Cara mudah mencetak dokumen Urutkan dari halaman terakhir ke halaman pertama, direkomendasikan! – Zona Siswa

Fikrirasy.ID – Hai sobat Zona. kamu siapa mencetak Apakah dokumen melompat dari halaman awal ke halaman akhir? Anda bisa menyebutnya format. tekanAkibatnya, Anda melakukannya dua kali karena Anda perlu menyortir halaman.

Tapi tidak lagi. Karena mimin punya cara mencetak Dokumen dapat diurutkan dari halaman terakhir hingga awal. Mau tahu caranya? Jadi, simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA: Cara Mengecek Ejaan Yang Salah di Google Drive dengan Benar, Sangat Mudah!

melangkah

  • Pertama, buka dokumen yang ingin Anda cetak. Setelah itu Ctrl + P.
Gambar pameran Ms Word (Foto: Tim Student Zone)
  • Kedua, pilih Halaman pada bagian pengaturan. Kemudian tulis dari halaman terakhir ke awal dokumen. agar aku bisa lurus tanpa berbalik mencetak Apakah kamu baik-baik saja.
Gambar pameran Ms Word (Foto: Tim Student Zone)

cara lain

Atau Anda dapat menggunakan metode lain setelah Anda terbiasa. mencetak dengan dalam urutan terbalik. Disarankan untuk mengaktifkan mode cetak. dalam urutan terbalik di ~ Ctrl + P > Properti. Jadi tidak perlu mengatur ulang halaman yang akan diedit.mencetak.

Cara mudah mencetak dokumen Urutkan dari halaman terakhir ke halaman pertama, direkomendasikan!

Demikian ulasan Mimin tentang cara mudah. mencetak Lakukan sendiri di rumah dari halaman terakhir hingga halaman pertama dokumen.

Kami harap ulasan ini bermanfaat bagi Anda. Tetap up to date tentang siswa dan dunia pengajaran dan jangan lupa nyalakan notifikasinya. Sampai jumpa lagi.

Baca Juga: Wajib Tahu! Cara Membuat Presentasi PPT di Microsoft Word

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Cara mudah mencetak dokumen Urutkan dari halaman terakhir ke halaman pertama, direkomendasikan! – Zona Siswa

Baca Juga:  Toca World Mod Apk 1.39.2 Unlocked Download Gratis 2022

Dari Situs Fikrirasy ID