Banyaknya detik yang diperlukan sebuah sepeda motor yang ditabrak mobil untuk jatuh dari pesawat pesing

Fikrirasy.ID – Seorang pengendara sepeda motor berinisial ARS tertabrak mobil dan terjatuh. terbang menjauh Pesing, Cengkareng, Jakarta Barat. Adegan ini terekam kamera, dan videonya viral di media sosial.

Kepala Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Barat AKP Hartono mengatakan, kecelakaan tersebut menyebabkan satu unit kendaraan Nissan March dan tiga unit sepeda motor.

Awalnya, Nissan March yang dikendarai saudara AND, melaju dari barat ke timur. tiba terbang menjauh Pesing, pelaku, berpindah jalur dan menabrak garis pemisah hingga menabrak tiga pengendara sepeda motor.

“Dia bertabrakan dengan sepeda motor Honda Revo B-4745-FCW bertenaga MUC, sepeda motor Yamaha Fino B-5124-TDF bertenaga ARS dan sepeda motor Vixion B-3687-BYC bertenaga ZAE,” kata Hartono kepada wartawan, Jumat. . (1 Juli 2022).

Baca juga:
Viral, Kecelakaan Motor, dan Pesawat Pesing Jatuh di Jakarta Barat

Insiden itu menyebabkan MUC cedera di tulang selangka. Dia saat ini dirawat di Rumah Sakit Royal Taruma di Jakarta Barat.

Sementara itu, ZAE mengalami cedera pada kaki kanannya. Korban dilarikan ke pengobatan alternatif.

“Sementara itu, korban ARS jatuh di jalur TransJakarta dan mengalami luka di kaki kanan dan tangan kanan. Kemudian dibawa ke RS Gra Kedoya,” katanya.

Dalam kasus ini, penyidik ​​masih menyelidiki pengemudi Nissan March tersebut. Penyelidikan dilakukan untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

Video terkait kejadian ini sebelumnya diunggah melalui akun Instagram @updateinfojakarta. Dalam keterangannya, hal itu terjadi pagi ini pada Jumat, 1 Juli 2022.

Baca juga:
Penggerebekan di Kompleks Permata Cengkareng, 5 Ditangkap Dengan Alat Inhalasi Metamfetamin

“Diduga pengendara sepeda motor jatuh dari jalan layang Jakarta di Pessing barat pada Jumat pagi.” @updateinfojakarta Buat akun.

Baca Juga:  Michelin, Planet Ban, dan IMI Gelar Touring Road to MotoGP Mandalica



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Banyaknya detik yang diperlukan sebuah sepeda motor yang ditabrak mobil untuk jatuh dari pesawat pesing

Dari Situs Fikrirasy ID