Download WhatsApp Prime Mod Apk Terbaru Anti Banned 2021

Anda sudah tahu bahwa WhatsApp adalah aplikasi messenger terbaik saat ini. WA sendiri sering mengandalkan melakukan berbagai aktivitas, dari panggilan Fikrirasy.ID dan video hingga mengirim pesan hingga mengirim file.

WA memiliki banyak fitur, namun banyak pengguna yang masih merasa masing-masing memiliki kekurangan. Oleh karena itu, banyak aplikasi WA mod yang menawarkan fitur lebih dari WA asli, yang terkenal adalah WhatsApp Prime.

Ulasan Cepat WhatsApp Prime

Ulasan Cepat - WhatsApp - Perdana

WhatsApp Prime merupakan modifikasi dari aplikasi WhatsApp. Dianggap WA mod ini dapat menawarkan berbagai fitur menarik yang tidak terdapat pada aplikasi WhatsApp asli.

Dari sekian banyak fitur yang dimiliki WA Prime, salah satu yang terbaik dan paling banyak dicari adalah mengirim undangan grup. Fitur ini menjadikan mode WA Prime sebagai salah satu aplikasi modifikasi WhatsApp terpopuler.

Tak hanya itu, WA Prime cukup ringkas. Jadi penggunaannya sangat ringan dan Anda akan merasa bebas lag dan bebas bug. Selain itu, Anda tidak memerlukan smartphone Android kelas atas untuk menggunakan mode WA ini.

Fitur Utama WhatsApp

Seperti diketahui, banyak pengguna WA yang memilih menggunakan aplikasi mod karena fitur-fiturnya. Nah, fitur WA Prime ini pasti kalah menarik dari aplikasi WhatsApp mod lainnya.

1. Kirim undangan grup

Kirim-Undang-Grup

Saya sebutkan sebelumnya bahwa keuntungan terbesar dari WA Prime adalah Anda dapat mengirim undangan grup. Fitur ini memudahkan untuk mengundang orang lain ke grup Anda. Anda harus mengirimkan undangan dalam bentuk link ke grup.

Baca Juga:  Higgs Domino Topbos Apk Speeder Koin Tidak Terbatas Terbaru 2021

Mereka yang menerima undangan nanti cukup mengetuk undangan yang masuk. Mereka akan secara otomatis bergabung dengan grup yang Anda buat. Jadi tidak ada kerumitan menambahkan kontak ke grup satu per satu.

2. Opsi Transfer File Tambahan

Opsi transfer file tambahan

Jika Anda menggunakan aplikasi WhatsApp asli, Anda mungkin merasa kemampuan transfer file-nya sangat terbatas. Dalam sekali transfer, aplikasi WA asli hanya bisa digunakan untuk mengirim sekitar 10 file.

Namun tidak demikian dengan aplikasi mod WA Prime. Mode ini memungkinkan Anda mengirim hingga 300 file sekaligus. Fitur ini berlaku saat mengirim file dari berbagai jenis seperti video, Fikrirasy.ID, gambar, dokumen, dll.

3. Pratinjau media tanpa mengunduh

Pratinjau - Media - Tidak Perlu - Unduh

Saat ingin mereview media, download dulu. Secara alami, penyimpanan ponsel Anda akan terisi lebih cepat. Itu sebabnya aplikasi ini memiliki kemampuan untuk melihat pratinjau media Anda tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu. Jadi Anda bisa lebih menghemat ruang penyimpanan.

4. Nonaktifkan Opsi Respon

nonaktifkan-opsi-respons

Pernahkah Anda ingin mengirim pesan kepada seseorang tetapi tidak ingin menerima balasan untuk pesan mereka? Jika iya, mod ini memiliki fitur yang sangat cocok. Ya, penerima tidak akan bisa membalas pesan yang Anda kirim jika Anda menggunakan fitur ini.

5. Salin Status Teman

salin status teman

Jika Anda menyukai status teman Anda dan ingin menjadikannya milik Anda, Anda dapat menggunakan fitur ini. Tidak perlu mengunduh status atau meminta teman untuk mengirimkannya kepada Anda terlebih dahulu. Cukup tekan tombol dan Anda selesai secara instan.

6. Kirim video dalam ukuran yang lebih besar

Pengiriman - Video - Ukuran Lebih Besar

Batas ukuran saat mengirim video menjadi salah satu kendala yang sering dihadapi pengguna WhatsApp. Namun, masalah ini dapat diselesaikan dengan WA Prime yang dapat mengirim video hingga ukuran 70MB.

Baca Juga:  Unduh Video TikTok Terbaru Tanpa Watermark HD

7. Larangan

larangan

Ini bukan hal baru ketika aplikasi yang dimodifikasi secara informal cenderung dilarang oleh aplikasi asli. Hal ini juga berlaku untuk aplikasi mod WhatsApp. Ada banyak kasus di mana akun WA diblokir menggunakan aplikasi yang dimodifikasi.

Untuk mengatasinya, pengembang telah membangun aplikasi menggunakan protokol codeset yang valid. Jadi aplikasi ini masih aman digunakan dan tidak di banned oleh aplikasi aslinya.

8. Pertahankan kualitas foto

Pertahankan kualitas foto

Ketika berhasil dibagikan di aplikasi WhatsApp asli, kualitas foto yang Anda kirim akan buruk. Jadi banyak detail foto yang hilang karena dikirim via WA dan harus dikirim dalam format file.

Jangan khawatir jika Anda tidak menginginkan cara yang rumit itu. WhatsApp Prime memungkinkan Anda mengirim foto dalam ukuran dan resolusi foto tanpa mengurangi kualitas foto asli sedikit pun. Semua detail disimpan.

9. Nonaktifkan tombol panggil

nonaktifkan-panggil-kunci

Pernahkah Anda secara tidak sengaja menekan tombol panggil saat membuka obrolan di WhatsApp? Hal ini tentu akan membuat Anda bingung. Obrolan juga merupakan obrolan dengan orang-orang penting seperti guru, bos, atau orang lain.

Sekarang, kita bisa menyelesaikan masalah. Berkat kemampuan menonaktifkan tombol panggil di aplikasi WA Prime. Jadi Anda dapat mematikan tombol dan mengaktifkannya kembali kapan saja.

10. Tingkatkan jumlah karakter

tambah karakter tulisan angka

Awalnya, WhatsApp menempatkan batasan teks pada hal-hal seperti obrolan dan status. Terkadang hal ini membuat sulit untuk menyampaikan apa yang Anda inginkan. Namun, jika Anda menambah jumlah karakter dengan fitur ini, Anda memiliki lebih banyak kebebasan untuk menulis apa pun yang ingin Anda tulis.

11. Bisukan Obrolan

bisukan obrolan

Bahkan, fitur mute chat juga tersedia di aplikasi WhatsApp original. Kebutuhan akan fitur mute chat sangat tinggi sehingga developer WA Prime masih menyertakannya.

Baca Juga:  Chip Domino Gratis 1B Hari Ini Terbaru 2022, Klaim Sekarang Juga!

12. Lokasi Palsu

lokasi palsu

Dari sekian banyak fitur WA Prime yang disebutkan sebelumnya, mungkin yang satu ini yang paling menarik. Ya, fitur ini memungkinkan Anda untuk mengirim lokasi palsu ke teman Anda. Ini sangat efektif jika Anda tidak ingin orang lain mengetahui lokasi Anda yang sebenarnya.

Download versi terbaru WhatsApp Prime

Unduh-WhatsApp-Prime

Banyaknya fitur keren WA Prime membuatnya tersedia untuk banyak pengguna WA. Namun sayangnya WA Prime tidak tersedia di Google Play Store karena bukan aplikasi resmi. Namun, Anda masih bisa mendapatkan mod WA ini melalui tautan berikut:

Cara Memasang WhatsApp Perdana

Banyak dari Anda mungkin sudah tahu cara menginstal aplikasi dari luar Google Play Store. Tapi jika Anda tidak tahu, tidak perlu bingung. Berikut langkah-langkah install aplikasi WA Prime yang bisa Anda ikuti.

  • pertama, Download WA Perdana melalui link diatas.
  • Kemudian buka aplikasi. Mengatur atau Mengatur ke HP-mu.
  • pilihan menu Keamanan dan Aksesibilitaspilih opsi sumber tidak jelas.

Pilihan menu Keamanan dan aksesibilitas dan pilihan pilihan sumber tidak dikenal

  • Aktifkan opsi dan kemudian buka folder. Download.
  • Instal file APK dari WA Prime mengikuti prosedur HP yang Anda gunakan.

Padahal, masih banyak aplikasi mod WhatsApp yang bisa kamu temukan di internet. Dan WA Prime termasuk salah satu mod WA terbaik dan banyak digunakan. Jadi tunggu apa lagi? Instal dan nikmati semua fitur di WA Prime.

Lihat juga:

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Download WhatsApp Prime Mod Apk Terbaru Anti Banned 2021

Dari Situs Fikrirasy ID

Sumber : https://officialjimbreuer.com/whatsapp-prime/