13 anak pemerkosaan remaja ditangkap di Aceh, masih 1

Jakarta, CNN Indonesia —

Reskrim Polsek Nagan Raya, gemma13 tersangka ditangkap memperkosa minoritas.

Kapolres Nagan Raya AKP Machfud mengatakan Minggu (2/1) bahwa “13 dari 14 tersangka telah ditangkap dan satu buron,” mengutip Antara.

Tersangka berinisial DN (19), berdomisili di Kabupaten Nagan Raya, Kecamatan Kuala, Desa Ujong Pasi. Pelaku masih dalam pengejaran petugas kepolisian.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti dari tangan 13 tersangka, antara lain satu smartphone merek Oppo A53, satu smartphone merek Readme Note 10, dan satu sepeda motor merek Honda Scoopy Blue.

Polisi menyita sepeda motor Honda Scoopy putih, dua tas hitam, jaket tipis, celana pongol, dan celana jeans.

Dia menjelaskan, dari 13 tersangka tersebut, sebagian ditangkap di lokasi terpisah dan sebagian lainnya diserahkan ke polisi.

Machfud menjelaskan, kejadian tersebut terungkap di Kabupaten Nagan Raya, Kecamatan Kuala dan Kecamatan Pasar Simpang Peut karena resah orang tua korban perkosaan yang tak kunjung pulang usai berpamitan tanpa membeli bakso bakar.

Ibu korban yang merasa kehilangan anaknya melakukan penggeledahan dan akhirnya ditemukan terkurung di sebuah kafe di kawasan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya.

“Korban memberi tahu ibunya bahwa 14 remaja telah memperkosanya.

Ibu korban tidak terima perlakuan dari beberapa pelaku dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi di Polsek Nagan Raya untuk diadili.

AKP Machfud mengatakan, “Kami terus menyelidiki kasus ini dan fokus melacak pelaku buronan (DPO) lainnya.”

(antara / AMD)

[Gambas:Video CNN]




Terimakasih Ya sudah membaca artikel 13 anak pemerkosaan remaja ditangkap di Aceh, masih 1

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Empat saksi, termasuk Aliza Gunado, dihadirkan di persidangan oleh Azis Syamsuddin