Sakura School Simulator Mod APK Unlimited Money Terbaru 2022

Sakura School Simulator Mod APK – Mungkin kebanyakan orang ketahui game School itu permainan pembelajaran namun kali ini cukup berbeda karena permainannya di buat menjadi lebih seru tapi tetap mengusung tema school

Dalam permainan Sakura School Simulator bercerita dari kisah anak sekolahan asal jepang yang memiliki musuh, kamu akan berusaha mencoba melawan dari orang jahat tersebut.

Ada banyak sekali cara agar kamu menang saat mengalami tindakan kejahatan karena dalam game Sakura Scholl Simulator telah menanam fitur yang bisa di manfaatkan untuk mengatasinya.

Permaianan School Simulator  ini cocok untuk semua kalangan karena selain belajar tentang kehidupan scholl kamu juga akan di sajikan dengan berbagai pengalaman yang mungkin belum pernah di rasakan dalam kehidupan sebenarnya

Bahkan yang menariknya dari permainan ini kamu bisa menjadi seseorang dengan berbagai karakter yang berbeda dan bergaul di lingkungan kelas maupun luar sekolah.

Untuk versi aslinya bisa Download melalui Playstore, sedangkan jika ingin mengunduh Sakura School Simulator Mod APK Unlimited Money dan Unlock All Item silahkan bisa mendapatkanya pada dibawah ini secara gratis.

Tentang School Simulator Mod Apk

Sakura School Simulator Mod APK Unlimited Money Terbaru 2022

Sakura School Simulator Mod Apk yaitu game yang mengisahkan anak perempuan bernama sakura dengan karakter yang bisa di rubah sesuai keinginan

Misi dalam permainan ini yaitu menjalani kehidupan anak sekolah yang harus pergi setiap paginya berangkat ke lingkungan kelas dan bertemu dengan teman untuk belajar

Bukan hanya belajar tapi Permainan dalam simulator School kamu akan menjadi anak dengan berbagai karakter tapi kami sarankan untuk memilih karakter baik agar bisa di terapkan dalam kehidupan nyata.

Kamu juga bisa merubah jati diri yang sebelumnya menjadi seorang anak perempuan maka bisa dirubah menjadi sosok pria yang berwibawa.

Keuntungan dari permaianan Sakura School Mod Apk kamu bisa belajar menjadi karakter yang gaul dan memiliki jiwa tanggung jawab yang tinggi terhadap orang sekitar.

Fitur Sakura School Simulator Mod APK

Sakura School Simulator Mod APK Unlimited Money Terbaru 2022

Selanjutnya yang menurut kami sangat penting dalam permainan yaitu kelengkapan dari fitur, nah berhubung kamu akan memakai Sakura School Simulator Mod APK maka lebih di unggulkan.

Kamu bisa lebih mendapatkan banyak fitur dari versi aslinya seperti unlimited money atau lainnya juga memungkinkan tersedia lengkap dalam game modifikasi ini, berikut adalah ulasannya.

1. Unlimited Money

Keuntungan saat kita menggunakansakura school simulator mod apk yaitu salah satunya bisa mendapatkan money unlimited yang tidak akan habis.

Dengan adanya fitur ini kamu bisa membeli kebutuhan karakter Sakura School Simulator seperti membeli tas baju atau keperluan lainnya.

2. Unlocked All Clothes

jika dalam game versi aslinya memiliki batasan untuk memilih pakaian maka dalam apk ini bebas menggunakan semua yang ada dalam galery Sakura School Simutaor

Silahkan pilih baju atau aksesoris lainnya untuk menunjang karakter agar terihat lebih maksimal karena dalam permainan Sakura Scholl Simulator bisa saja ada yang tertarik dan jatuh cinta layaknya Kehidupan sekolah sebenarnya.

3. Unlocked All Custome

Pada game aslinya mungkin tidak bisa menggunakan semua fitur custome, tapi pada penggunaan sakura school simulator mod apk kamu sudah dapat memakai yang pada versi originalnya masih terkunci.

Semua fitur sudah di unlocked sehingga kamu akan lebih bebas melakukan berbagai hal yang di inginkan saat bermain game Sakura School Simulator

4. Free atau Gratis

Walaupun game Sakura School Simulator Mod Apk sudah memberikan pelayanan lebih dari versi aslinya kamu tetap bisa mendownload permainan ini secara gratis.

Pada versi aslinya juga kamu bisa saja mendapatkan fitur yang ada dalam mod apk tapi kemungkinan akan berbayar karena seratus nya Game Pro.

5. Bisa Merubah Karakter

Sebetulnya inti dari permainan ini belajar dengan berbagai karakter seperti contoh ingin mencoba menjadi seseorang dengan pribadi yang lebih baik hal itu bisa di lakukan dalam permainan Sakura School Simulator.

Ada banyak sekali karakter maupun watak yang bisa di pilih oleh para player untuk menjadi sosok Sakura tidak hanya itu bisa juga merubah diri menjadi cowok.

6. Kualitas Grafis & Visual

Game simulator selalu memiliki grafis yang baik seperti pada dalam Sakura School Simulator Mod juga mempunyai kualitas yang sangat baik.

Bahkan visual dari karakter juga sangat baik sehingga lebih terasa seperti menjalankan kehidupan masa sekolah sebenarnya.

7. Damage Meningkat

Menariknya lagi, penggunaan Sakura School Simulator Mod APK akan sangat membantu pada karakter yang kalian gunakan dimana damage akan meningkat secara otomatis.

Sehingga kalian bisa menghabisi semua musuh atau lawan pada game tersebut dengan sangat mudah dan cepat.

Itulah ulasan mengenai fitur yang bisa di dapat saat menggunakan apk dan sebetulnya masih banyak lagi keuntungan dari versi modifikasi Sakura School Simulator.

Jika kamu ingin menjajal sakura school simulator mod yang satu ini, silahkan bisa download linknya dalam artikel kami berikut ini.

Download Sakura School Simulator Mod Apk Terbaru

Sakura School Simulator Mod APK Unlimited Money Terbaru 2022

Mungkin kamu ingin merasakan permainan game Simulator dengan kisah anak sekolahan dengan nuansa ala Jepang bisa mendapatkan dalam Sakura School Simulator Mod.

Untuk menemukan link download nya kamu tidak perlu bingung karena kita sudah menyediakan Sakura School Simulator Mod Apk Terbaru 2022 terbaru yang bisa langsung di Download secara gratis di dalam tabel berikut ini.

NamaSakura School Simulator Mod Apk
VersiV1.039.07
Ukuran File178 MB
Soport OSAndroid + 6.0
DeveloperGasure Development Inc
Link DownloadDisini

Setelah berhasil mendownload Sakura School Simulator versi mod apk game itu tidak akan terinstall secara otomatis karena di butuhkan sebuah Cara khusus agar bisa di install kedalam perangkat OS atau android.

Selain memberikan link download sakura school mod, kami juga berikan panduan cara belajar install agar bisa memasang pada perangkat yang di gunakan.

Cara Install Sakura School Simulator Apk

Sakura School Simulator Mod APK Unlimited Money Terbaru 2022

Setelah mendownload Sakura School Simuator Mod Apk langkah berikutnya kamu harus menginstall kedalam smartphone.

Cara untuk install sakura school simulator mod terbilang mudah krena cukup melakukan beberapa langkah saja file sudah berhasil di pasang kedalam gadget, informasi selengkapnya berikut ini.

  • Pastikan sudah memiliki file Sakura School Simulator Mod Apk
  • Silahkan buka menu pengaturan => pilih keamanan
  • Periksa sumber tidak di kenal lalu => klik ijinkan
  • Jangan lupa download file OBB Sakura Scholl Simulator Apk
  • Ekstrak file OBB ( kalau ada ) paste kan pada SD/Android/OBB
  • Selesai menginstall gamenya tinggal coba mainkan
Baca Juga:  16 aplikasi peluncur ringan, hemat baterai, dan minimalkan iklan

Seperti itu langkay proses menginstall file apk sakura school simulator agar bisa di pasang pada smartphone android sangat berbeda dengan versi originalnya yang langsung otomatis.

Cara Bermain Sakura School Simulator Mod

Sakura School Simulator Mod APK Unlimited Money Terbaru 2022

Selanjutnya kita akan berikan ulasan tentang cara bagai mana bermain game Sakura School Simulator di versi Mod Apk.

Ada beberapa menu yang bisa kamu pilih saat bermaian simulator school mod yang satu ini, untuk lebih jelasnya simak seperti berikut ini.

1. Memahami Karakter atau Watak

Langkah pertama saat kamu masuk dalam permainan sakura school simulator mod adalah memilih costume dan karakter.

Silahkan pilih sesuai karakter yang kamu inginkan seperti contoh memilih karakter jahat maka akan bermain susuai dengan watak tersebut.

Untuk mengatur semua itu caranya cukup mudah karena ada menu kotak yang bisa di pilih untuk melakukan costume karakter seperti berikut ini

  • Kotak Kuning => Berfungsi untuk merubah nama watak atau karakter
  • Kotak Hitam => Difungsikan untuk merubah atau merias diri sehingga memiliki tampilan yang lebih baik seperti mengatur rambut baju dan lainnya.
  • Kotak Biru => Dalam menu ini kamu bisa merubah jenis kelamin untuk karaktermu
  • Kotak Hijau => Untuk menu hijau kamu bisa merubah muka karakter dengan pilihan lainnya

Pada awal permainan kamu akan menjadi seorang pelajar wanita tapi jika ingin merubah dari jenis kelamin menjadi seorang pria itu bisa di lakukan dengan menu yang ada.

2. Menjalankan Kegiatan

Seperti pada judul permainan ini yaitu Sakura Scholl Simulator Mod yang berarti kegiatan utamanya bersekolah, setiap pagi kamu akan menjalankan aktifitas belajar di sekolahan ala jepang.

Didalam Sekolahan kamu akan berteman dengan banyak karakter yang berbeda entah itu baik atau jahat, silahkan bergaul seperti kehidupan sebenarnya.

3. Berteman Dengan Karakter lain

Dalam Sakura School Simulator Mod Apk kamu bisa berinteraksi dengan banyak karakter lainnya bahkan bisa juga menjalin persahabatan dengan watak yang menurut kamu baik dan asik.

Silahkan lakukan pembicaraan dengan teman sekelas kamu, bisa juga mengatur jadwal untuk bertemu di luar sekolah hal itu di lakukan seperti pada aktifitas kehidupan sungguhan.

4. Jangan Berkelahi

Di sekolahan memang sering terjadi masalah entah itu dengan sahabat atau dengan teman lainnya tapi perlu di ingat jika ada yang menyerang, kamu tidak boleh membalas dan berkelahi.

Tapi semua itu tergantung dari karakter yang kamu pilih karena jika memilih watak jahat atau pemberontak maka kemungkinan besar perkelahian menjadi hal yang menyenangkan.

5. Aktifitas Di Luar Sekolah

Jika jam pulang sekolah telah tiba maka karakter akan pulang rumah seperti yang di lakukan anak – anak sekolahan pada umumnya

Setelah pulang sekolah kamu juga pergi bermain dengan sahabat atau dengan keluarga jadi game simulator ini di buat semirip mungkin dengan kehidupan sebenarnya.

6. Memiliki Pacar

Permainan Sakura Scholl Simulator Mod Apk juga memungkinkan karaktermu mendapatkan pacar karena jika watak itu bagus maka biasanya akan banyak yang menyukainya.

Jika sudah memiliki pacar maka sekolahpun biasanya menjadi lebih semangat dan seru, selain itu bisa juga mengajak pacarmu keluar ke taman untuk bermain bareng.

Seperti itulah cara bermain game Scholl Simulator sangat menarik bukan, yah pola permainannya sangat mirip dengan kehidupan asli

Perbedaan Sakura School Simulator APK dengan Versi Original

Sakura School Simulator Mod APK Unlimited Money Terbaru 2022

Seperti biasa kami juga akan berikan tentang perbedaan dari game versi originalnya dengan sakura school simulator versi mod apk agar kalian bisa membandingkan dari keduanya. Selangkapnya kalian bisa lihat berikut ini.

Sakura School Simulator OriginalSakura School Simulator Mod Apk
LegalIlegal
Bisa di Download lewat PlaystoreBisa di Download melalui browser dan mencari link apknya di situs tertentu
Berbayar yang versi premiunGratis dengan kualitas Premium
Banyak Gitur yang masih belum bisa di bukaSudah bisa membuka semua fitur yang di kunci
Jumlah uang terbatasJumlah uang tidak terbatas dan tidak akan habis
Pilihan baju sedikitLebih bnayak pilihan baju dan aksesorisnya
Lebih Cepat UpdateUpdate lebih lambat
Otomatis InstallInstall dengan Cara Install Apk
Custome hanya bisa di buka pada level tertentuUnlocked All Custome

itulah ulasan tentang perbedaan saat menggunakan Sakura Sechool Simulator dalam versi original maupun Mod Apknya.

Perbedaanya hanya pada fitur dan aksesoris, selebihnya sama saja tapi jika bicara keseruan bermain maka sakura school simulator mod apk akan lebih menarik karena sudah di unlocked All Custome.

Fitur tersebut memungkinkan kamu bisa melakukan hal yang belum tentu di temui dalam permainan Sakura School Simulator Originalnya.

Apakah Sakura School Simulator Mod Aman?

Game Sakura School Simulator masuk ke deretan game kelas berat jadi untuk bisa bermain harus dengan perangkat minimal android 5.0 keatas dengan kapasitas RAM 3GB.

Tapi untuk urusan keamanan sakura school simulator mod versi terbaru ini cukup aman bahkan sudah di Download oleh puluhan ribu pengguna android.

Lalau bagaimana jika apk ini di install oleh android di bawa 5.0? Jawabanya bisa saja, tapi kurang maksimal apa lagi kalau ruang memori yang di pakai minim itu akan berpengaruh dan akibatnya menjadi lemot.

Sebaliknya di terapkan pada OS yang sudah di tentukan agar hasilnya menjadi lebih maksimal, bermain game dengan kualitas bagus akan jauh lebih menyenangkan.

Kesimpulan

Sakura School Simulator Mod Apk yaitu game yang sangat seru untuk dimainkan karena memberikan pelajaran seperti yang ada dalam kegiatan dalam sekolah sesungguhnya.

Kamu bisa merasakan bersekolah di Jepang dan mendapatkan banyak teman yang baik dan ramai karena di situ banyak sekali anak dengan karakter yang berbeda-beda.

Game ini juga bisa mengajarkan kepribadian menjadi seorang dengan karakter yang baik dan ker dengan teman lainnya, karena disini akan menemui banyak pergaulan di lingkungan dalam ataupun luar sekolahan.

Mungkin itu yang bisa kami sampaikan tentang Sakura School Simulator Mod Apk Unlimited Money dan Unlock All Clothes Terbaru 2022, semoga informasi nya bisa memberikan manfaat, terimakasih.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sakura School Simulator Mod APK Unlimited Money Terbaru 2022 Dari Situs Fikrirasy ID

Sumber : https://idlegal.id/sakura-school-simulator-mod-apk/