setelah diperingatkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Refly Harun mengomentari sebuah artikel berita tentang Fahri Hamzah yang menyebutkan hilangnya Fadli Zon di media sosial melalui video yang diunggah ke saluran Youtube-nya.

Dalam video tersebut, Refly tampak tertawa ketika Fahri Hamzah meminta bantuan Anies Baswedan untuk menemukan Fadli Zon yang kini diketahui hilang.

“Pada unggahan terakhir, Fadli Zon mentweet pada 13 November.” kata Refly, Kamis (25/November 2021) seperti dikutip dari Fikrirasy.ID.

Baca juga:
Kisah Cinta Vellove Vexia, Hampir Menantu Prabowo Kini Menikah Dengan Pengusaha

Terbang Harun (youtube)
Terbang Harun (youtube)

Secara konseptual, menurut Refly Harun, Fadli adalah anggota DPR yang punya kewenangan mengkritik pemerintah. Jadi dia tidak perlu jauh-jauh dari media sosial atau puasa hanya karena ditegur Prabowo Subianto.

“Secara konseptual, ini menyenangkan. Padahal, ketika Fadli Zon ditegur Prabowo, kami tidak tahu bagaimana teguran itu langsung atau tidak. Tapi Fadli Zon adalah bagian dari DPR yang membawahi eksekutif Prabowo.” kata Terbang Harun.

Fadli juga merupakan anggota Komite I DPR terkait Departemen Pertahanan yang dipimpin oleh Prabowo Subianto. Selama kritik disampaikan secara wajar dan sopan, tidak apa-apa.

“Sebenarnya banyak yang bertanya kenapa presiden memilih mandalica daripada shintang. Dia melanjutkan.

Menurutnya, sebagai PNS ia berpesan untuk tidak khawatir. Selama dia meninggalkan warisan yang baik, dia akan selalu dikenang oleh orang-orang.

Tweet oleh Fahri Hamzah

Baca juga:
Kapolri Harapkan Kekacauan di Awal Papua dan Lonjakan Covid-19, Nataru Kamtibmas

Dalam dua cuitan yang diunggah pada Rabu (24 November 2021), Fahri menanyakan keberadaan Fadli Zon yang sudah lama tak muncul di media sosial.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Fadli Zon menghilang setelah Prabowo menyalahkannya. Refly Harun: Ini menyenangkan.

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment