Whatsapp Parallel Space Dual WhatsApp (2 Akun) Download 2021

Dalam ulasan ini, Aplikasi Whatsapp Paralel: Cara Mengkloning Dua Akun Whatsapp Dengan Mudah. Sebelum itu, sebagian dari Anda mungkin belum mengetahui apa itu Parallel Space. Jadi Parallel Space adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menggunakan dua akun aplikasi secara bersamaan dalam satu smartphone.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengkloning dua akun WA. Di sinilah Parallel Space bekerja dengan membuka repositorinya sendiri yang tampak terisolasi dari sistem. Digunakan untuk menyimpan berbagai macam data aplikasi kedua yang dapat diakses setiap saat.

Menggunakan dua akun secara bersamaan dengan ruang paralel

Penggunaan 2 akun secara bersamaan dengan ruang paralel

Ada banyak jenis aplikasi kloning di Google Playstore, tetapi tidak semua aplikasi dapat memberikan kinerja yang andal dan responsif seperti aplikasi Parallel Space. Selain dapat mengkloning suatu aplikasi, aplikasi kloning ini juga dapat memastikan bahwa aplikasi hasil kloning tersebut disimpan di tempat penyimpanan yang stabil.

Bahkan Parallel Space menawarkan tingkat jaminan keamanan yang cukup mumpuni. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan data Anda dan kerahasiaan akun yang diakses oleh aplikasi kloning ini diketahui.

Tidak hanya memiliki performa yang handal dan privasi data yang terjamin, aplikasi ini juga menawarkan sejumlah fitur menarik yang bisa Anda gunakan. Anda bisa dengan mudah mendapatkan aplikasi clone ini secara gratis dari Google Play Store.

Parallel Space sejauh ini telah diberi peringkat 4,6 dan telah diunduh lebih dari 100 juta kali. Dan untungnya ukuran aplikasi ini tidak terlalu besar, hanya 8,2 MB. Dengan kata lain, aplikasi sebagus ini tidak memakan banyak ruang di penyimpanan ponsel Anda.

Dengan bantuan aplikasi Parallel Space, Anda tidak hanya dapat mengkloning aplikasi WhatsApp, tetapi juga aplikasi seperti Line, Wechat, Telegram, Mobile Legends, PUBG, Free Fire, dll dengan mudah.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi kloning untuk menyimpan. Sebelumnya Anda harus menggunakan dua ponsel untuk menggunakan dua aplikasi, namun dengan adanya aplikasi Parallel Space, kini Anda dapat melakukan aktivitas apa pun, baik itu bermain game maupun mengobrol, dengan menggunakan: Hanya satu smartphone.

Fitur APK Ruang Paralel

Keistimewaan lain dari aplikasi clone ini sebenarnya cukup lengkap. Ini karena Anda perlu mengkloning aplikasi dan membuatnya tampak seolah-olah Anda mengaksesnya dari smartphone lain. Meski fitur utama aplikasi clone cukup Fikrirasy.ID, Parallel Space tetap bisa menawarkan beberapa fitur menarik untuk digunakan pengguna.

Add-on ini dirilis untuk memberi Anda lebih banyak fleksibilitas untuk menggunakan beberapa akun secara bersamaan di ponsel Android Anda. Berikut adalah beberapa fitur menarik yang dapat Anda gunakan setelah Anda selesai mengunduh dan menginstal aplikasi Parallel Space.

1. Klon Aplikasi

aplikasi kloning

Seperti namanya, fungsi utama dari aplikasi Parallel Space adalah untuk mengkloning aplikasi di ponsel Anda. Dan Anda dapat mengaksesnya kapan pun Anda mau.

Fungsi utama ini bekerja dengan sangat baik dan Anda dapat merasakannya segera setelah unduhan aplikasi Parallel Space selesai dan aplikasi klon ini terpasang dengan sempurna di ponsel Anda.

Hasil kloning aplikasi WhatsApp Parallel Space nantinya sangat bagus dan stabil. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan hasil duplikat yang tiba-tiba tidak tersedia lagi.

Baca Juga:  Cara mudah memeriksa bagian ekstremitas bawah melalui ponsel Android

2. Ada berbagai tema.

Berbagai tema yang berbeda

Anda tidak hanya akan dapat menggandakan aplikasi Anda, tetapi Anda akan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Namun, Anda dapat menyesuaikan aplikasi ini sesuai keinginan Anda.

Ada berbagai jenis tema yang dapat Anda Download dan gunakan untuk aplikasi Ruang Paralel WhatsApp ini. Jadi Anda akan lebih nyaman menggunakan aplikasi ini.

Jadi lebih sedikit upaya, tentu saja? Selain fitur dan fitur yang sangat bagus, juga menarik. Ada banyak tema dalam aplikasi ini dengan elemen estetika yang dipertimbangkan dengan cara ini.

3. Fitur instalasi penyamaran baru

Apa yang Baru Incognito Install

Banyak dari kita yang tidak mengetahui aplikasi ini dalam bentuk fitur incognito install, namun karena fitur ini masih tergolong baru, maka wajarlah jika hanya sedikit yang memahaminya.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan semua instalasi dari aplikasi Parallel Space. Bahkan jika Anda menggunakannya, Anda dapat menghapus versi asli yang disertakan di layar beranda ponsel Anda.

Ini memberi Anda lebih banyak fleksibilitas dalam menginstal aplikasi yang tidak ingin Anda instal karena takut diketahui banyak orang.

Duplikat WhatsApp dengan Parallel Space

Bagi Anda yang sudah familiar pasti tidak asing lagi dengan aplikasi WhatsApp yang bisa dikloning menggunakan aplikasi pihak ketiga berupa Parallel Space.

Nah buat kamu yang masih asing dan ingin mengkloning aplikasi WhatsApp untuk keperluan kerja, tapi masih bingung mau pakai apa. Sebaiknya gunakan aplikasi WhatsApp Paralel untuk aplikasi ini. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ambil jika Anda tidak tahu caranya.

  1. Pertama, Download aplikasi Parallel Space dari Google Play Store.
  2. Setelah itu, lakukan penginstalan. Jika sudah, buka aplikasinya.

Setelah instalasi.- sudah buka aplikasinya.

  1. Klik tombol Mulai di layar Mulai.
  2. Daftar aplikasi yang dapat dikloning ditampilkan di layar.
  3. Pilih aplikasi WhatsApp hingga muncul tanda centang biru pada ikon aplikasi.
  4. Secara umum, beberapa aplikasi yang dapat dikloning memiliki tanda centang biru secara default.
  5. Namun Anda harus berhati-hati dan hapus centang hanya di aplikasi WhatsApp.
  6. Jika demikian, tekan tombol Add to Parallel Space.

Kapan-sudah-Tolong-tekan-tombol-Tambahkan-Ke-Paralel-Spasi

  1. Jika berhasil, tap icon WhatsApp di aplikasi Parallel Space.
  2. Kemudian daftar atau transfer akun WhatsApp Anda seperti biasa.
  3. Mengkloning dua akun WhatsApp dengan mudah.

Tautan Unduhan Ruang Paralel APK

Link-Download-Parallel-Space-APK

Aplikasi ruang paralel adalah salah satu aplikasi replikasi yang paling direkomendasikan karena kinerja dan kinerjanya yang andal, serta memiliki perlindungan yang sangat lengkap dan kompeten. Jadi orang-orang menyukai aplikasi ini lebih dari yang lain.

Belum lagi para pengembang aplikasi Parallel Space selalu update. Tentunya akan semakin banyak fitur menarik yang dapat digunakan dan dinikmati oleh para pengguna aplikasi Parallel Space.

Nah bagi kamu yang ingin mengkloning dua akun WhatsApp dengan mudah, tersedia aplikasi Parallel Spaces melalui link di bawah ini.

Download APK Ruang Paralel di sini:

Download

Kloning dua akun WhatsApp sangat mudah menggunakan aplikasi WhatsApp ParallelSpace. Pembahasan fitur, cara penggunaan, dan link download.

Parallel Space, aplikasi kloning terbaik, membuat pekerjaan Anda lebih mudah dan efisien. Anda bahkan tidak perlu menggunakan dua smartphone untuk menggunakan dua akun WhatsApp.

Lihat juga:

  1. GB WhatsApp Pro

  2. 22 Tautan Mod WhatsApp Terbaik

  3. 15 Aplikasi Stiker WA Animasi

  4. APK Klon WhatsApp

  5. Web WhatsApp

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Whatsapp Parallel Space Dual WhatsApp (2 Akun) Download 2021

Dari Situs Fikrirasy ID

Sumber : https://officialjimbreuer.com/whatsapp-parallel/