Daihatsu Dress Up e-Challenge Sekarang Bergabung dengan Tetangga

Ada yang istimewa dari kegiatan Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) yang diluncurkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kali ini. Selain jumlah peserta saat ini lebih dari 1.000, peserta termasuk modifikator lokal serta modifikator dari negara tetangga, Malaysia.

Manajer promosi PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Eko Priyanto mengatakan, total 1.151 mobil hasil konversi terdaftar sebagai peserta DDeC tahun ini. “Terdiri dari 891 unit mewakili Indonesia dan 260 unit dari Malaysia,” jelasnya.

Eko juga mengungkapkan bahwa dengan meningkatnya ‘level’ DDeC dari lokal ke lokal di Indonesia, akan semakin menarik bagi peserta untuk mengikuti crystal contest ini.

Menurut Echo, para kontestan biasanya tidak melihat jumlah hadiah uang dan merasa bangga ketika menerima piala, meskipun nilai hadiah tahun ini meningkat. Jumlah total kumpulan hadiah DDeC tahun ini adalah $5.000 USD.

Untuk memastikan bahwa kompetisi yang direvisi ini dilakukan secara adil, juri profesional, termasuk juri dari Malaysia dan Singapura, akan melakukan penjurian putaran pertama. Juri dari Indonesia adalah Aditya Pradhana, Mon Kentjana, Husna Sugiana dan Bianda Dwi Putra. Sedangkan Junior Chan dari Malaysia dan Jas Evaicez dari Singapura.

Parameter evaluasi itu sendiri terdiri dari berbagai kriteria. Dari eksterior, interior, mesin dan peralatan audio hingga teknologi yang terpasang pada kendaraan yang berpartisipasi, secara bertahap sesuai dengan grade yang ditentukan, juri memilih 20 mobil dari delapan besar sebelum final.

Setelah itu, evaluasi diserahkan kepada netizen dan 4 dari 8 kontestan penjurian terbaik dipilih untuk maju ke semifinal final dan memilih salah satu juara terbaik tahun ini.

Kontes revisi DDeC sendiri berlangsung dari Oktober hingga Desember 2021. DDeC merupakan hasil kerjasama antara Daihatsu dan HIN (Hot Import Night) dan merupakan bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM). Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui tautan https://dressupchallenge2021.daihatsu.co.id/(S-4).

Baca Juga:  Berita Coronavirus Dunia: Kasus Meningkat di New York; Korea Selatan menyetujui obat COVID-19




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Daihatsu Dress Up e-Challenge Sekarang Bergabung dengan Tetangga

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment