Hal itu diungkapkan Presiden PSSI terkait pidato sambutan Timnas Indonesia yang menuai kecaman dari warganet.

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Presiden PSSI Mochamad Iriawan menanggapi kritikan warganet yang menyambut pemain tim nasional indonesia Setelah pulang dari Piala AFF 2020.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia yang pulang dari laga Piala AFF 2020 akan tiba di Hotel Sultan, Jakarta pada Minggu, 2 Januari 2022. Mochamad Iriawan.

Tindakan Ketua Lee menimbulkan pertanyaan besar di antara netizen melalui SNS. Pria yang akrab disapa Iwan Buley itu disebut-sebut melanggar prosedur karantina yang harus dilalui timnas Indonesia.

Ditanya soal ini, Iriawan menegaskan bahwa apa yang dilakukannya hanyalah bentuk kepedulian seorang ayah kepada anak-anaknya.

Iriawan mengatakan kepada wartawan: “Apa perbedaan antara saya dan imigrasi, yang menyambut mereka di bandara? Apa perbedaan antara penumpang lain di pesawat yang sama?” laporan skor.id.

“Pemain yang datang dicegat pihak imigrasi dan ditanyai, lalu apa bedanya dengan kuli angkut yang membawa koper, dan apa bedanya dengan aparat keamanan yang menjaganya.”

“Bukankah Ketum (Rektor) sama sekali tidak ramah?” jelas pria ramah bernama Iwan Bule.

Iwan Bule menambahkan, protokol kesehatan yang ketat diikuti selama prosesi penyambutan di hotel tersebut. Selain itu, seluruh Timnas Indonesia dinyatakan negatif swab PCR.

“Saya tidak masuk ke ruangan, saya hanya menyambut arahan dan dorongan,” katanya. Anda harus bersyukur. Fans juga ada di depan,” katanya.

“Para pemain langsung masuk ke ruangan. Saya bertanggung jawab atas anak-anak.”

Dia berkata, “Sebagai seorang ayah, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang berjuang untuk negara saya, dan saya tidak berpikir itu masalahnya.”

Seperti diketahui, Timnas Indonesia Piala AFF 2020 di Singapura. Setelah kalah dari Thailand di final, skuad Garuda tak punya pilihan selain puas menjadi runner-up.

Baca Juga:  Photo News, Derby Persik Kediri Jatim 2 Hujan Lawan Arema FC

Baca lebih lajut: Persatuan Suporter Tuntut Pertahankan Shin Tae-ing Meski Gagal Menangkan Timnas Indonesia

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Hal itu diungkapkan Presiden PSSI terkait pidato sambutan Timnas Indonesia yang menuai kecaman dari warganet.

Dari Situs Fikrirasy ID