15 Aplikasi Penghasil Saldo DANA dan Terbukti Membayar

Dalam beberapa tahun ini popularitas DANA sebagai salah satu dompet digital (e-wallet) semakin besar. Bahkan, seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna, mulai muncul berbagai aplikasi penghasil saldo DANA yang bisa diunduh atau download dengan mudah di internet.

Meski tidak memberikan uang secara langsung tetapi saldo di apliaksi DANA tersebut nantinya bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Hal ini dikarenakan aplikasi DANA diketahui bisa digunakan untuk transaksi belanja di berbaagi tempat bertanda khusus.

Kelebihan Aplikasi Penghasil Uang

Kelebihan-Aplikasi-Penghasil-Uang

Aplikasi penghasil uang semacam ini memang cukup menguntungkan terutama bagi para remaja yang belum memiliki penghasilan. Dengan mengunduh, menjalankan misi, dan mengundang teman kamu akan mendapatkan kompensasi berupa poin atau koin yang bisa ditukarkan dengan uang atau saldo.

Cukup dengan smartphone dan koneksi internet maka kamu sudah bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang mudah. Meski hasilnya masih sangat sedikit tetapi hal tersebut rasanya masih cukup lumayan terutama pada masa pandemi seperti sekarang.

Kekurangan Aplikasi Penghasil Uang

Kekurangan-Aplikasi-Penghasil-Uang

Selain memiliki kelebihan, aplikasi semacam ini tentu memiliki kekurangan. Perlu diketahui jika tidak semua aplikasi penghasil uang benar-benar memberikan uang kepada penggunanya. Ada aplikasi jahat yang bisa membahayakan perangkat karena berisi malware dengan kedok aplikasi penghasil uang.

Virus dan malware tersebut nantinya bisa mencuri data-data penting atau bahkan identitas penggunanya jika lengah. Tidak hanya itu, ada juga aplikasi yang tidak memberikan kompensasi seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya. Oleh sebab itu, sangat penting untuk mengetahui aplikasi yang ingin diunduh.

Tips Memilih Aplikasi Penghasil Uang

Tips-Memilih-Aplikasi-Penghasil-Uang

Karena ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa diunduh dengan mudah maka tidak ada salahnya untuk berhati-hati dalam memilih aplikasi yang tepat. Berikut merupakan beberapa tip yang bisa kamu gunakan untuk memilih aplikasi penghasil uang yang aman.

1. Perhatikan reputasi aplikasi

Sangat penting untuk mengetahui rekam jejak serta reputasi suatu aplikasi sebelum mengunduhnya. Jika aplikasi tersebut ternyata mendapat banyak respons negatif dan reputasi yang tidak terlalu bagus maka sebaiknya ganti saja dengan aplikasi lain.

Bila perlu, kamu bisa melakukan riset kecil-kecil untuk mengetahui rekam jejak aplikasi tersebut agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Biasanya, aplikasi yang memiliki peringkat rendah dan reputasi buruk memiliki risiko keamanan serta penyalahgunaan yang cukup besar.

2. Pilih aplikasi yang sesuai

Aplikasi penghasil uang sebenarnya bisa berasal dari aplikasi apa pun. Entah itu game, berita, dan sebagainya. Oleh sebab itu, kamu bisa memilih aplikasi seperti apa yang cocok dengan hobi serta keinginan masing-masing.

Hal ini sangat penting mengingat semakin lama kamu menggunakan aplikasi tersebut maka peluang untuk mendapatkan uang akan menjadi lebih besar sehingga kamu perlu sesuatu yang benar-benar menarik minat kamu.

3. Pilih metode pembayaran yang tepat

Setiap aplikasi memiliki kebijakan yang berbeda-beda termasuk juga metode pembayarannya. Ada aplikasi yang memberikan bayaran berupa pulsa, saldo game, atau pun saldo e-wallet.  Agar lebih praktis, sebaiknya pilihlah metode pembayaran menggunakan e-wallet agar lebih mudah digunakan.

Pilih e-wallet lokal yang banyak digunakan di Indonesia serta memberikan banyak bonus seperti DANA yang bisa digunakan untuk bertransaksi di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, dengan menggunakan e-wallet lokal maka kamu tidak perlu ribet membuat e-wallet luar negeri yang prosesnya cukup sulit.

Aplikasi DANA saat ini mulai banyak direkomendasikan karena dinilai memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh e-wallet lain. Meski masih bisa dikatakan baru tetapi layanan serta fitur yang dimilikinya tidak kalah dengan e-aplikasi seperti OVO, GoPay, dan sejenisnya.

Dibandingkan dengan aplikasi lain DANA dinilai memiliki keamanan yang lebih baik dan menguntungkan untuk pelaku usaha karena bisa melakukan transaksi secara offline. Tidak hanya itu, dana juga bisa digunakan untuk transaksi produk investasi sehingga sangat cocok bagi para investor pemula.

4. Download aplikasi di platform resmi

Pastikan mengunduh aplikasi di Play Store atau App Store. Hal ini dikarenakan aplikasi yang ada di kedua platform tersebut dijamin memiliki keamanan yang lebih baik. Kedua platform tersebut juga memiliki aturan yang membuat berbagai aplikasi berbahaya dan melanggar aturan dihapus.

Jika aplikasi yang kamu inginkan tidak bisa ditemukan maka sebaiknya ganti saja dengan aplikasi yang ada di kedua platform tersebut. Ketiadaan aplikasi di Play Store dan App Store bisa menjadi indikasi bila aplikasi tersebut punya rekam jejak buruk atau berisiko memiliki fitur-fitur ilegal.

Deretan Aplikasi Penghasil Saldo DANA Yang Tepercaya

Saat ini sudah banyak sekali aplikasi yang bisa menghasilkan uang kepada penggunanya. Baik itu aplikasi game, video, atau pun permainan lain. Namun, tidak semua aplikasi penghasil uang tersebut bisa dipercaya karena ada juga aplikasi penghasil uang yang menipu.

Hanya ada beberapa aplikasi yang benar-benar terbukti membayar penggunanya dengan jumlah yang ditentukan. Jika kamu tertarik untuk mengunduh atau download aplikasi-aplikasi tersebut, berikut adalah rekomendasi aplikasi yang tepercaya.

1. Snack Video

Snack-Video

Aplikasi ini sangat terkenal beberapa bulan belakangan karena mengadakan promosi besar-besaran. Tidak hanya promosi, aplikasi ini juga menawarkan penggunanya berbagai kelebihan termasuk memberikan bonus berupa uang asli yang bisa dikirim melalui DANA.

Jika kamu tertarik, cukup download aplikasi ini kemudian masukkan kode undangan untuk mendapatkan uang sebesar Rp60.000,00. Kamu bisa memasukkan kode referral atau atau kode undangan yang bisa dicari sendiri dengan bebas di internet.

2. Hello

Hello

Aplikasi ini sebenarnya berisi berbagai informasi terbaru khususnya yang sedang trending di Indonesia seperti video, news, dan bahkan status Whatsapp lucu sebagai Fikrirasy.ID. Di sini kamu bisa mendapatkan uang dengan menjalankan tugas (misi), undang teman, dan terakhir log in harian.

Setiap misi dan aktivitas yang kamu lakukan nantinya akan mendapatkan bayaran yang berbeda. Cukup download dan registrasi maka kamu sudah bisa menjalankan berbagai misi yang tersedia. Nantinya, koin yang terkumpul bisa dikonversi menjadi uang asli dan ditransfer melalui berbagai aplikasi e-wallet.

3. Finovel

Finovel

Aplikasi yang mengusung slogan Baca Novel Gratis Dapat Hadiah Setiap Hari ini memang sangat cocok bagi kamu yang suka membaca buku khususnya novel atau cerita. Di aplikasi ini kamu bisa menemukan banyak sekali cerita yang ditulis oleh berbagai penulis yang ada di tanah air.

Sistem yang berlaku di aplikasi ini adalah kamu bisa mendapatkan koin dengan membaca salah satu novel dalam jangka waktu yang telah ditentukan. Nantinya koin-koin tersebut bisa ditukarkan dengan uang asli yang akan ditransfer melalui berbagai aplikasi dompet digital termasuk DANA.

kamu juga bisa mengumpulkan dan menggandakan koin tersebut dengan cara mengikuti berbagai event khusus yang diadakan oleh Finovel. Cukup dengan mengunduh aplikasi ini di platform resmi seperti Play Store atau App Store selanjutnya kamu akan diminta untuk registrasi.

Baca Juga:  2 Cara CCTV Koneksi Ke HP via Cloud Access P2P dan DDNS

Gunakan kode referral jika ada untuk mengklaim bonus yang ditawarkan kemudian tinggal ikuti instruksi dan menunggu prosesnya selesai. Jika sudah selesai maka tinggal mengecek apakah aplikasi tersebut sudah bisa dibuka atau tidak.

Selain membaca, kamu juga bisa mendapatkan koin dengan melakukan berbagai tugas seperti log in harian, mencoba roda keberuntungan, quiz, mengundang teman untuk bergabung, dan mengikuti berbagai program atau event khusus.

4. Resso Music

Resso-Music

Aplikasi ini sangat sesuai bagi kamu yang ingin mendapatkan saldo DANA sekaligus menikmati berbagai jenis musik secara resmi. Cara mendapatkannya juga tidak terlalu sulit. kamu cukup mengunduh aplikasi ini dan mengundang teman untuk ikut menggunakan Resso Music.

Kamu akan mendapatkan bayaran sebesar Rp50.000,00 setiap kali ada orang yang bergabung dengan aplikasi ini menggunakan kode referall milik kamu.

5. BuzzBreak

BuzzBreak

Aplikasi ini sebenarnya merupakan sebuah aplikasi berita. kamu bisa membaca berbagai berita baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris terbaru sekaligus mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang asli setelah mencapai jumlah tertentu.

Kamu bisa mendapatkan uang dari membaca berita, melihat video, serta melihat iklan-iklan yang ditayangkan sampai habis. Jumlah poin yang bisa diperoleh tentu saja berbeda-beda tergantung dengan apa yang kamu lakukan.

6. ClipsClaps

ClipsClaps

Aplikasi ini sudah lumayan banyak diunduh dan terbukti membayar penggunanya tepat  waktu. Kamu bisa menjadikan aplikasi ini sebagai alternatif untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Caranya juga cukup mudah dan tidak memerlukan keahlian khusus.

Kamu hanya perlu mengunduh dan registrasi kemudian mengunduh berbagai video yang tengah populer di internet atau kamu juga bisa mengunggah alias upload video sendiri. Selain dengan video, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan cara mengikuti berbagai undian, event, atau tugas yang ditawarkan.

Selain itu, kamu juga bisa mengundang teman untuk ikut menggunakan aplikasi ini. Jika saldo yang ada sudah lebih dari US$15 hingga US$50 maka kamu sudah bisa menarik uang tersebut lewat berbagai aplikasi dompet digital.

7. KatKat

KatKat

Aplikasi ini cukup mirip dengan aplikasi di atas karena sama-sama memberikan uang hanya dengan menonton video. Setiap kamu menonton video maka akan ada bonus berupa koin yang bisa dikumpulkan setiap hari. Semakin lama durasi video tersebut maka bonus yang diberikan akan semakin besar.

Jenis video yang tersedia juga sangat beragam mulai dari game, berita, hingga video lucu yang menghibur. Sangat cocok bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu luang dengan kegiatan yang bermanfaat.

Selain dengan menonton video, kamu juga bisa menambah saldo dengan mengajak teman-teman untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi ini. Cukup dengan memberikan kode referral maka kamu akan mendapatkan reward sendiri.

8. Hago

Hago

Aplikasi game yang sudah ada sejak tahun 2008 ini merupakan salah satu aplikasi tertua dan paling tepercaya sebagai salah satu aplikasi penghasil saldo DANA di tanah air. Hal ini tidak lain dikarenakan aplikasi ini menyediakan game yang sangat seru terutama untuk game multiplayer.

Menariknya, kamu juga bisa mendapatkan saldo DANA tambahan dengan hanya bermain game yang ada di aplikasi tersebut. Namun, untuk bisa mengklaim saldo tersebut pertama-tama kamu harus mengunduh aplikasi Lucky Miner terlebih dahulu sebelum mulai bermain untuk pertama kali.

9. Island King

Island-King

Aplikasi game ini dikenal memiliki visual yang lucu dan mengemaskan. Kamu akan diajak untuk membangun pulau sekaligus mendapatkan uang di dunia nyata. Semakin besar usaha untuk mengembangkan pulau maka semakin besar pulau koin yang bisa kamu kumpulkan.

Aplikasi ini cukup menyenangkan. kamu juga bisa menambah koin tersebut jika jumlahnya sudah mencukupi melalui berbagai dompet digital tanah air.

10. FunLuck

FunLuck

Salah satu kebaikan terbesar dari aplikasi ini adalah kamu bisa langsung mendapatkan uang sejak mengunduhnya. Kamu harus memainkan game-game yang ada serta melakukan log in harian untuk mendapatkan koin tambahan.

Jika ingin mendapatkan koin lebih, kamu bisa melakukan berbagai misi khusus seperti mengunduh aplikasi tertentu atau mengajak teman untuk bergabung di FunLuck menggunakan kode referral. Bonus koin yang diperoleh dari kedua misi ini lebih besar dibandingkan melakukan misi-misi harian.

11. Top Rich

Top-Rich

Aplikasi ini menawarkan game berupa puzzle bisa dijadikan Fikrirasy.ID yang mengasah kemampuan berpikir para pemainnya. Meski begitu, kamu tidak perlu khawatir akan kesulitan karena game ini memiliki tingkat kesulitan menengah sehingga bisa dipecahkan oleh kebanyakan orang.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan uang berupa saldo e-wallet dari memainkan permainan ini. Proses pencariannya juga termasuk cepat dan bagus mengingat jika aplikasi ini cukup tepercaya. Tampilan antarmukanya juga lumayan sederhana sehingga bisa digunakan oleh pemula sekali pun.

12. LIKEit

LIKEit

Aplikasi ini cukup populer bagi beberapa kalangan selama musim pandemi. Meski masih baru tapi aplikasi ini sudah terbukti memberikan uang berupa saldo uang kepada para penggunanya. Bahkan, kamu sudah bisa mendapatkan saldo dengan mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu.

Setelah berhasil terinstall maka kamu tinggal melakukan berbagai tugas yang diperintahkan agar mendapatkan koin seperti menonton berbagai video, memberi like, dan memberikan komentar di video tersebut.

Kamu juga bisa mengundang teman menggunakan kode referall sehingga kamu akan mendapatkan bonus koin tambahan.  Jika koin yang dikumpulkan sudah banyak maka kamu mencarinya di berbagai e-wallet yang ada di tanah air seperti DANA.

13. Indo Today

Indo-Today

Sesuai namanya, aplikasi penghasil uang ini memang dikembangkan oleh developer lokal. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk bisa mendapatkan uang dengan cara membaca berita atau pun menonton video yang tersedia agar bisa mendapatkan reward berupa koin emas.

Tidak hanya itu, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus lebih dengan cara mengundang teman menggunakan kode referral sehingga kamu akan mendapatkan tambahan koin. Setelah jumlahnya mencukupi maka kamu bisa mengklaim koin-koin tersebut melalui e-wallet seperti DANA.

14. Gamee

Gamee

Aplikasi ini memiliki cara kerja yang cukup unik. Jika aplikasi-aplikasi sebelumnya harus mengumpulkan koin atau poin namun di sini penggunanya justru harus mengumpulkan tiket. Tiket ini sebenarnya mirip dengan fitur koin tadi dimana kamu bisa menukarnya dengan uang asli.

Kamu bisa mendapatkan tiket-tiket tersebut dengan cara mengajak teman untuk bergabung, menyelesaikan misi, bonus, dan sebagainya. Kamu harus cepat karena di sini ada batas waktu untuk menyelesaikan misi-misi tersebut.

15. Spin The Wheel

Spin-The-Wheel

Sesuai namanya, aplikasi game ini meminta penggunanya untuk memilih angka kemudian memutar roda keberuntungan untuk mendapatkan hadiah jika beruntung.  Hadiahnya lumayan banyak sehingga patut untuk dicoba. Selain itu, kamu juga bisa mendapat bonus jika mengajak teman untuk bergabung.

Meski sebenarnya masih ada banyak aplikasi penghasil saldo DANA yang ada di internet namun deretan aplikasi-aplikasi di atas merupakan aplikasi yang sudah banyak digunakan masyarakat. Tidak hanya itu, apliaksi tersebut juga sudah terbukti meberikan uang kepada penggunanya.

 

Lihat Juga :

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 15 Aplikasi Penghasil Saldo DANA dan Terbukti Membayar Dari Situs Fikrirasy ID

Sumber : https://psyline.id/aplikasi-penghasil-saldo-dana/