Anehnya, mobil itu bergerak maju mundur di tempatnya.

Fikrirasy.ID – Mobil politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Isyana Bagoes Oka jatuh ke sumur yang tenggelam di Jakarta.

Hal ini kemudian ramai diperbincangkan di media sosial dan menarik nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Beberapa bahkan mendesak Annis untuk meminta maaf atas kejadian tersebut.

mulai dari Hop.id — jaringan Fikrirasy.IDDiketahui, Januddin, Kepala Desa Rebak Biru, memantau langsung kapal tembus yang sedang dibangun.

Menurut Janudin, jalan dengan sumur resapan yang terendam merupakan jalan yang terpencil dan kompleks dengan sedikit kendaraan yang melintas.

Baca juga:
5 Fakta Mobil Presiden PSI Terperosok Sumur, Anies Baswedan Minta Minta Maaf

Seorang perwakilan dari Lebak Bulus mengatakan informasi tersebut diberikan oleh pekerja proyek. Sebelum jalan berlubang tembus, para pekerja cukup dikejutkan dengan lalu lintas yang sering terjadi.

“Sebenarnya jalannya sepi dan rumit. Ini hanya tebakan, aneh saja bagaimana mobil itu keluar masuk. Itu dari tukang yang bekerja (sumur dan konstruksi jalan),” kata Jardin.

Janudine menjelaskan, berdasarkan informasi dari para pekerja sumur resapan, mobil yang sering bolak-balik melalui sumur resapan adalah mobil yang sama yang tenggelam melalui sumur resapan.

“Mungkin mobilnya sama. Jadi saya bingung, tapi saya tidak peduli. Apakah Anda benar-benar memiliki niat baik atau saya juga bingung. Saya juga, jejaknya benar-benar tidak berbeda orang di mata saya,” kata Jardin.

Ketua DPP PSI Isyana Bages Oka. [ANTRA/Gilang Galiartha]
Ketua DPP PSI Isyana Bages Oka. [ANTRA/Gilang Galiartha]

Terkait informasi yang disampaikan Lurah Lebak Bulus, Isyana secara terpisah langsung membantah tudingan tersebut. Dia mempertanyakan pentingnya pengemudi mondar-mandir di jalan dengan sumur penetrasi.

Baca juga:
Mobil Isyana PSI menabrak sumur tembus, dan Wapres DKI menegaskan lockdown tidak permanen.

“Kenapa sopir saya bolak-balik melewati sumur rembesan?” kata Isyana.

Baca Juga:  Polisi melacak pria yang menendang sesaji dari Gunung Semeru ke beberapa lokasi



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Anehnya, mobil itu bergerak maju mundur di tempatnya.

Dari Situs Fikrirasy ID